Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Karakter Cegil yang Jadi Pasangan Kim Soo Hyun di Drama Korea

Kim Soo Hyun berhasil menakklukan mereka!

Adinda Tasya Mutiara

Kim Soo Hyun dikenal sebagai aktor yang selalu memiliki perjalanan cinta cukup rumit dalam drama Korea. Hal ini dikarenakan lelaki kelahiran 1988 itu harus berpasangan dengan para cewek gila atau cegil yang sudah diakui dikalangan pecinta drakor sepanjang kariernya. Alhasil, Kim Soo Hyun mendapat julukan pawang para cegil dari para penggemar.

Berkat bakat akting dan chemistry luar biasa setiap dipasangkan dengan karakter perempuan bersifat ‘unik” tersebut, Kim Soo Hyun berhasil meraih aktor bayaran termahal di Korea Selatan, lho. Kira-kira, siapa saja deretan cegil yang ditaklukkan oleh Kim Soo Hyun dalam drama Korea? Yuk, simak daftarnya.

1. Go Hye Mi (Bae Suzy)

Pinterest.com

Cegil yang berhasil ditaklukkan Kim Soo Hyun yang pertama adalah Go Hye Mi (Bae Suzy) dalam drama Dream High. Go Hye Mi diceritakan sebagai gadis sombong, dingin, keras kepala, dan tidak mau bersosialisasi. Semua sifat buruknya sangat berbanding terbalik Song Sam Dong, (Kim Soo Hyun), yang ceria, polos, serta lucu.

Sayangnya, Sam Dong hanya dijadikan second choice oleh Hye Mi. Kisah cinta mereka pun di cukup berliku-liku dengan banyaknya tantangan dari internal sambil berjuang menggapai mimpi dan berusaha mendukung satu sama lain.

2. Cheon Song Yi (Jun Ji Hyun)

Pinterest.com

My Love from the Star menjadi salah satu drama Korea yang berhasil bikin para penonton susah move on. Kisah cinta Do Min Joon (Kim Soo Hyun) dan Cheon Song Yi (Jun Ji Hyun) terbilang cukup unik.  

Do Min Joon ternyata merupakan alien yang terjebak di bumi dan terpaksa berurusan bersama aktris populer Cheon Song Yi, perempuan bersifat super absurd dengan segala kegilaannya. Bahkan, Cheon Song Yi sukses mendapat julukan sebagai "Queen of Cegil" dalam dunia perdrakoran oleh publik.

3. Cindy (IU)

Facebook.com

Dalam drama Korea berjudul The Producers, IU memerankan karakter Cindy, seorang penyanyi yang memiliki sifat cuek, keras, manja dan dingin. Namun, dirinya dikenal sangat tertutup dengan orang lain. 

Suatu ketika, Cindy bertemu dan dekat dengan Baek Seung Chan (Kim Soo Hyun). Mereka mencoba membangun interaksi di balik segala sifat tidak Cindy yang memang dijuluki sebagai cewek gila. Cara Seung Chan menaklukkan Cindy ternyata berhasil membuat seluruh penonton terbawa perasaan, lho.

4. Koo Moon Young (Seo Yea Ji)

Pinterest.com

Koo Moon Young (Seo Yea Ji) merupakan seorang penulis buku anak-anak yang memiliki sifat psikopat dan berani. Dalam drama Korea It’s Okay To Not Be Okay, Koo Moon Young sering membuat Moon Gang Tae (Kim Soo Hyun) banyak sabar akan setiap perilaku gila yang dilakukannya.

Mereka terlibat dalam hubungan asmara tidak biasa karena saling menyembuhkan luka dan psikologis satu satu lain. Gangguan kepribadian yang diderita Moon Young membuatnya sering bertingkah unik, mulai dari berlaku seenaknya, egois, hingga suka menjadi pusat perhatian. Namun di sisi lain, dia juga memiliki kesedihan mendalam yang perlu disembuhkan oleh Gang Tae.

5. Hong Hae In (Kim Ji Won)

Pinterest.com

Terbaru, Kim Soo Hyun yang berperan sebagai Baek Hyun Woo berhasil menaklukkan cegil bernama Hong Hae In (Kim Ji Won). Mereka menjadi sepasang suami-istri yang selalu bertengkar dengan berbagai macam permasalahan dalam drama Queen Of Tears

Bahkan, Hyun Woo sampai membenci Hae In yang sangat memiliki sifat gengsi dan bossy. Terlebih, Hyun Woo harus menjadi penurut untuk mengurusi permasalahan pribadi dan perusahaan keluarga istrinya.

Nah, itulah beberapa karakter cegil dalam drama Korea yang menjadi pasangan Kim Soo Hyun. Kamu paling suka kisah cinta yang mana, nih?

IDN Media Channels

Latest from Dating