Kabar kedekatan antara Jimin 'BTS' dengan Seulgi 'Red Velvet' sudah bukan hal yang asing bagi kedua penggemar. Meski bukan berasal dari agensi yang sama, namun keduanya sering disebut-sebut mempunyai 'hubungan' spesial sejak tiga tahun silam. 

Berasal dari berbagai sumber dan tingkat kejelian netter dalam mengumpulkan bukti keduanya, isu pacaran mereka kembali mencuat ke permukaan. Terlebih, para anggota BTS tidak berusaha menutupi 'hubungan' Jimin dan Seulgi malahan sering mengungkitnya di beberapa acara televisi. Hmmm, jadi penasaran, kan? Kira-kira, bukti apa saja yang menjadi awal 'hubungan' keduanya?

1. Saling memberi tanda di akun sosial

Diduga Pacaran, 5 Bukti Kedekatan Jimin 'BTS' dan Seulgi 'Red Velvet'Pinterest.com

Sudah hal yang umum bagi seorang idol Kpop ketika menjalin 'hubungan' secara rahasia, mereka akan memberi kode atau sesuatu yang unik, sebagai komunikasi keduanya agar tak ketahuan publik. 

Hal ini pula yang dilakukan oleh Jimin dan Seulgi yang dicurigai saling memberi tanda melalui posting mereka di akun sosial media milik grup masing-masing. Berbalas caption dan mengunggah foto dengan angle yang sama pun menjadi salah satu bukti bahwa keduanya sedang berkirim pesan. 

2. Anggota 'BTS' sering menggoda dengan hal yang berkaitan dengan 'Red Velvet'

Diduga Pacaran, 5 Bukti Kedekatan Jimin 'BTS' dan Seulgi 'Red Velvet'Koreaboo.com

Kalau ada anggota grup yang lain sedang menjalin 'hubungan', pasti anggota grup lainnya berusaha menutupi hal tersebut. Tapi, hal ini berbeda dengan anggota BTS, justru mereka secara terang-terangan di berbagai acara televisi. 

Seperti, saat BTS diundang ke salah satu acara di stasiun televisi Amerika, mereka ditanya "Apakah di antara kalian yang sedang berpacaran?". Tanpa sadar, Jimin bersikap salah tingkah dan momen tersebut terabadikan di kamera dan RM, sang leader langsung menoleh sebelum mengatur jawabannya.  

Nggak hanya sekali, nih. Jimin tampak terkejut saat Suga ingin memelihara seekor beruang. Lalu, tiba-tiba saja, Jimin juga ingin melakukan hal serupa. Usut punya usut, ternyata Seulgi punya sebutan khusus dari dua hewan yang berbeda, yaitu "Bear" dan "Tiger". Dalam sebuah acara penghargaan musik, RM dan J-Hope juga pernah menggoda Jimin saat muncul lirik "Red velvet, nonchiji mall''

3. Memakai berbagai barang yang sama

Diduga Pacaran, 5 Bukti Kedekatan Jimin 'BTS' dan Seulgi 'Red Velvet'Creativedisc.com

Hal lain yang sempat membuat netter percaya bahwa keduanya membangun 'hubungan' romantis adalah baju, kalung, topi, cincin, hingga gelang. Barang couple yang dikenakan sebagai penanda 'hubungan' mereka. 

Bahkan, keduanya pernah memakai baju yang persis sama di hari yang sama. Kombinasi warna hitam yang pas buat keduanya, nih! Dugaan atas berbagai barang yang dipakai memang menjadi tren di kalangan anak muda yang sedang berpacaran. 

4. Menggambar lambang hati pada boneka beruang

Diduga Pacaran, 5 Bukti Kedekatan Jimin 'BTS' dan Seulgi 'Red Velvet'Creativedisc.com

Sudah pada tahu, dong, kalau Seulgi punya sebutan khusus dari para penggemarnya yaitu beruang. Nah, Jimin pernah menggambar lambang hati di sebuah boneka beruang yang cukup besar. Di bawahnya tertulis nama "BTS Jimin". Tulisan itu seolah mengungkapkan isi hati Jimin yang menaruh rasa pada Seulgi. 

5. Melambaikan tangan di salah satu acara penghargaan

Diduga Pacaran, 5 Bukti Kedekatan Jimin 'BTS' dan Seulgi 'Red Velvet'Pinterest.com

Di sebuah acara penghargaan musik tahun 2016 lalu, Seulgi tertangkap kamera sedang melambaikan tangan ke arah Jimin. Kemudian, Jimin merespon lambaian tangan tersebut tapi sayang, Seulgi tak melihat respons lambaian tangan Jimin. Jimin masih terus berusaha sampai Jin menoleh ke arah Seulgi untuk memastikan bahwa Jimin tak salah lihat lambaian tangan untuknya. 

Walau, sempat dibantah oleh kedua agensi bahwa 'hubungan' keduanya hanya rumor semata. Doakan yang terbaik buat masing-masing anggota saja. Kalau kamu sendiri, gimana, Bela? Apakah setuju kalau 'hubungan' ini berlanjut sebagai sepasang kekasih?