Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Yuk, Kenalan dengan Saudara Kandung Member LE SSERAFIM!

Mulai dari anak tunggal sampai memiliki adik sambung

Nurul Hafiza Rizalia Putri

LE SSERAFIM adalah girl group asal Korea Selatan yang beranggotakan lima orang. Mereka adalah Sakura Miyawaki, Kim Chae Won, Kazuha, Huh Yun Jin, dan Hong Eun Chae. Sebelumnya, girl group ini terdiri dari enam member, yaitu Kim Ga Ram, yang sudah keluar sejak Juli 2022.

Mereka pertama kali debut di LE SSERAFIM pada 2 Mei 2022 dengan mini album yang bernama Fearless. Nah, setelah mengetahui sekilas profil mereka, yuk kenalan dulu dengan saudara kandung dari LE SSERAFIM!

1. Sakura

Instagram.com/39saku_chan

Sakura Miyawaki adalah anggota tertua dari girl group LE SSERAFIM, dan dia juga menjadi anak tertua dalam keluarganya. Perempuan asal Jepang ini memiliki adik laki-laki bernama Sotaro, tapi sebenarnya itu adalah saudara tirinya. Sakura adalah satu-satunya anak dari orangtuanya yang bercerai ketika dia masih bayi. Kemudian, Sotaro lahir pada tahun 2010 setelah ibunya menikah lagi. Jadi, dia berusia 12 tahun lebih muda dari Sakura.

2. Chaewon

Instagram.com/_chaechae_1

Kim Chae Won adalah satu-satunya anggota LE SSERAFIM yang memiliki kakak perempuan. Sang kakak lahir di tahun 1994, jadi dia enam tahun lebih tua dari Chaewon yang lahir pada tahun 2000. Chaewon dan sang kakak terlihat sangat akrab, meski usianya sedikit berbeda. Seperti yang terlihat dari komentar yang pernah ditinggalkan kakaknya di salah satu teaser Chaewon, dia pun tak ragu membalasnya dengan kata-kata manis.

"Unnie, I love you."

"I really missed you so much!"

"I'll really try to do my best."

3. Yunjin

Instagram.com/jenaissante

Huh Yunjin 'LE SSERAFIM' memiliki seorang adik perempuan yang sempat menjadi viral di komunitas online Korea. Dia bernama Huh Yejin, yang lahir di tahun 2004. Sebagai saudara kandung Yunjin, tidak mengherankan jika mereka memiliki kemiripan wajah. Bahkan, netizen mengungkapkan kekagumannya ketika melihat foto kebersamaan mereka di momen ulang tahun member grup LE SSERAFIM itu.

Yejin saat ini mengambil jurusan teknik mesin di Northeastern Universit , Boston, Massachusetts. Ia pun juga aktif di media sosial seperti Instagram dan TikTok.

4. Kazuha

Instagram.com/zuhazana

Kazuha adalah satu-satunya anggota LE SSERAFIM yang dikonfirmasi sebagai anak tunggal. Berada di dalam girl group ini telah memberinya pengalaman memiliki adik dan kakak perempuan. Melalui platform X, penyanyi sekaligus ballerina itu menuliskan bahwa dirinya menganggap LE SSERAFIM sudah seperti keluarganya sendiri.

5. Eunchae

Instagram.com/hhh.e_c.v

Terakhir, maknae LE SSERAFIM, Hong Eunchae, tampaknya juga menjadi yang termuda di keluarganya. Dia memiliki kakak laki-laki, dan sang kakak terlihat sangat bersemangat karena Eunchae bisa debut bersama Chaewon. Rupanya, Chaewon adalah bias dari kakaknya Eunchae ketika masih berada di girl group IZ*ONE.

Itulah tadi sekilas informasi tentang saudara kandung dari LE SSERAFIM. Semuanya memiliki kisah unik tersendiri!

IDN Media Channels

Latest from Single