Keseruan Konser LE SSERAFIM, Heboh Jargon 'Bagus-gus-gus'

Bintang lima untuk konser LE SSERAFIM di Jakarta

Keseruan Konser LE SSERAFIM, Heboh Jargon 'Bagus-gus-gus'

Masih tak menyangka, kalau kebahagiaan saya di awal Oktober ini, datang dari gelaran konser LE SSERAFIM yang hadir di Jakarta. Meski konser bertajuk Flame Rises tersebut dilaksanakan saat weekdays dengan cuaca panas, namun tak menyulutkan semangat saya serta para Fearnot (sebutan penggemar LE SSERAFIM). 

Jujur, saat perjalanan menuju ke lokasi konser kali ini sempat merasa gugup, karena ini menjadi kali pertama saya nonton di Jiexpo Hall B3. Namun, di sisi lain merasa senang, karena ternyata perjalanan naik KRL yang turun di Stasiun Sawah Besar hanya tinggal naik ojek online agar bisa sampai ke lokasi. 

Konser Flame Rises digelar tepat waktu

Keseruan Konser LE SSERAFIM, Heboh Jargon 'Bagus-gus-gus'

Suasana berbeda cukup terasa di konser Flame Rises, karena selama perjalanan menuju Jiexpo Hall B3 tidak ada baliho apapun yang menunjukkan gelaran konser. Sehingga, membuat saya dan penonton yang lain sempat kebingungan untuk sampai di Pintu 6, yang menjadi area masuk terdekat. 

Setelah bisa mendapat tiket dan masuk ke area konser, ternyata saya mendapat cukup banyak freebies dan bisa foto di booth LE SSERAFIM. Konser ini terhitung dimulai tepat waktu, karena Chaewon dan kawan-kawan naik panggung pukul 19.00 WIB. 

Aksi keren Yunjin dengan gitar elektrik

Masih seperti mimpi, yang biasanya melihat Sakura, Chaewon, Yunjin, Kazuha, dan Eun-chae dari YouTube, namun kini bisa bertemu secara langsung. Apalagi, saat bisa mendengar secara langsung single "Fearless" yang menjadi pembuka konser Flame Rises di Jakarta. 

Antusiasme penonton makin meninggi, saat melihat Yunjin memainkan gitar elektrik di lagu "No Celestial". Terlebih, bila mendengar makna dari lagu "No Celestial" yang mengajak untuk menjadi diri sendiri dengan lebih berani dan kuat. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here