Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Sifat Buruk Orang yang Lahir Bulan November, Duh!

Mereka bisa menjadi liar!

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Tuhan menciptakan manusia dengan kepribadian yang berbeda, entah itu sifat baik maupun sifat buruk. Kedua sisi tersebut tentunya ada dalam setiap diri manusia. Sifat baik itu bisa membuat orang senang, dan sifat buruk bisa membuat orang tidak menyukai kita. 

Menilik kepribadian seseorang ternyata bisa dilihat dari bulan kelahirannya, lho. Meski terbilang sangat umum, tetapi dengan hal ini bisa dijadikan gambaran sifat seseorang. 

Nah, berhubung sekarang bulan November, Popbela akan membahas sifat buruk orang yang lahir di bulan November, dikutip dari laman Feminine sebagai berikut.

1. Posesif

Freepik.com/cookie_studio

Orang yang lahir di bulan November biasanya mudah cemburuan, nggak heran kalau mereka bisa menjadi posesif dengan pasangannya. Bisa dibilang, mereka sangat benci kalau memiliki saingan. Karena itulah, bisa saja mereka tidak mengizinkan pasangannya untuk berteman dengan lawan jenis.

2. Pemarah

Pexels.com/Pavel Danilyuk

Sifat buruk orang yang lahir di bulan November selanjutnya ialah mudah marah. Entah mengapa, mereka cenderung cepat marah dengan hal sepele sekali pun. Intinya, mereka tidak menyukai semua yang berhubungan dengan orang atau tindakan yang mereka benci. Duh!

3. Keras kepala

Pexels.com/Liza Summer

Menghadapi orang kelahiran November memang cukup sulit karena butuh kesabaran ekstra. Sebab, mereka dikenal dengan sifat yang keras kepala dan keras hati. Kalau sudah begini, mereka nggak akan mendengarkan orang lain bahkan jika mereka salah, dan mungkin pantang menyerah kepada siapa pun.

4. Gegabah

Pexels.com/Karolina Grabowska

Seseorang yang lahir di bulan November dapat bertindak karena dorongan hati dan akan melakukan sesuatu secara acak. Pasalnya, zodiak Scorpio ini dengan mudah akan mengatakan hal-hal bodoh tanpa berpikir terlebih dahulu. Mereka memang perlu belajar untuk mengendalikan emosi. Terkadang juga, mereka melakukan sesuatu hanya karena merasa perlu saja.

5. Tempramental

Pexels.com/Pavel Danilyuk

Mereka yang lahir pada bulan ini bisa jadi sangat tempramental dan cenderung tidak bisa menahan diri dalam beberapa situasi. Kalau ada yang memprovokasi, mereka bisa saja melawan orang tersebut, bahkan jika harus melakukan kekerasan saat terlibat pertengkaran. Jangan coba-coba membuat mereka kesal, deh!

6. Liar

Pexels.com/Pixabay

Sifat buruk kelahiran November yang terakhir adalah mereka yang terkadang bisa menjadi liar dan bertindak dengan sangat tidak rasional. Mungkin saja mereka bisa terjebak dalam kegiatan ilegal ketika sedang dalam titik terendah kehidupan. Zodiak Scorpio ini membutuhkan orang yang akan mengarahkan mereka ke jalan yang lebih baik. 

Itulah 6 sifat buruk orang yang lahir di bulan November. Sifat buruk sebenarnya hal yang lumrah, namun adakalanya memang harus diubah. Tetapi, jangan lupa bahwa setiap orang juga memiliki sisi baiknya, kok!

IDN Media Channels

Latest from Single