Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Umumkan Hamil, Ini 7 Potret Maternity Shoot Justin Bieber dan Hailey

Umumkan kehamilan setelah 6 tahun menikah

Natasha Cecilia Anandita

Kabar bahagia datang dari pasangan Hollywood, Justin Bieber dan Hailey Bieber. Dalam unggahan terbaru Instagram mereka, keduanya kompak membagikan momen kehamilan anak pertamanya setelah menginjak 6 tahun pernikahan.

Tampak Justin dan Hailey melakukan vow renewal dan berfoto bersama sambil memamerkan baby bump. Sebelumnya, supermodel itu sempat takut untuk memiliki anak bersama suaminya karena banyaknya hujatan tentang hubungan mereka.

Berikut potret maternity shoot Justin dan Hailey Bieber untuk anak pertama mereka.

1. Umumkan kehamilan di Instagram

instagram.com/justinbieber

Pada Jumat (10/5/2024), Justin dan Hailey bersama-sama mengunggah foto dan video kalau mereka tengah menantikan anak pertamanya. Dalam unggahan yang dibagikan terlihat baby bump Hailey yang sudah semakin membesar. Keduanya tampak mesra membagikan kecupan hingga pelukan dan usapan hangat pada satu sama lain. Tanpa caption, keduanya hanya me-mention akun Instagram satu sama lain.

2. Vow renewal di Hawaii

instagram.com/justinbieber

Pasangan penyanyi dan model itu mengumumkan kehamilan anak pertamanya sambil melakukan vow renewal atau pembaharuan sumpah pernikahan di Hawaii. Tampak Hailey memegang buket bunga sekaligus kertas berisi janji pernikahan. Ada pastor juga yang memimpin prosesi tersebut. 

Hailey tampak memesona mengenakan gaun putih panjang berenda dan veil. Sambil merangkul perutnya, Justin berdiri di belakangnya, memamerkan cincin kawin mereka yang serasi. Berbeda dengan Hailey yang tampak seperti pengantin lagi, Justin justru berbusana santai dengan mengenakan topi hitam dan mantel berbulu warna hitam.

3. Maternity shoot mesra

instagram.com/justinbieber

Selain melakukan vow renewal, mereka juga melakukan maternity shoot bersama dengan sederhana. Justin mengambil beberapa foto istrinya yang bergaya menunjukkan baby bump di sebuah padang rumput indah di Hawaii. Keduanya berbagi foto kecupan, pelukan, hingga memegang perut buncitnya.

4. Usia kandungan sudah 6 bulan

instagram.com/justinbieber

Hailey dan Justin benar-benar menutup rapat kehamilannya hingga akhirnya berbagi kabar bahagia. Melansir dari People, perwakilan Hailey mengonfirmasi bahwa kandungan Hailey sudah berusia lebih dari 6 bulan. Memasuki usia trimester akhir, bayi yang ditunggu-tunggu semua orang itu sepertinya akan lahir pada bulan Agustus 2024 mendatang. 

5. Sempat tak siap memiliki anak

instagram.com/justinbieber

Hailey sempat mengatakan tak siap untuk memiliki anak dan khawatir dengan sorotan yang selalu ia terima terutama tentang hubungannya dengan Justin. Ia tak ingin anaknya digunjing atau diperbincangkan oleh orang-orang, terutama yang tak menyukainya. 

Hailey sangat ingin anaknya hanya menerima cinta dan rasa aman. Dalam wawancara beberapa waktu lalu, owner Rhode itu mengatakan kalau ia dan Justin ingin mencoba membangun sebuah keluarga. 

“Aku sangat menginginkan anak, tapi aku takut. Sudah cukup kalau orang-orang mengatakan hal-hal tentang suami atau teman-temanku. Aku tidak bisa membayangkan harus menghadapi orang-orang yang mengatakan hal-hal tentang anakku. Kami hanya bisa melakukan yang terbaik untuk membesarkannya. Selama ia merasa dicintai dan aman,” katanya kepada Sunday Times tahun 2023 lalu.

6. Justin setia menunggu sang istri

instagram.com/justinbieber

Justin sendiri memang menginginkan kehadiran anak di pernikahannya. Namun, pada Desember 2020 dalam acara Ellen DeGeneres dia mengatakan akan menghormati keputusan istrinya. Justin mengatakan kalau tubuh dan hidup Hailey adalah milik Hailey, jadi dia akan menunggu hingga istrinya benar-benar siap.

“Aku akan memiliki [bayi] sebanyak yang Hailey inginkan. Aku ingin memiliki sebuah keluarga kecil,” kata pelantun "Baby" itu. 

"Tapi, ya, itu adalah tubuhnya dan apa pun yang dia ingin lakukan. ... Aku pikir dia masih ingin memiliki beberapa pencapaian lagi," tambahnya.

"Sebenarnya tidak ada masalah. Tapi menurutku Hailey masih memiliki beberapa hal yang ingin dia capai sebagai seorang perempuan, dan menurutku... dia hanya belum siap. Dan itu tidak masalah," tutupnya.

7. Penuh dukungan dari para sahabat artis

instagram.com/justinbieber

Usai membagikan kabar bahagia tersebut, para sahabat artis langsung membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat dengan penuh sukacita serta dukungan. Mulai dari Kylie Jenner, Kendall Jenner, Gigi Hadid, Demi Lovato, Harry Hudson, hingga Martin Garrix. 

“I love you guys!!!! Ahhhhhhhh” kata Kylie Jenner. 

“Ahhh here come the tears again ❤️” kata Kendall Jenner penuh haru.

“Yayyy!!! Congratulations!!! 🥹🥹” tulis Demi Lovato

“Yayayayyaaaaaa” tulis Gigi Hadid.

Selamat Justin dan Hailey! Siapa yang tak sabar menantikan baby Bieber?

IDN Media Channels

Latest from Married