Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Terlalu Mesra dengan E’Dawn, HyunA Dianggap Lakukan Pelecehan Seksual

Memangnya separah apa sih?

Mega Dini

Jika berbicara tentang salah satu idola Kpop paling seksi, nama HyunA tentu nggak bisa kita lupakan begitu saja. Mantan personel girlband 4 Minutes ini dari dulu memang memiliki image yang seksi dan menggoda, baik saat berada di atas panggung maupun dalam video klip. Belum lama ini, perempuan yang memiliki nama asli Kim Hyun Ah tersebut sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan salah satu rekannya dalam sub unit yang sama, Triple H, yaitu E’Dawn.

twitter-pentagonupdate-699f4494421484220f06606b1ea9627e.jpgTwitter.com/Pentagonupdate

Berita tersebut dibantah oleh agensi mereka, Cube Entertainment, yang menyatakan bahwa kabar burung tersebut nggak berdasar. Kedekatan mereka berdualah yang membuat publik bertanya-tanya dan berasumsi kalau hubungan mereka lebih dari rekan kerja. Nggak hanya itu, HyunA juga kerap melakukan kontak fisik yang dianggap berlebihan kepada juniornya ini.

twipu-edawnkr-cube-entertainment-fad953c660824bd883aa61d8dcce37a2.jpgTwipu.com/edawnkr, Cube Entertainment

Melansir dari Allkpop, beberapa netizen berpikir kalau apa yang dilakukan HyunA termasuk pelecehan seksual terhadap laki-laki. “Bisakah kamu membayangkan responsnya jika seorang laki-laki menggesekkan bagian intimnya ke dada perempuan?”, “Bahkan sahabat dekat nggak melakukan hal itu”, “HyunA terbiasa tampil seksi dan sekarang dia bersikap berlebihan.”

Saat tampil di atas panggung, HyunA juga sering menyentuh wajah E’Dawn dan mendekatkan kepalanya. Sebagian penggemar menganggap itu adalah bagian dari koreografi, tapi ada juga yang melihat hal itu sebagai adegan yang nggak perlu dilakukan.

stmed-net-d090db4e884eb9ea1f155d638a035713.jpgstmed.net

Kalau menurut kamu gimana Bela, apakah HyunA memang bersikap berlebihan atau hanya tuntutan pekerjaan?

BACA JUGA: Lee Seo Won dan 4 Artis yang Sempat Terlibat Kasus Pelecehan Seksual​

IDN Media Channels

Latest from Single