Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tak Banyak Kata, 9 Foto Ini Bukti Kasih Sayang Keluarga Sepanjang Masa

Siap-siap baper ya!

Luthfia Miranda Putri

Keluarga adalah mereka yang peduli, memahami, serta mau menerima segala kelebihan dan kekurangan kita. Sebagai bagian dari anggota keluarga, kamu pasti selalu bertemu mereka setiap hari dan membuat momen spesial bersama. Nggak jarang saat mengingat momen tersebut kamu jadi ingin memutarbalikkan waktu agar bisa merasakannya kembali. Meski terlihat sederhana, namun momen yang ada dalam foto-foto berikut ini dijamin sukses bikin kamu senang sekaligus terharu. Siap-siap tisu ya!

1. "Kalau begini Mama nggak perlu khawatir deh jagain Adik dan si Meong. Pasalnya mereka semua sudah berkumpul dan tidur lelap bersama Mama. Gemas ya?"

brightside.me

2. "Ini Nenek buyutku yang berusia 98 tahun sekarang. Nenek suka menabung di celengan babi berwarna pink miliknya. Tiap ulang tahun, para anggota keluarga selalu memberikannya uang cash agar ia bisa menabung. Lihat deh Nenek senang banget ya!"

brightside.me

3. "Istriku belum pernah bertemu dengan Neneknya sama sekali. Ia lahir tepat 3 tahun setelah kepergian Nenek. Pada hari Natal, ia mendapat rekaman suara Nenek saat masih ada. Foto ini momen saat ia mendengar pertama kali suara Nenek."

brightside.me

4. "Lihat deh siapa yang ada di bawah sana. Istriku mau kasih kejutan dengan membersihkan mobilku dari salju setelah ia bekerja selama 12 jam di rumah sakit. Beruntung sekali aku!"

brightside.me

5. "Ayahku masih sama dengan ayah 34 tahun yang lalu. Kali ini aku mau membuat momen manis itu kembali dengan berfoto bersamanya saat aku masih bayi."

brightside.me

6. "Anakku senang sekali saat menemukan mainan Lego yang mirip denganku. Bahkan dia menunjukkannya kepada setiap orang!"

brightside.me

7. "Setiap suamiku mendengarkan sebuah lagu, dia akan menuliskannya untukku. Dia pikir aku pasti akan menyukai lagu itu dan memberikan tulisannya saat ia pulang."

brightside.me

8. "Setiap pagi Ayah selalu menyempatkan keluar rumah untuk memberi makan burung. Tapi siapa yang menyangka kalau ini menjadi pemandangan pertama yang dilihat Ibu setelah bangun tidur?"

brightside.me

9. "Ibuku selalu membuatkanku kue saat aku ulang tahun. Tapi 2 bulan yang lalu ia meninggal, jadi Ayah yang menggantikannya membuat kue ini. Meski nggak sempurna tapi istimewa di hati ya?"

brightside.me

IDN Media Channels

Latest from Single