Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Diharapkan Menikah, 9 Pasangan Artis Ini Justru Putus di 2020

Sayang banget, namun kita doakan yang terbaik deh!

Hilda T

Kisah cinta para artis nggak selalu berjalan mulus. Ada yang langgeng hingga pelaminan, namun ada juga yang kandas di tengah jalan.

Seperti 9 pasangan berikut ini yang dikabarkan putus di tahun 2020. Padahal mereka tampak mesra dan diharapkan fans naik ke pelaminan. Kabar putusnya mereka pun membuat para penggemar ikut patah hati. Siapa saja sih artis yang putus di tahun 2020 ini?

1. Dikenal mesra saat pacaran, Marion Jola menyatakan sudah putus nih dari Julian Jacob. Sayang banget, ya?

Instagram.com/lalamarionmj

2. Sudah jarang pamer kemesraan, Billy Syahputra dan Elvia Cerolline juga dikabarkan putus tahun ini. Sedih banget!

Instagram.com/elviacerolline

3. Berbeda keyakinan, Marsha Aruan dan El Rumi dikabarkan putus setelah 5 tahun pacaran. Padahal, keduanya sudah couple goals banget, nih!

Instagram.com/aruanmarsha

4. Kabar putusnya Arbani Yasiz dan Tazkia Sungkar mulai berhembus sejak Februari lalu. Kini, Arbani dikabarkan telah move on dan memiliki kekasih baru.

Instagram.com/arbaniyasiz

5. Atries Angel menyudahi hubungannya dengan Chef Juna. Kini, Atries telah dilamar dan segera menikah dengan seorang pembalap.

Instagram.com/atriesangel

6. Nasya Marcella dan Steven Tanady dikabarkan putus setelah mereka saling unfollow Instagram. Sedihnya!

Instagram.com/nasyamarcella

7. Merasa tidak cocok, Amanda Manopo dan Christ Laurent mengakhiri hubungan mereka yang terjalin 3 tahun. Padahal mereka sudah berencana menikah, lho.

Instagram.com/amandamanopo

8. Mengaku single, Maudy Ayunda telah menghapus foto kenangannya dengan Arsyah Rasyid. Pengakuan itu bikin penggemar ikut kaget!

Instagram.com/maudyayunda

9. Terpaut usia 12 tahun, Herjunot Ali dan Tatjana Saphira memutuskan untuk nggak bersama lagi. Hmm... kira-kira apa alasan mereka putus, ya?

Instagram.com/tatjanasaphira

Itulah daftar pasangan artis yang dikabarkan putus di tahun 2020. Buat yang masih single, semoga mereka diberikan jodoh terbaik!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Diharapkan Naik Pelaminan, 10 Pasangan Artis yang Putus di 2020"

IDN Media Channels

Latest from Single