Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Tipe Perempuan yang Dihindari Laki-laki untuk Jadi Pacarnya

Introspeksi diri dulu nggak ada salahnya, kok.

Fera Nur Aini

Kalau perempuan bisa tertarik pada laki-laki karena hal-hal tertentu, maka laki-laki pun juga bisa suka dengan sosok perempuan karena karakter tertentu yang dimilikinya.

Ada pula tipe perempuan yang ternyata dihindari oleh para laki-laki. Seperti apa saja, ya?

1. Si sok tahu

dok.internet

Mereka yang sok tahu biasanya akan menawarkan solusi untuk semua masalah. Sekilas bagus, tapi sebenarnya jiwa sok tahu ini diam-diam jadi menyebalkan karena cenderung mendominasi sampai laki-laki merasa 'tidak jantan' lagi.

2. Si jiwa keibuan

www.bolde.com

Jangan salah sangka, punya jiwa keibuan belum tentu disukai laki-laki, lho! Mereka biasanya kelewat perhatian dan cenderung jadi overprotective. Kalau sudah seperti ini hanya ada satu hal yang diinginkan laki-laki untuk menghadapinya: memberontak!

3. Si seksi

Gotceleb.com

Laki-laki mungkin dikenal sebagai makhluk visual, tapi mereka juga tidak suka kalau pacarnya sendiri terlalu seksi. Laki-laki cenderung enggan "berbagi" keseksian pacarnya dengan laki-laki lain, jadi lebih baik mereka menghindari punya pacar tipe perempuan seperti ini.

4. Si lemah

Pexels.com/Pixabay

Tipe perempuan seperti ini menganggap laki-laki selalu lebih kuat darinya dalam hal apa pun. Jadi segala-galanya dibebankan pada laki-laki oleh perempuan ini. Awalnya si laki-laki akan merasa jadi jagoan, tapi lama-lama sebal juga, karena merasa dimanfaatkan.

5. Si pelit

pexels.com

Perempuan ini selalu menghitung-hitung siapa yang harus membayar pada kencan hari ini dan berikutnya. Dia juga berceramah tentang harga kado-kado anniversary. Belum cukup, dia selalu mengkritik gaya hidup boros pasangannya. Perlu diingat, ya, hemat itu beda dengan pelit, lho.

6. Sang puteri

Unsplash.com/Jennifer Marquez

Selalu ingin dinomorsatukan, selalu ingin dilayani, selalu ingin bahagia. Mungkin itu tiga hal yang bisa menggambarkan perempuan tipe ini. Laki-laki akan cenderung menghindarinya, selain cukup banyak 'biaya'nya, punya pacar seorang 'puteri' akan dianggap merepotkan oleh laki-laki.

IDN Media Channels

Latest from Single