Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini Tipe Perempuan yang Disukai Laki-laki Mapan

Bukan sekadar fisik yang dicari

Felia Putri Dewinta

Memiliki tipe idaman adalah hal yang wajar, terutama bila berkaitan dengan seseorang yang akan menjadi pasangan hidup. Maka tak heran bila banyak perempuan sering kali mendambakan karakter tertentu dari laki-laki idamannya, seperti misalnya laki-laki yang mampu membimbing atau mapan secara finansial.

Nah, sejalan dengan itu, para laki-laki yang mapan secara finansial pun pastinya juga memiliki karakter khusus yang diinginkannya. Dengan kata lain, ada tipe perempuan yang disukai laki-laki mapan, baik secara kepribadian maupun pola pikir. Penasaran apa saja? Simak ulasan Popbela berikut ini!

1. Memiliki sifat yang ramah dan menebar senyum secukupnya

pexels.com/pnw production

Perempuan yang bersifat ramah serta mudah tersenyum dapat dikatakan sebagai perempuan idaman bagi semua orang, tak terkecuali laki-laki mapan. Biasanya, laki-laki mapan menyukai keramahtamahan seorang perempuan. Tipe perempuan ini terlihat elegan karena bersikap ramah secukupnya serta mampu menjaga diri. Perempuan yang menunjukkan senyum dan keramahannya pun akan lebih dihormati sekaligus dikagumi oleh laki-laki, sehingga membuat para lelaki tertarik untuk mengajak berkenalan.

2. Humoris serta mampu mencairkan suasana dengan baik

Pexels.com/Victoria Strelkaph

Selanjutnya, laki-laki mapan juga cenderung lebih menyukai perempuan yang humoris bahkan memiliki selera humor yang sama dengannya, lho. Sebab bagi laki-laki, momen perkenalan atau pendekatan dengan perempuan tentu akan membuatnya gugup, sehingga kehadiran perempuan humoris yang mampu mencairkan suasana akan membuat semuanya jadi lebih baik. Nantinya, percakapan pun akan terasa lebih menyenangkan untuk saling mengenal satu sama lain.

3. Memiliki pengetahuan dan tanggung jawab terhadap keuangan

Pexels.com/Karolina Grabowska

Tipe perempuan yang disukai laki-laki mapan selanjutnya adalah perempuan yang memiliki pengetahuan dasar, serta tanggung jawab terutama untuk masalah keuangan. Bagi laki-laki, khususnya yang sudah mapan secara finansial, perempuan yang paham soal keuangan dinilai menarik dan bisa mengikuti gaya hidupnya dengan baik. Tak hanya itu, perempuan yang memiliki tanggung jawab keuangan juga cenderung lebih mandiri sekaligus berwibawa, bahkan sudah siap menikah.

4. Bersikap anggun bahkan keibuan yang membuat nyaman

Pexels.com/Владимир Васильев

Meski sudah dinilai secara karier dan finansial, nyatanya laki-laki selalu membutuhkan kenyamanan. Inilah yang kemudian membuat banyak laki-laki mapan menjadikan perempuan yang memiliki sifat keibuan sebagai tipe idamannya. Bagi mereka, perempuan seperti ini adalah sosok yang mampu membuatnya nyaman, berkeluh kesah, berkomunikasi dengan baik, dan bersikap dewasa. Jika sudah memikirkan untuk berkeluarga, tentunya laki-laki juga mengharapkan pasangan yang juga siap menjadi orangtua.

IDN Media Channels

Latest from Single