Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

4 Hal Sederhana yang Bisa Kamu Lakukan Untuk Merayakan Hari Ibu

Kamu mau coba yang mana?

Erfah Nanda

Ibu memang menjadi pahlawan tak bersayap untuk semua orang. Pada hari spesial, kamu pasti ingin melakukan sesuatu yang bikin ia bahagia kan. Entah itu suatu hal yang sederhana entah yang mewah. Eits, tapi kalau yang sederhana bisa membuat ibu bahagia kenapa, nggak?

Nah, kamu harus tau hal sederhana apa yang bisa kamu lakukan di Hari Ibu. Yuk coba lakukan, Bela!

1. Buatkan makanan untuknya

Pexels.com/Jeshoots

Coba kamu yang bergantian memasak untuknya, dan kamu harus cari tahu apa makanan favoritnya. Jika kamu merasa kesulitan membuatnya, kamu bisa lho searching dan tutorial di internet. Jadi, kamu pasti bisa, kok.

2. Membuat slide show

pexels.com/Bruce Mars

Saat Hari Ibu tiba, kamu bisa berkumpul dengan saudara lalu membuat slide show dari foto-fotonya. Bukan hanya foto saja, jika kamu mempunyai video tentang ia bisa kamu tayangkan. Buatlah pertunjukan yang membuatnya tertawa dan terharu.

3. Mengajak spa

Pexels.com/Pixabay

Banyak ibu yang menghabiskan waktunya untuk merawat orang lain, atau bahkan  jadi cenderung lupa memerhatikan diri sendiri. Nah, pada saat ini kamu bisa memanjakannya di tempat spa. Biarkan ia merasakan ketenangan dan menghilangkan segala penat.

4. Mengajak pergi piknik

pexels.com/Brett Sayles

Nah, kamu bisa mengajaknya piknik atau berpetualangan. Baik ia menyukai hiking maupun bersepeda. Kamu bisa melakukan dan merencanakan piknik seperti apa yang ia suka. Pokoknya, biarkan ia yang memberi ide dan kamu yang melaksanakannya ya, Bela.

Hal sederhana ini bisa dengan mudah kamu lakukan untuk memeringati Hari Ibu. Buatlah sesuatu yang berharga untuknya, agar ia bisa mengenang. Nggak harus hal yang ribet kan. Hal yang sederhana ternyata bisa kamu lakukan. So, kamu pasti bisa!

IDN Media Channels

Latest from Single