Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Setia Kawan, 8 Seleb Hollywood Ini Masih Akrab dengan Sahabat Kecilnya

Nggak lupa daratan meski sudah terkenal

Dwi Ayu Silawati

Popularitas dan jabatan kadang membuat orang lupa daratan, tak terkecuali para seleb yang pasti menemui banyak godaan selama berada di puncak kariernya. Biasanya lingkungan pertemanan, gaya hidup, serta jadwal yang berubah drastis membuat mereka tak lagi bisa menghabiskan waktu dengan kawan-kawan lama.

Namun, itu tidak terjadi pada 9 seleb Hollywood berikut. Tak peduli seberapa populer dan sibuknya, mereka masih menyempatkan waktu untuk menghabiskan beberapa jam bersama kawan karib mereka sejak kecil. Nggak heran kalau persahabatan mereka layak disebut sebagai friendship goals! Siapa saja seleb yang terkenal setia kawan itu? 

1. Beyonce

Instagram.com/kellyrowland

Sepertinya tidak ada tanda-tanda karier Beyonce akan redup. Ia terus menuai pujian dan laris manis, jadwal pun pasti padat. Namun, Beyonce dikenal masih dekat dengan kawan-kawannya di grup vokal Destiny's Child, seperti Kelly Rowland dan Michelle Williams. Selain itu, ada pula Angela Beyince yang merupakan sepupu sekaligus sobat karib Beyonce sejak dulu hingga kini. Meski kariernya meroket, Beyonce tetap tak melupakan teman-teman lamanya.

2. Rihanna

Instagram.com/mdollas11

Rihanna memiliki satu sahabat sejak kecil bernama Melissa Ford. Keduanya juga tampak sering menghabiskan waktu bersama, terlihat dari unggahan mereka di media sosial masing-masing. Rihanna dan Melissa sering nonton pertandingan bareng hingga berlibur bersama. Langgeng banget persahabatan mereka, ya! Siapa nih yang ingin punya persahabatan seperti keduanya?

3. Taylor Swift

Instagram.com/abigail_lauren

Taylor Swift dan Abigail Anderson adalah kawan sejak kecil yang hingga kini masih berteman baik. Abigail adalah inspirasi Taylor dalam lagu Fifteen yang dirilis di awal kariernya, bahkan Abigail pun jadi salah satu bintang video klipnya. Meski memiliki kesibukan masing-masing, Abigail dan Taylor hingga kini masih sering hangout dan saling mengunggah foto kebersamaan mereka di media sosial. Friendship goal memang!

4. Selena Gomez

Instagram.com/raquellestevens

Selena Gomez dikenal punya banyak sobat karib di Hollywood, salah satunya Taylor Swift. Namun, ia juga punya beberapa kawan lama yang menemaninya sejak remaja. Mereka adalah Courtney Barry, Ashley Cook, Raquelle Stevens, dan Caro Franklin.

Terlihat akur, suportif, bahkan punya tato kembaran, banyak fans yang menganggap sahabat-sahabat Selena ini toxic karena beberapa spekulasi. Mulai dari bertemannya Raquelle dengan Hailey Baldwin, Ashley yang kabarnya berkawan pula dengan Justin Bieber, serta tindakan aneh Ashley meng-crop salah satu foto bareng mereka pas di posisi Selena. Namun, kebenarannya hanya mereka yang tahu. 

5. Jennifer Lawrence

Marieclaire.com

Laura Simpson adalah plus one Jennifer Lawrence saat ia menghadiri ajang penghargaan Oscars tahun 2014. Hingga kini mereka masih berkawan karib, terhitung pertemanan mereka sudah berusia belasan tahun. Laura pun tak ketinggalan hadir di acara pernikahan privat Jennifer dengan Cooke Maroney tahun lalu. Bisa dibilang, Laura selalu setia menemani Jennifer di kala suka maupun duka.

6. Emma Roberts

Instagram.com/britelkin

Emma Roberts dikenal pula memiliki sahabat bernama Brit Smith. Brit merupakan desainer pakaian dan mereka sudah saling kenal sejak lama. Saat Brit Smith menikah beberapa waktu lalu, Emma pun turut masuk daftar bridesmaid. Kini ketika Brit sudah memiliki anak, Emma masih sering hangout dengan sobatnya yang sekarang jadi mama muda. Persahabatan mereka memang tak lekang oleh waktu, deh!

7. Mindy Kaling

Instagram.com/mindykaling

Komedian Mindy Kaling dikenal memiliki sahabat non-seleb yang bernama Jocelyn Leavitt. Jocelyn adalah sobat Mindy sejak kuliah. Mereka juga sempat tinggal serumah saat baru lulus kuliah untuk menghemat biaya. Dari situ persahabatan mereka terus lekat, kini Mindy dan Jocelyn sukses dengan jalan yang keduanya pilih tanpa melupakan persahabatan mereka. Semoga persahabatan keduanya abadi selamanya ya!

8. Drake

Instagram.com/avoniko

Seleb lainnya yang masih setia dengan kawan lamanya adalah Drake. Ia berkawan karib dengan Niko sejak kecil. Tumbuh besar dan merintis karier bersama dari bawah membuat mereka tak terpisahkan. Drake dan Niko saling menganggap masing-masing sebagai saudara, bukan hanya sahabat. Ini dia baru yang namanya brother goals!

Salut dengan langgengnya persahabatan mereka, tak ada yang berubah meski popularitas dan kesibukan bisa jadi penghalang. Semoga bisa jadi inspirasi untuk kita.  

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Sudah Terkenal, 8 Seleb Ini Masih Berkawan dengan Sobat Lama Mereka!"

IDN Media Channels

Latest from Single