Siapa yang tak kenal dengan sosok Madonna, Celine Dion ataupun Winona Ryder? Kini nama mereka sudah masuk dalam jajaran selebritas kelas dunia bahkan mega bintang! Meskipun kesuksesan telah di depan mata, ternyata mereka juga pernah mengalami jatuh bangun lho untuk mencapai titik seperti sekarang. 

Penasaran bagaimana perjalanannya? Berikut 9 kisah kiprah pertama mereka di dunia hiburan.

1. Celine Dion

Kisah 9 Seleb Hollywood Saat Pertama Kali Muncul di Dunia Hiburanpinterest.com

Diva yang satu ini sejak kecil sudah memiliki bakat bersuara emas. Awal kariernya di dunia hiburan dimulai dari usia 12 tahun, ketika Celine bertemu dengan manager musiknya, Rene Angelil yang akhirnya menjadi suaminya kelak. Kemudian pada tahun 1990 penyanyi asal Kanada ini merilis album Amerika pertamanya yang berjudul Unison yang diluncurkan oleh Columbia Records.

2. Angelina Jolie

Kisah 9 Seleb Hollywood Saat Pertama Kali Muncul di Dunia Hiburanlifeandstylemag.com

Angelina merupakan putri dari Jon Voight yang besar di dunia perfilman. Langkahnya mulai terbuka sejak muncul di film perdananya, Lookin to Get Out dan di sini Angelina beradu akting dengan ayahnya saat ia berusia 7 tahun. Angelina kemudian kembali bermain film di tahun 1993 berjudul Cyborg 2: Glass Shadow dan sejak saat itu nama Angelina mulai diperhitungkan di dunia hiburan. Masa ini jauh sebelum peran suksesnya sebagai Lara Croft dan Maleficent.

3. Susan Sarandon

Kisah 9 Seleb Hollywood Saat Pertama Kali Muncul di Dunia Hiburanwmagazine.com

Susan Sarandon memasuki dunia akting setelah ia lulus dari perguruan tinggi. Setelah ia berhasil mendapatkan penghargaan untuk perannya di awal tahun 70-an, ia mulai berakting dalam film klasik berjudul The Rocky Horror Picture Show pada tahun 1976. 

4. Winona Ryder

Kisah 9 Seleb Hollywood Saat Pertama Kali Muncul di Dunia Hiburanpinterest.com

Winona Ryder perempuan berwajah babyface ini lahir di Minnesota pada tanggal 29 Oktober 1971. Winona kemudian pindah ke California bersama orangtuanya ketika berusia 7 tahun. Selama itu pula ia belum pernah mendapatkan peran sebagai tokoh utama sampai  akhirnya ia berusia 15 tahun. Kala itu Winona muncul di film Lucas pada tahun 1986.

5. Andie McDowell

Kisah 9 Seleb Hollywood Saat Pertama Kali Muncul di Dunia Hiburantwitter.com

Andie McDowell yang memiliki rambut keriting yang khas ini mendapatkan peran pertamanya saat bermain dalam film Greystoke: The Legend of Tarzan, Lord of the Apes pada tahun 1984.

6. Madonna

Kisah 9 Seleb Hollywood Saat Pertama Kali Muncul di Dunia Hiburanpinterest.co.uk

Di awal kariernya Madonna pindah ke New York City pada tahun 1978 untuk belajar American Dance Theater Alvin Ailey dan merintis karier sebagai penari. Tetapi jalan takdirnya berubah dua tahun kemudian ketika bergabung dengan band Breakfast Club sebagai vokalis. Madonna kemudian memberanikan diri bersolo karier setahun kemudian. Akhirnya pada tahun 1982 ikon pop yang satu ini sukses mencetak kontrak rekaman dengan Sire Records dengan single lagunya, Everybody.

7. Marisa Tomei

Kisah 9 Seleb Hollywood Saat Pertama Kali Muncul di Dunia Hiburansuperherojacked.com

Aktris kelahiran Brooklyn ini mendapatkan peran pertamanya saat bermain sinetron berjudul As the World Turns. Setelah itu Marisa lebih banyak membintangi drama Broadway, komedi situasi dan film pendek. Prestasinya di dunia perfilman mulai mencuri perhatian saat bermain dalam film My Cousin Vinny (1992) dan berhasil memenangkan Academy Awards di tahun 1993 sebagai Aktris Pendukung Terbaik.

8. Uma Thurman

Kisah 9 Seleb Hollywood Saat Pertama Kali Muncul di Dunia Hiburaneonline.com

Uma Thurman memiliki debut film berjudul Kiss Daddy Goodnight sebuah film bergenre thriller. Tetapi setahun kemudian aktris tersebut menerima peran pada tahun 1987 yang berjudul The Adventures of Baron Munchausen. Melalui film ini berhasil membuat nama Uma semakin dikenal. 

9. Naomi Watts

Kisah 9 Seleb Hollywood Saat Pertama Kali Muncul di Dunia Hiburanimgur.com

Naomi pertama kali menemukan kesuksesan di negeri asalnya, Australia karena perannya di film For Love Alone dan Flirting. Di sini Naomi bermain dengan sahabatnya Nicole Kidman di akhir tahun 80-an. Kemudian ia pindah ke Los Angeles pada tahun 1993, tetapi menemukan bintang kesuksesannya sejak bermain dalam film Mulholland Drive pada tahun 2001.

Baca Juga: 5 Potret Céline Dion Ini Buktikan Ia Nggak Kalah Keren dengan Millennials

Baca Juga: 7 Selebriti Ini Melajang di Usia Matang dengan Karier Gemilang

Baca Juga: Ini Deretan Seleb Hollywood yang Ikut Rayakan Lebaran