Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

4 Artis Korea Ini Mengaku Ciuman Pertamanya Terjadi Saat Syuting

Pastinya bikin jantung berdebar!

Anisya Fitrianti

Nggak bisa dipungkiri, ciuman pertama adalah momen yang mendebarkan sekaligus nggak bisa dilupakan dalam kehidupan banyak orang. Ciuman pertama juga sering kali digambarkan sebagai momen yang manis di berbagai film maupun novel. 

Dilansir dari situs Bustle, Marla Renee Stewart, M.S., seorang seksolog menjelaskan kalau ciuman pertama seringkali sulit dilupakan lantaran tubuh akan kebanjiran hormon bahagia. Seperti serotonin, endorfin, dan dopamin yang dapat meningkatkan suasana hati. Inilah mengapa ciuman pertama kerap membekas dalam ingatan.

Bahkan menurut sebuah survei, dari situs abc.net, 90% pasangan kekasih, terlepas dari usianya, dapat mengingat dengan tepat kapan dan di mana ciuman pertamanya terjadi. Persis dengan para artis Korea berikut ini. Mereka masih mengingat bagaimana ciuman pertamanya terjadi. 

Uniknya, ciuman pertama mereka bukan dengan orang yang mereka cintai. Melainkan ciuman pertamanya terjadi saat proses syuting di depan banyak orang. Penasaran, kan, bagaimana kisahnya? Keep scrolling! 

1. Taeyang Big Bang

Siapa sangka, anggota dari boyband Big Bang ini melewati momen ciuman pertamanya bukan dengan sang kekasih. Ciuman pertama Taeyang justru terjadi dengan seorang model dalam video klip singlenya yang berjudul “Ma Girl” di tahun 2007. Saat itu Taeyang mengaku belum pernah memiliki kekasih dan sangat gugup. Meski begitu, Taeyang tetap bersikap tenang dan menghasilkan adegan yang natural dan seksi!

2. Suzy eks Miss A

instagram.com/suzybae__

Aktris yang namanya semakin melejit akibat drama "Start Up" ini juga memiliki cerita yang menarik soal ciuman pertamanya. Meski dikenal sering menjalin hubungan dengan para aktor Korea Selatan, ciuman pertama Suzy justru tidak terjadi dengan sosok pacar. Lewat variety show, "Off The Record" Suzy membeberkan ciuman pertamanya ia dapatkan ketika syuting drama berjudul "Dream High". Sudah pernah nonton, belum, Bela? 

3. Kevin eks U-KISS

instagram.com/kevinwoo_official/

Cerita lain soal ciuman pertama datang dari mantan personel boyband U-kiss, yakni Kevin Woo. Bukan di tempat yang penuh privasi, ciuman pertama Kevin justru terjadi di dalam sebuah set drama musikal. Well, kisah ini dipaparkan langsung oleh Kevin lewat variety show "Beatles Code 2. Kevin juga nggak ragu menyebutkan sosok yang menjadi ciuman pertamanya, yakni Bae Seul Gi seorang aktris musikal yang sudah senior. Wah, pasti jantungnya berdebar nggak karuan, ya?

4. Min Do Hee eks Tiny Gee

instagram.com/mdh0925_

Profesionalitas para aktor dan aktris memang diuji saat berada di dalam set. Seperti yang dialami oleh Min Do Hee. Ciuman pertamanya justru terjadi dalam drama "Reply 1994" dengan aktor senior, Kim Sung Kyun, yang juga bermain dalam drama "Reply 1988'' sebagai ayah dari Jung Hwan. 

“Itu adalah ciuman pertamaku dan adegan ciuman pertamaku. Saat merekamnya, itu adalah hari setelah ulang tahunku juga," tutur Do Hee. Wah, susah untuk dilupakan, nih!

IDN Media Channels

Latest from Single