Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Walau Kocak, Ada Pesan Menyentuh di Balik 15 Foto Keluarga Ini

Siap-siap peluk orangtuamu ya!

Andina Rahayu

Tak ada yang mampu mengalahkan cinta yang diberikan oleh orangtua. Kasih sayang merekalah yang  bisa kita sebut sebagai cinta sejati. Sebagai salah satu bukti, di jagat dunia maya ada banyak gambar ibu yang sedang memasak, menyiapkan pekerjaannya dan menjahit gaun prom untuk putrinya. Juga potret ayah yang membangun rumah pohon dan membuat kostum keluarga paling lucu untuk pesta Halloween.

Kalau kamu masih mempertanyakan adakah di dunia ini cinta yang tidak bersyarat, coba pandangi orangtuamu selagi mereka tertidur dan kamu akan menemukan jawabannya. Bahkan tak jarang para orangtua mengorbankan kebahagiaan dirinya sendiri demi kebahagiaan anaknya. Kalau kamu masih perlu bukti lagi, berikut ada 15 foto yang dilansir dari Bright Side dan akan membuatmu tersentuh.

1. Saat memayungi putra tercinta bermain bola sambil mendampinginya bermain.

dok.internet

2. Ketika mixer nggak berfungsi dan tetap harus membuatkanmu kue. Apa pun akan ia lakukan demi kamu.

dok.internet

3. Seorang single father mengadakan pesta bersama 4 orang putrinya bertema Star Wars. Nggak ada sosok perempuan dewasa dalam keluarganya, sang ayah pun rela mengenakan kostum Princess Leia.

dok.internet

4. Ayah yang satu ini mengabadikan hasil karya putrinya sebagai tato di tangannya.

dok.internet

5. Ayah gadis kecil ini membangunkannya rumah hobbit supaya masa kecilnya lebih menyenangkan dan lebih sering main di luar rumah ketimbang sibuk dengan gadget.

dok.internet

6. Lelaki ini dan putranya membuat ulang potret yang sama persis setelah 26 tahun. Ayahnya kuat juga, ya!

dok.internet

7. Si kecil menaruh mainan pony di mangkuk berisi air dan berharap akan tumbuh. Lalu sang ibu menggantinya dengan pony yang besar.

dok.internet

8. Seorang lelaki tersenyum melihat putrinya mencoba mengenakan pakaian yang indah. Mungkin sang ayah tengah membayangkan gimana perasaannya saat putrinya fitting menjelang hari pernikahannya suatu hari nanti.

dok.internet

9. Quality time di masa dulu, yaitu ketika seorang ibu membantu anak-anaknya mengalahkan level sulit di Super Mario Land.

dok.internet

10. Ibu yang satu ini menjadi supporter nomor satu putranya saat bermain game sekalipun. Mungkin si kecil sedang ikut turnamen, ya.

dok.internet

11. Single mom ini rela mengubah penampilannya seperti lelaki demi menemani putranya pada peringatan 'Hari Ayah' di sekolah.

dok.internet

12. Ibu bersedia tidur lebih malam dan menyulap baju lamanya untuk membuatkan kostum Halloween putrinya.

dok.internet

13. Meski usia anaknya sudah hampir 40 tahun, seorang ibu tetap akan memberikan kado Natal yang spesial. Ada kasih sayang di setiap rajutannya.

dok.internet

14. Seorang lelaki rela meluangkan waktu di tengah kesibukan kerjanya untuk mengunjungi sekolah sang anak dan memberikannya bunga.

dok.internet

15. Seorang ayah yang sedang menguji kekasih anak perempuannya dalam bermain catur. Wah, mau nggak mau harus menang, nih!

dok.internet

Apakah dalam kehidupan nyata kamu pernah menyaksikan contoh seperti foto-foto di atas, Bela? Tentang cinta tanpa syarat dan dukungan orang tua yang tak terbatas. Percayalah, ketika menjadi orangtua nanti, kamu akan belajar mencintai dengan setulus-tulusnya hati.

IDN Media Channels

Latest from Single