Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

11 Pesona Leeteeuk Super Junior yang Disukai Banyak Orang

Leeteeuk baru saja berulang tahun yang ke-38!

Andhina Effendi

Leader dari boy group legendaris Korea Selatan Super Junior, Leeteuk, baru saja merayakan ulang tahunnya ke-38 pada tanggal 1 Juli kemarin. Kalau dilihat dari wajahnya, awet muda banget, ya?

Masih melajang di usianya yang matang, penyanyi dengan nama asli Park Jung Soo ini sebenarnya memiliki sejumlah pesona yang membuatnya disukai dan dicintai banyak orang. Apa saja, ya?

1. Selain sebagai anggota yang paling tua di Super Junior, Leeteuk juga memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi. Tak heran jika dia dipercaya menjadi leader dari grup tersebut.

Soompi.com

2. Para member Super Junior yang lain juga pernah mengatakan bahwa grup mereka bisa bertahan hingga 15 tahun berkat kepemimpinan Leeteuk yang luar biasa.

Allkpop.com

3. Selain itu, Leeteuk juga selalu menjadi tempat curhat bagi para member Super Junior lainnya. Dapat diandalkan banget, deh!

Pinkvilla.com

4. Menurut orang-orang terdekatnya, Leeteuk juga memiliki sifat yang sensitif. Dia mudah banget terharu dan menangis, Bela!

Regardnews.com

5. Sebelum debut, Leeteuk harus menjalani masa trainee yang cukup lama, yakni sekitar 6 tahun. Terbukti, ya, Leeteuk merupakan sosok pekerja keras yang terus berusaha untuk mendapatkan yang dia inginkan.

Pinterest.com

6. Memiliki sifat yang baik dan dermawan, Leeteuk dijuluki Cheonsa atau Angel, yang artinya malaikat.

Dispatch Korea

7. Leeteuk adalah orang yang sangat ramah. Apalagi senyum manis dan lesung pipinya bisa bikin siapa saja jatuh hati padanya.

Twitter.com

8. Dia juga sangat suka anak-anak dan bisa dengan mudah bermain dengan mereka. Wah, kebapakan, banget!

Fanpop.com

9. Kabarnya, Leeteuk pernah merasakan patah hati dengan seorang perempuan yang disukainya saat Super Junior baru memulai debutnya. Perempuan tersebut ternyata sudah memiliki kekasih yang merupakan chaebol, sebutan bagi konglomerat di Korea Selatan.

Kpopchart.com

10. Memiliki latar belakang keluarga yang cukup menyedihkan dan memiliki masalah finansial, Leeteuk juga sangat hemat dalam hal uang.

Fanpop.com

11. Leeteuk mengaku bahwa ELF, sebutan bagi penggemar Super Junior, adalah salah satu hal terpenting dalam hidupnya. “Tanpa ELF, aku seperti cangkang kosong. Aku akan selalu mencintai ELF, walaupun ELF sudah melupakan SJ.”

Kpopchart.com

Itu dia sejumlah pesona Leeteuk Super Junior. Tak heran, ya, kalau para penggemar begitu mencintainya.

IDN Media Channels

Latest from Single