Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Akhirnya Diungkap, Ini Makna di Balik Nama Anak Gigi Hadid

Cantik banget!

Andhina Effendi

Gigi Hadid akhirnya mengungkap nama putrinya dan cara dia mengumumkannya pun cukup unik. Gigi mengganti profil Instagramnya dan menulis “Khai’s mom (ibunya Khai)”, sehingga akhirnya nama putri dari pasangan Gigi dan Zayn Malik pun terungkap.

Sejak kehadiran putri mereka, baik Gigi dan Zayn biasanya hanya mengunggah foto putri mereka tanpa menampilkan wajahnya. Mereka pun tidak langsung mengumumkan siapa nama anak mereka, sehingga membuat publik penasaran.

Kini, akhirnya para penggemar sudah tahu siapa nama anak Gigi dan Zayn. Tapi apa sebenarnya makna di balik namanya itu?

1. Khai bisa berarti “yang terpilih” atau “kaum bangsawan” dari bahasa Arab.

Instagram.com/gigihadid

2. Nama Khai sepertinya diambil dari nama nenek Gigi, ibu dari ayahnya, Mohamed Hadid. Nama sang nenek adalah Khairia Daher Hadid. Gigi pun pernah mengaku dirinya sangat dekat dengan almarhum nenek.

Instagram.com/gigihadid

3. Selain itu, Khai juga diambil dari nama tengah adik Gigi, Bella, yang memiliki nama panjang Isabella Khair Hadid.

Instagram.com/gigihadid

4. Nama Khai memang dekat sekali dengan Gigi, bahkan dia pernah menggunakan nama Khair untuk nama salah satu warna lipstik kolaborasinya bersama Maybelline beberapa tahun lalu.

Instagram.com/gigihadid

5. Anak Gigi dan Malik diketahui memiliki nama Khai Hadid Malik. Khai merupakan nama unisex, yang artinya bisa digunakan oleh perempuan maupun laki-laki.

Indianexpress.com

Gigi Hadid dan Zayn Malik menyambut kehadiran putri pertama mereka pada September 2020 lalu. Baik Gigi dan Zayn memang tak pernah memperlihatkan wajah putri mereka, namun keduanya sering berbagi tentang kehidupan mereka setelah menjadi orangtua.

IDN Media Channels

Latest from Single