Gigi Hadid dan Zayn Malik resmi jadi orangtua baru. Kabar bahagia tersebut diungkapkan oleh Zayn Malik melalui akun Twitternya.

Bayi perempuan kami sudah hadir, sehat dan cantik,” tulis Zayn, Rabu (23/9).

Tidak diketahui tanggal pasti bayi perempuan dari Gigi dan Zayn itu lahir. Namun para penggemar mereka telah berspekulasi kalau anak Gigi dan Zayn lahir pada akhir pekan lalu.

Unggahan Zayn bikin netizen terharu

Gigi Hadid Lahiran, Unggahan Zayn Malik Bikin HaruInstagram.com/zayn

Zayn pun mengunggah foto tangannya memegang tangan kecil anaknya. Di situ dia menuliskan caption sebagai berikut:

“Untuk bisa mengungkapkan apa yang saya rasakan sekarang ini ke dalam kata-kata rasanya tidak mungkin. Rasa cinta saya rasakan pada manusia kecil ini tak bisa saya jelaskan. Saya bersyukur akan kehadirannya, bangga karena bisa mengatakan dia milik saya, dan bahagia dengan kehidupan yang akan kami jalani ke depan bersama-sama.”

Sempat putus-nyambung

Gigi Hadid Lahiran, Unggahan Zayn Malik Bikin Haruhollywoodlife.com

Hubungan Zayn dan Gigi bisa dibilang penuh liku. Keduanya mulai berpacaran sejak 2015. Kala itu, Zayn belum lama putus dari tunangannya, personel Little Mix, Perrie Edwards.

Setelah sempat menjadi model video klip Zayn, Pillow Talk, Gigi pun mengonfirmasi kalau mereka berdua pacaran. Namun keduanya sempat putus beberapa kali, hingga awal tahun ini mereka dikabarkan balikan.

Gigi kemudian mengumumkan bahwa dia tengah hamil anak Zayn pada bulan April lalu. Berbicara soal pengalamannya hamil di masa karantina dan di tengah pandemi COVID-19, Gigi justru merasa lebih menikmatinya.

“Terutama di masa seperti ini, sisi baiknya adalah bisa di rumah dan bersama keluarga, serta menikmati pengalaman dari hari ke hari,” katanya.

Selamat untuk Gigi dan Zayn.

Baca Juga: Sering Putus Nyambung, Gigi Hadid Kini Hamil Anak Zayn Malik

Baca Juga: 5 Hal yang Bikin Gigi Hadid & Zayn Malik Nggak Bisa Lepas

Baca Juga: Jarang Terekspos, Intip 9 Potret Kedekatan Zayn Malik dan Sang Mama