Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Di Atas 35 Tahun, 7 Artis Cantik Korea Ini Menikmati Status Single

Nggak menghalangi prestasi mereka, kok

Andhina Effendi

Banyak orang yang merasa khawatir ketika dirinya masih menyandang status single ketika usianya berada di atas 30 tahun. Namun pada kenyataannya, banyak juga, kok, perempuan yang senang melajang dan tetap bisa berprestasi di bidangnya.

Contohnya saja para artis Korea Selatan ini, yang nggak takut menyandang status single meski usia mereka sudah di atas 35 tahun. Siapa saja, ya?

1. Yoo In Na (37 tahun)

Koreaboo.com

Bintang serial “Touch Your Heart” kelahiran 5 Juni 1982 ini, sebenarnya menjalin hubungan asmara aktor Ji Hyun Woo, lawan mainnya di serial “Queen and I”. Namun hubungan itu kandas pada 2014 lalu.

Lucunya, Yoo In Na pernah berjanji pada sahabatnya, IU, untuk sepakat tidak menikah. Tapi kesepakatan itu bisa dipatahkan kalau IU nantinya menikah.

Kalau nanti dia menikah, maka saya juga akan menikah,” katanya.

2. Son Ye Jin (38 tahun)

cosmo.ph

Aktris yang satu ini lagi mencuri perhatian lewat aktingnya di serial “Crash Landing On You”. Banyak juga penggemar yang menjodohkan Son Ye Jin dengan Hyun Bin, lawan mainnya di serial tersebut. Namun hingga sekarang, Son Ye Jin masih asyik melajang, tuh!

3. Han Ye Seul (38 tahun)

Eonline.com

Berawal dari model, Han Ye Seul pun merambah dunia akting. Setelah sempat hiatus selama tiga tahun sejak 2011, Han ye Seul akhirnya berhasil comeback ke dunia hiburan lewat film “Birth of Beauty”.

Soal kehidupan pribadi, dia pernah beberapa kali menjalin hubungan asmara, salah satunya dengan Teddy Park, produser rekaman YG Entertainment. Sayangnya, mereka putus pada 2016 lalu.

4. Song Ji Hyo (38 tahun)

Koreaboo.com

Selain menjadi aktris, Song Ji Hyo makin dikenal di dunia internasional karena tampil di acara variety “Running Man” sejak 2010. Banyak rumor yang menyebut dia sempat dekat dengan beberapa pria, tapi tak ada satu pun yang dikonfirmasi olehnya.

5. Jang Nara (39 tahun)

pinterest.com

Tak ada yang menyangka aktris dengan wajah baby face ini usianya hampir menginjak 40 tahun. Sejumlah serial drama sudah dibintanginya, mulai dari “The Last Empress” hingga “VIP”. Dia pun sempat digosipkan menikah diam-diam, namun faktanya aktris cantik ini masih asyik jadi single.

6. Ha Ji Won (41 tahun)

es-la.facebook.com

Bintang serial “Secret Garden” ini dianggap sebagai salah satu aktris yang serba bisa, karena pernah membintangi berbagai genre film, mulai dari drama, komedi, horor, hingga action. Namun ketika bicara soal kehidupan pribadi, Ha Ji Won pernah mengaku kalau dia lebih memilih karier ketimbang cinta.

7. Kim Sa Rang (42 tahun)

soompi.com

Aktris yang sebelumnya pernah memenangkan kontes Miss Korea pada tahun 2000 itu dikenal sangat tertutup soal kehidupan pribadinya. Kabarnya dia baru pernah satu kali menjalin hubungan asmara dan hingga kini memilih tetap single.

IDN Media Channels

Latest from Single