Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 'Pasangan' Jung So Min di KDrama, Chemistry-nya Selalu Pas 

Pernah terlibat cinlok dengan lawan mainnya

Anatasia Anjani

Jung So Min berhasil mencuri perhatian penggemar KDrama berkat perannya sebagai Mu Deok, seorang gadis yang bertukar jiwa dengan pembunuh bayangan bernama Naksu. Aktingnya yang polos, kocak, namun tegas, sukses membuat penonton terhibur.

Tahu nggak, sih, kalau dalam drama Alchemy of Soul, Mu Deok ini punya cinta segi empat, lho! Tidak hanya disukai oleh tuannya sendiri, yaitu Jang Uk (Lee Jae Wook), ia juga menjadi tambatan hati Seo Yul (Hwang Min Hyun), dan pangeran Won (Shin Seung Ho).

Lucunya, Mu Deok ini dijuluki playgirl oleh penonton, sebabnya ia selalu mengoleksi benda-benda pemberian ketiga laki-laki yang menyukainya.

Nah, sebelum terlibat cinta segi empat, penasaran nggak dengan ‘pasangan’ Jung So Min sebelumnya? Yuk, simak di sini daftarnya!

1. Jadi female lead lugu, polos, dan bodoh sudah menjadi keahlian Jung So Min, nih! Di Playful Kiss, ia dipasangkan dengan Kim Hyun Joong. Drama ini yang membesarkan namanya.

Amazon

2. Jung So Min dan Lee Kwang Soo jadi pasangan kocak di drama The Sound of Your Heart. Dijamin, kamu bakal ketawa terus menonton aksi mereka.

Mydramalist

3. Dalam drama My Father is Strange Jung So Min berpasangan dengan Lee Joon. Kebawa sampai dunia nyata, keduanya terlibat cinlok, namun sayang keduanya putus setelah 3 tahun berpacaran.

Dispatch Korea

4. Dijuluki awkward couple, Jung So Min dan Lee Min Ki sukses bikin emosi penonton campur aduk di drama Because This is My First Life.

Han cinema

5. Kisah cinta yang menegangkan dirasakan Jung So Min dan Seo In Guk dalam drama Hundred Millon Stars From the Sky. Jangan lupa tisu saat nonton drama ini, ya!

Channel Korea

6. Jung So Min jatuh hati pada dokter jiwa yang mengobatinya, yaitu Shin Ha Kyun, dalam drama Soul Mechanic. Keduanya belajar mengerti dan mengasihi satu sama lain.

HelloKpop

7. Spesialis nggak punya rumah, Jung So Min kembali menjadi homeless di drama Monthly Magazine Home. Ia juga terlibat office love dengan bosnya sendiri, yaitu Kim Ji Suk. Gimana jadinya, ya?

Hancinema

8. Walaupun sering bertengkar, chemistry antara Jung So Min dan Lee Jae Wook di Alchemy of Soul patut diacungi jempol. Gemas dan manis banget, lho!

Hancinema

9. Tidak hanya dengan Lee Jae Wook, momen antara Minhyun dan Jung So Min di drama yang sama juga bikin penonton dilema.

Han cinema

10. Playgirl beneran! Jung So Min juga berhasil membuat Shin Seung Ho senyum-senyum karena tingkahnya yang lucu.

Hancinema

Itu dia 10 'pasangan' Jung So Min di drama Korea. Kamu paling suka Jung So Min beradu akting dengan siapa, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Single