Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Meski Sepele, 10 Hal Ini Ternyata Bisa Bikin Laki-Laki Baper Maksimal

Awas, bisa-bisa dia jatuh cinta denganmu...

Akbar Pangestu

Pertemanan antara perempuan dan laki-laki memang tergolong susah, lho! Pasti kamu takut deh ada misunderstanding kalau mengutarakan sesuatu. Pastinya kamu nggak ingin kan temanmu jadi baper, padahal kamu hanya menganggap dia sebatas teman?

Tapi jangan sedih, hal tersebut bisa diatasi kok. Berikut Popbela kasih tahu, apa saja sih yang bisa bikin laki-laki baper.

1. “Kamu ganteng deh hari ini.”

Freepik.com/Jcomp

Biasanya memang kita nggak ada maksud buat ngomong kayak gini. Tapi memang kenyataannya, temanmu lagi ganteng-gantengnya hari ini. Namun, lain halnya dengan dia yang mendengar pujian ini. Kalau dia suka sama kamu, pasti langsung tambah baper, deh.

2. “Kamu kok baik banget sih.”

Bela, hati-hati ya buat kalimat yang satu ini. Memang murni kok dia baik banget sama kamu, tapi jangan terlalu dalam mengutarakannya. Nanti dia baper, lho.

3. “Makasih ya selalu ada buat aku.”

Freepik.com/Press Photos

Hmm, mungkin ucapan ini maut banget, padahal karena memang dia selalu ada buat kamu. Tapi jangan heran ya, ucapan ini dijamin bisa bikin laki-laki baper walaupun kalian cuma sebatas teman.

4. Punya hobi dan ketertarikan yang sama

Kalian sering banget nongkrong berdua, mengobrol berjam-jam soal musik, politik, budaya, atau apapun itu. Memang sebenarnya maksud kamu adalah senang mengobrol sama dia karena nyambung. Tapi, kalau dia baper gimana?

5. Selalu menghubungi dia untuk meminta bantuan

Freepik.com/Freepik

Ingin cari barang, tapi nggak tahu tempatnya di mana, ataupun ingin pergi ke suatu tempat. Pasti kamu selalu lari ke dia dan dia selalu sedia membantumu. Wah, hati-hati nih. Bisa-bisa dia baper sama kamu.

6. Kenal orangtuamu dan sering dibawa ke rumah

Saking dekatnya kamu sama dia, akhirnya dia sering mampir ke rumah untuk menjemput dan bertemu dengan orangtuamu. Hmm... yang seperti ini nih yang bikin baper.

7. Terlalu sering menghabiskan waktu berdua

Freepik.com/Freepik

Karena terlalu sering bertemu, bahkan hampir setiap hari kalian sudah nyaman banget menghabiskan waktu berdua. Kalau seperti ini, ada kemungkinan juga dia bisa baper sama kamu, lho.

8. Refleks menggandeng tangan

Ketika kamu ingin menyebrang atau sedang ada di keramaian, terkadang kamu asal menggandeng tangannya dengan maksud biar merasa aman. Tapi kenyataannya, hal ini malah bisa bikin baper, lho. Duh!

9. Kamu sering curhat ke dia

Freepik.com/Freepik

Karena kamu bingung mau curhat ke siapa lagi kalau ada masalah, makanya kamu lari ke dia. Tapi tahu nggak sih, hal ini bisa bikin teman laki-lakimu baper karena dia merasa tahu tentang kamu lebih dari siapa pun. Waduh!

10. Mengenalkan dia ke teman-temanmu

Niatnya sih biar memperluas teman saja dan biar nggak dicurigai apa-apa. Tapi, hal sesederhana ini ternyata bisa bikin laki-laki baper padamu, Bela. 

Nah, kamu sendiri pernah melakukan hal-hal tersebut nggak ke teman laki-lakimu? Kalau kamu nggak punya perasaan padanya, jangan memberikan harapan hingga membuatnya baper, ya.

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "10 Hal Sepele yang Ternyata Bisa Bikin Cowok Baper Maksimal"

TOPIC

IDN Media Channels

Latest from Single