Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Paket Lengkap! 10 Potret Menawan Rowoon yang Membuat Jatuh Hati

Pesonanya bikin sulit berpaling. Iya, nggak?

Ajenk Rama

Bagi penikmat drama romantis, pasti sudah nggak asing dengan nama Rowoon 'SF9'. Berkat bakat aktingnya di School 2017, namanya semakin melejit. Paras tampan Rowoon 'SF9' juga menarik perhatian penggemar perempuan. 

Apalagi, ia diketahui memiliki manner legs yang membuat dirinya semakin terlihat menawan dan gentleman. Kini, Rowoon kembali mengisi layar kaca bersama Won Jin Ah di drama terbaru, She Would Never Know. 

Nggak hanya berbakat di akting, tapi ada segudang pesona lain yang dimiliki Rowoon 'SF9', lho. Apa saja pesona yang dimiliki oleh laki-laki kelahiran 1996 ini? Penasaran dengan karisma tampan dari seorang Rowon 'SF9'? Keep scrolling, Bela. 

1. Lahir di Seoul, Korea Selatan, Rowoon memiliki nama asli Kim Seok Woo. Ia debut di SF9 tahun 2016 dengan tiga posisi, yakni lead vocalist, visual, dan center. Keren banget, kan!

Koreaboo.com

2. Tapi sebelum debut, kualitas bermusik Rowoon ditempa selama 6 tahun. Ia berlatih bersama Zuho. Suara bass Rowoon saat bernyanyi bisa bikin hati perempuan berdetak kencang.

Pinterest.com

3. Selain itu, Rowoon juga punya paras idaman kaum perempuan, nih. Bibirnya yang tebal disertai rahang yang tegas membuat Rowoon dijuluki sebagai Visual Prodigy (berbakat).

Koreaboo.com

4. Gaya berbusana Rowoon juga ciamik dan terlihat boyfriend material banget. Berbalut atasan hitam dan celana denim, Rowoon tampak seperti Dilan versi Korea, ya.

Pinterest.com

5. Memulai debut akting di web drama, Click Your Heart pada 2016. Rowoon mulai 'ketagihan' dengan dunia akting, ia kembali berperan di School 2017. Masih pantas memakai seragam sekolah, kan?

Mykoreandrama.com

6. Karisma Rowon saat berakting semakin mencuri perhatian. Ia meraih penghargaan kategori Best New Actor Award di MBC Drama Awards 2019 karena akting memukaunya di Extraordinary You.

Pinterest.com

7. Ternyata, laki-laki berzodiak Leo ini juga mempunyai hobi bermain sepak bola, skateboard, sampai pintar memasak di antara anggota lain di grup. Duh, paket komplit ini, sih!

Pinterest.com

8. Saking jagonya bermain sepak bola, Rowoon pernah menang juara ke-3 kompetisi sepak bola nasional di Chuncheon. Meski hobi olahraga, Rowoon itu sangat menjaga kebersihan, lho.

Hancinema.net

9. Terlihat kalem dan tenang, penikmat makanan pedas ini sebenarnya punya kepribadian yang cerewet. Chani, rekan segrupnya mengatakan kalau Rowoon itu sangat senang berbicara.

Hancinema.net

10. Soal tipe ideal, Rowoon pernah mengungkapkan kalau ia senang dengan perempuan bertubuh tinggi dan terlihat cantik di matanya. Tatapan manis Rowoon bisa bikin perempuan salting, nih.

Hancinema.net

Pesona dari Rowoon 'SF9' memang nggak terbantahkan. Semua hal ada di dalam laki-laki bergolongan darah B, dari bernyanyi, akting, sampai pintar memasak. Paket lengkap banget, ya! Nggak heran, kalau Rowoon menjadi primadona di kalangan para Noona (Kakak perempuan).  

Nah, itulah sederet pesona menawan dari Rowoon 'SF9' yang lagi disibukkan dengan drama terbarunya, She Would Never Know. Apakah kamu salah satu penggemar Rowoon 'SF9', Bela?

IDN Media Channels

Latest from Single