Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rizky Febian dan 4 Artis Ini Akui Sudah Tidak Perjaka Sebelum Nikah

Rizky sudah ciuman sejak masih SD

Windari Subangkit

Melakukan hubungan seks sebelum menikah merupakan hal yang tabu bagi masyarakat Indonesia. Maka dari itu, nggak banyak orang yang mau buka-bukaan soal kehidupan ranjangnya ke publik. Belum lagi munculnya stigma negatif pada seseorang yang sudah hilang keperawanan atau keperjakaan sebelum menikah.

Namun, beberapa seleb Tanah Air justru ada yang berani blak-blakan mengaku sudah tidak perjaka, padahal mereka belum menikah. Pengakuan tersebut tentu saja membuat kaget para penggemarnya. Lantas, siapa sajakah artis laki-laki yang berani terang-terangan mengaku sudah tidak perjaka? Simak, yuk!

1. Rizky Febian

Instagram.com/rizkyfban

Baru-baru ini, Rizky Febian berbicara tentang masa mudanya yang nakal secara terang-terangan pada Boy William. Dalam video di kanal YouTube Boy William, pelantun lagu Cuek ini mengungkapkan pertama kali melakukan ciuman dengan lawan jenis saat masih duduk di bangku SD! Lebih lanjut, Rizky juga blak-blakan mengakui kalau dirinya juga sudah tidak perjaka.

"Kapan lo first kiss?" tanya Boy.

"Gue mah dari SMP udah bandel. Gue mah nggak mau munafik (ciuman pertama) SMP. SD sih," kata Rizky sembari terbahak-bahak.

"Lo masih perjaka nggak?" tanya Boy lagi.

"Udah nggak (perjaka)," beber Rizky santai.

2. Jefri Nichol

Instagram.com/kite.entertainment

Aktor Jefri Nichol sukses membuat publik tercengang lantaran membuat pengakuan mengejutkan soal kehidupan pribadinya. Pemain film Surat Cinta untuk Starla ini blak-blakan mengaku telah hilang perjaka sejak masih SMA! Hal tersebut ia ungkapkan saat ia bermain ‘truth or dare’ bersama Axel Matthew Thomas. Mulanya, Axel membacakan pertanyaan dan meminta Jefri untuk menjawab jujur.

"Truth, kapan pertama kali keperjakaan lo hilang?" tanya Axel.

"Hahaha 17, umur tujuh belas," jawab Jefri dalam tayangan di YouTube Bacot Television.

3. Denny Sumargo

Instagram.com/sumargodenny

Tak hanya Jefri Nichol, Denny Sumargo juga berani terang-terangan mengaku sudah hilang keperjakaan sebelum menikah. Pengakuan tersebut ia ungkapkan setelah Nikita Mirzani menanyakan soal kapan Denny pertama kali lepas perjaka dan dengan siapa. Sempat ragu, akhirnya aktor film 5 cm itu mengaku sudah hilang perjaka sejak umur 22 tahun.

"Waduh soal itu ya (lepas perjaka), hmm. Umur 22 tahun ya, kalau nggak salah. Aku itu sebenarnya justru nggak nakalnya pas SMA. Itu tuh aku nggak nakal sama sekali. Aku lurus-lurus aja waktu itu sih. Banyak yang bilang waktu itu, ‘Wah nggak mungkin ini muka kayak gini tidak nakal’," jawab Denny yang dikutip dari kanal YouTube Crazy Nikmir Real.

4. Deddy Corbuzier

Instagram.com/mastercorbuzier

Deddy Corbuzier buka-bukaan soal kehidupan seksnya saat mampir di vlog Nikita Mirzani. Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Crazy Nikmir Real itu, Deddy akhirnya mengaku pertama kali perjakanya hilang saat berhubungan intim kala duduk di bangku SMA. Akan tetapi, tunangan Sabrina Chairunissa itu tak mau menyebutkan sosok perempuan yang merebut keperjakaannya. Ia mengaku awalnya sempat takut, tapi lama-kelamaan jadi ketagihan.

"Pertanyaannya gila ya, hahaha. Hilang perjaka waktu kelas dua SMA, sih. Jangan disebut dong namanya, kasihan kalau dia sudah punya keluarga nanti suaminya marah kalau dia pernah sama gue. Namanya juga pertama masih takut, habis itu ketagihan tapi," kenang Deddy.

5. Brandon Salim

Instagram.com/brandonsalim

Brandon Salim juga pernah mengaku sudah tidak perjaka lagi. Namun, bukan lantaran sudah berhubungan seks, melainkan karena ia pernah melakukan endoskopi. Pemain film Yowis Ben ini mengaku memiliki masalah dalam perutnya sehingga ia bisa langsung tumbang setiap kali habis menyantap makanan pedas.

Oleh karena itu, Brandon harus menjalani proses 'mencuci usus' yang mengharuskannya tetap dalam keadaan sadar tanpa dibius sama sekali. Dokter lalu memasukkan selang sepanjang 20 cm melalui anus Brandon untuk memasukkan air agar sampai ke usus. Brandon merasa hal itu membuatnya tidak perjaka lagi.

IDN Media Channels

Latest from Sex