Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Cara Merangsang Puting Laki-Laki Agar Bergairah

Bisa, kok. Kenapa tidak?

Rosita Meinita

Puting laki-laki juga mempunyai sensitivitas tinggi seperti halnya puting perempuan, namun tak banyak yang tahu atau pernah mencoba untuk merangsang bagian ini. Bagian puting laki-laki ini sebenarnya merupakan salah satu area sensitif pada tubuh laki-laki, lho.

Nah, untuk dapat lebih menyenangkannya, kamu bisa nih lebih mengeksplorasi bagian puting pasangan, mulai dari sentuhan, ciuman, hingga memberikannya kejutan-kejutan lainnya.

Untuk membuat sesi bercinta kamu makin 'panas', sima dulu cara merangsang puting laki-laki agar bergairah.

1. Mulai dari sentuhan lembut

pexel.com/ Andrea Piacquadio

Permulaan hubungan seks yang baik, yaitu dengan memberikan sentuhan lembut di bagian-bagian tubuh sensitif pasangan. Yap, salah satunya adalah puting. Kamu bisa mulai memberikan sentuhan, gelitikan, dan stimulasi lain seperti hembusan napas. Mungkin kamu merasa hal ini sepele, tetapi percaya, deh, hal itu akan membuat gairah seksualnya semakin meningkat.

2. Gunakan jari hingga lidah

pexel.com/ Samad Ismayilov

Puting akan mempunyai sensasi berbeda pada setiap laki-laki. Ada yang merasa geli, suka, bahkan ketagihan. Puting sendiri mempunyai saraf yang membentang, oleh karena itu dapat bereaksi pada gairah seksual.

Kamu bisa memberi rangsangan dari bagian terluar di bawah ketiak, menuju bagian dada, dan bermuara di puting. Berikan rangsangan dengan memainkan jari di area sensitifnya tersebut, lalu kamu bisa mulai memberikan rangsangan dengan permainan lidah. Tak sampai di situ, gigitan-gigitan kecil di sekitar puting juga bisa meningkatkan gairah laki-laki.

3. Lihat reaksinya

pexel.com/ Evelyn Chong

Memang tak semua laki-laki menyukai stimulasi di daerah puting, berbeda dengan perempuan. Tapi nggak ada salahnya untuk mencoba hal ini di dalam sesi bercinta kamu dan pasangan. Saat kamu mulai memainkan putingnya, kamu lihat dulu reaksinya. Apakah dia menikmatinya? Apakah dia terlihat mendesah? Atau dia justru terlihat biasa saja?

Setiap laki-laki juga memiliki sensitivitas yang berbeda. Ada yang akan terangsang dengan mudah lewat sentuhan halus, tapi ada juga yang akan memerlukan stimulasi sedikit lebih 'keras', misalnya dengan hisapan atau gigitan yang lebih kencang.

4. Ingat pelumas untuk menghindari iritasi

pexel.com/ Pixabay

Puting adalah bagian lembut yang sangat sensitif, oleh karena itu kamu juga bisa memberikan pelumas untuk menghindari iritasi atau lecet. Gairah pasanganmu semakin meningkat dengan menambahkan pelumas alami, seperti minyak kelapa, minyak jojoba, ataupun minyak zaitun.

Tetap selalu lindungi bagian sensitifnya, ya, Bela, jika terluka bukannya orgasme yang kalian dapatkan tetapi iritasi yang menyiksa.

5. Mencoba roleplay

pexel.com/ Rodolfo Clix

Nah, cara merangsang puting laki-laki agar bergairah lainnya, yaitu memainkan peran atau roleplaying. Rangsangan seksual bisa meningkat melalui fantasi, jadi nggak ada salahnya untuk mencoba mewujudkan fantasi seksual kamu dan pasangan.

Dengan bermain peran, kamu juga bisa mencoba memainkan puting pasangan, merangsangnya, dan membuatnya lebih bergairah. Beri sedikit warna dalam kehidupan seksual kalian, tak ada salahnya, kan?

6. Variasi dengan membubuhkan makanan di atasnya

pexel.com/ Ketut Subiyanto

Cara terakhir, yaitu dengan menambahkan makanan di atas puting untuk memberikan sensasi yang berbeda. Kamu bisa mencoba beragam makanan, seperti es krim, buah, cokelat, atau potongan kue kecil. Dengan begitu, kamu akan lebih mudah mengeksplorasi bagian puting dan sekitarnya dengan lidahmu yang hangat.

Itu dia beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk merangsang puting laki-laki. Siap mencobanya malam ini?

IDN Media Channels

Latest from Sex