Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Inspirasi Kostum Seksi untuk Bercinta yang Semakin Bergairah

Coba dan rasakan sensasinya, Bela!

Raizza Monik Setiawanti

Banyak cara untuk bisa mengeksplorasi kegiatan bercintamu dengan pasangan. Rutinitas yang sama tentu akan membuat kamu bosan, bukan? Akan ada momen di mana kamu dan pasangan pasti akan merasakan jenuh dengan hal itu. 

Nah, sebelum momen itu datang, akan lebih baik kalau kamu mencoba sesuatu yang baru untuk sesi bercinta, seperti misalnya mencoba role playing menggunakan kostum. Kegiatan ini bisa membuat hubungan lebih menarik, lho.

Berikut ini Popbela punya 9 inspirasi kostum seksi untuk bercinta yang bisa kamu coba!

1. Kostum french maid

amazon.com

Melansir dari metro.co.uk, kostum french maid atau pelayan Prancis ini menduduki peringkat pertama sebagai kostum bercinta yang paling populer. 

Kalau ingin mencoba kostum ini, carilah gaun hitam dengan trim putih dan rok mini setinggi atau di atas lutut. Jangan lupakan juga untuk menggunakan stoking hitam transparan dan sepatu hak tinggi. 

Selain itu, kamu juga bisa menambah aksesori pendukung seperti kalung choker, topi, atau pita, serta tongkat dengan bulu yang bisa kamu gunakan untuk menggoda pasanganmu.

2. Kostum bunny

amazon.com

Di urutan kedua, ada kostum bunny atau kostum playboy. Kostum ini banyak dijumpai di beberapa marketplace karena memang cukup populer dan banyak diminati. 

Kostumnya terdiri dari korset tanpa tali berwarna hitam atau putih, telinga kelinci, dasi kupu-kupu, dan ada juga yang menggunakan kerah. Kamu juga bisa menambahkan unsur seksi dengan penggunaan stoking fishnet

Tidak lupa juga ada buntut kapas lembut di bagian bokong yang bisa membuat pasanganmu gemas karena kamu menyerupai seekor kelinci.

3. Kostum perawat

discounthalloweencostumes.com

Selanjutnya, kostum perawat juga bisa menjadi pilihan yang cocok sebagai inspirasi kostum seksi untuk bercinta. Meskipun di dunia nyata, seragam perawat terlihat biasa layaknya seragam pada umumnya. Akan tetapi, dalam sesi bercinta kamu bisa mengubahnya menjadi lebih seksi.

Caranya dengan mencari kostum yang fit dan sesuai dengan lekukan bentuk tubuhmu. Selain itu, perhatikan juga gaya rambut apa yang sesuai, serta gunakan lipstik dengan warna merah mencolok untuk menarik perhatian pasanganmu.

4. Kostum sekretaris

costumerocket.com

Inspirasi kostum seksi untuk bercinta selanjutnya adalah kostum sekretaris seksi. Kostum ini juga termasuk salah satu kostum yang populer, lho. Selain karena memang mudah didapat, modelnya yang simpel juga membuat kostum ini banyak digunakan.

Tidak perlu menggunakan banyak aksesori, kamu hanya perlu memakai kemeja yang ketat dan bisa membuat bentuk tubuhmu terlihat jelas. Padukan dengan rok mini dan stoking yang tentunya bisa memperlihatkan lekuk kakimu. Jangan lupa untuk membuka kancing bagian atas, ya, Bela!

5. Kostum polisi

amazon.com

Karakter polisi yang pemberani kayaknya jadi salah satu alasan kostum ini cukup populer. Yup! Kamu bisa banget jadikan seragam polisi sebagai inspirasi kostum seksi untuk bercinta.

Carilah seragam yang ketat dan topi polisi yang khas. Selain itu, manfaatkan juga aksesori borgol untuk membuat sesi bercintamu terasa lebih berbeda dan menggairahkan.

6. Kostum santa

megafancydress.co.uk

Warna merah memang selalu ampuh untuk bisa meningkatkan gairah seksual pada beberapa orang. Ini juga terjadi pada kostum santa. Yup! Warnanya yang merah tentu sangat menarik untuk digunakan sebagai kostum ketika bercinta.

Kamu bisa mencari dress santa mini dengan topi kupluk berbulu di atasnya. Berikan sentuhan seksi dengan sedikit memperlihatkan bagian dadamu. Sempurnakan hal ini dengan lipstik merahmu, ya!

7. Kostum seragam sekolah

disfracessimon.com

Selain sekretaris, seragam sekolah juga menjadi salah satu kostum yang mudah untuk didapatkan. Kamu hanya perlu mencari seragam SMA-mu di lemari. 

Jika sudah lama tidak digunakan, maka pasti akan terlihat mengecil di badanmu. Tetapi justru inilah kelebihannya. Kamu nggak perlu usaha lagi untuk memperlihatkan lekuk tubuhmu. 

Untuk lebih menggoda, jangan lupa untuk membuka kancing bagian atas dan gunakan rok mini yang ketat di bagian bokong.

8. Kostum superhero

shopavenue.store

Kalau kamu adalah tipikal si totalitas dan selalu ingin tampil beda, maka kostum superhero bisa menjadi pilihanmu. Kamu bisa menggunakan kostum Wonder Woman yang berwarna cerah dan tentunya seksi.

Kostum ini banyak kok ditemukan di marketplace. Tinggal sesuaikan saja dengan ukuran tubuhmu. Pilihlah yang kiranya akan pas di badanmu, ya. 

Dijamin, deh, imajinasi yang muncul ketika bercinta menggunakan kostum ini bisa jauh membuat kamu dan pasangan lebih bahagia!

9. Kostum pelaut

aliexpress.com

Kostum terakhir yang cukup populer adalah kostum pelaut. Untuk kamu yang tidak terbiasa menggunakan rok, maka kostum ini bisa jadi pilihan.

Kamu bisa menggunakan baju crop top dengan dipadukan celana pendek yang ketat. Selain itu, bisa juga gunakan aksesori pendukung seperti topi khas pelaut, sarung tangan, serta leggings berwarna cerah.

Itulah tadi 9 inspirasi kostum seksi untuk bercinta dari Popbela. Jadi, kamu pilih yang mana?

IDN Media Channels

Latest from Sex