Saat melakukan hubungan seks dengan pasangan, ikatan emosional menjadi peran penting untuk keberhasilan momen intim itu. Jika kamu dan pasangan saling terhubung satu sama lain, kalian akan fokus dan menikmati setiap momen-momen yang sedang berlangsung.

Jika kamu dan pasangan larut dalam ritme hubungan seks yang terjadi, itu artinya kalian sama-sama menikmati momen bercinta. Bahkan semua pasangan nggak selalu bisa menikmati momen bercinta karena berbagai alasan, bisa karena nggak fokus, stres, atau nggak bersemangat.

Nah, inilah beberapa tanda pasangan menikmati momen bercinta denganmu.

1. Kontak mata

6 Tanda Pasangan Menikmati Momen Bercinta Denganmufreepik.com/ freepik

Jika dia melakukan kontak mata dan menatapmu dengan penuh semangat, bisa dipastikan sesi hubungan seks ini menjadi hal yang menyenangkan untuknya. Saat pasanganmu menatap matamu dalam saat berhubungan seks, ini menunjukkan penghargaan dan hubungan yang dalam, oleh karena itu dia nggak ingin melewatkan satu detik ekspresi yang kamu buat.

Begitu pun sebaliknya, jika pasanganmu menghindari kontak mata, itu bisa jadi bahwa dia nggak enjoy.

2. Fokus menyenangkanmu

6 Tanda Pasangan Menikmati Momen Bercinta Denganmufreepik.com/ bilahata

Pasangan yang benar-benar mencintaimu akan memberikan 100% untuk kesenanganmu. Dia akan bereaksi intuitif dan memberi apa yang kamu mau untuk mendapatkan orgasme, mulai dari mencium, memijat hingga merangsang ke berbagai bagian sensitifmu. Dia pun akan mengubah ritme seks seperti apa yang kamu suka.

Dengan fokus menyenangkanmu, dia juga akan menikmati ritme seks yang pastinya akan membuatnya orgasme juga.

3. Dia akan sering menciummu

6 Tanda Pasangan Menikmati Momen Bercinta Denganmufreepik.com/ bilahata

Ciuman merupakan salah satu ekspresi kasih sayang. Pasangan yang sering menciummu akan merasa sangat beruntung memilikimu. Karena alasan itu, dia selalu memberikan penghargaan padamu dengan sebuah ciuman. Ciuman juga mengisyaratkan bahwa dia nyaman dengan keberadaanmu, apalagi saat sesi bercinta dimulai. Mulai dari mencium bibir lembutmu hingga seluruh tubuhmu yang indah.

4. Mengajakmu untuk pillow talk setelah bercinta

6 Tanda Pasangan Menikmati Momen Bercinta Denganmufreepik.com/ yanalya

Salah satu bagian terbaik dalam hubungan seks adalah sesi pillow talk setelah bercinta. Percakapan ini akan membuatmu saling terikat secara emosional dan merasakan perasaan cinta yang dalam satu sama lain.

Apalagi jika diingat, laki-laki akan cenderung lebih cepat mengantuk setelah berhubungan seks. Oleh karena itu jika dia mengajakmu untuk melakukan pillow talk, itulah tanda pasangan menikmati momen bercinta denganmu.

5. Menyebut namamu saat bercinta

6 Tanda Pasangan Menikmati Momen Bercinta Denganmufreepik.com/ gpointstudio

Tanda pasangan menikmati momen bercinta denganmu lainnya adalah dia sering menyebut namamu saat berhubungan seks. Hal ini menjadi indikator bahwa dia peduli denganmu secara pribadi bukan hanya tindakan fisik, dia ingin menekankan keintiman denganmu.

Ketika dia membisikkan, berdesah, mengucapkan, hingga berteriak dengan namamu artinya dia akan selalu mengingat dirimu untuk mendapatkan orgasme bersama.

6. Ingin melakukan ronde kedua

6 Tanda Pasangan Menikmati Momen Bercinta Denganmufreepik.com/ bilahata

Saat pasanganmu menikmati momen bercinta denganmu, dia nggak akan diam dalam satu ronde saja. Dia pasti akan mengajakmu ke ronde kedua bahkan ke ronde-ronde selanjutnya. Terutama jika dia mengalami orgasme yang intens, pasti tenaganya akan terkuras dan memilih tidur, tetapi jika dia mengajak ronde kedua itu artinya dia menikmati seks yang sedang berlangsung.

Baca Juga: Nggak Banyak Orang Tahu, Ini Manfaat Seks Saat Hamil

Baca Juga: 7 Fakta Mengenai Seks ASMR, Memberikan Sensasi Rileks Saat Bercinta

Baca Juga: 7 Gaya Bercinta untuk Perempuan Bertubuh Mungil