Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak yang Memiliki Gairah Seks Paling Tinggi, Scorpio Nomor 1

Hubungan seksual menjadi suatu keharusan bagi mereka

Raden Putri

Ketika ingin menjalin suatu hubungan, karakter seseorang selalu menjadi salah satu bahan pertimbangan. Hal ini dilakukan untuk menghindari kesalahpahaman atau keributan di kemudian hari. Mungkin, ada seseorang yang memiliki gairah seks yang tinggi, ada juga yang tidak terlalu peduli terhadap hal seperti itu.

Ketika berbicara tentang hubungan seksual, maka libido bukanlah satu-satunya hal yang memainkan peran utama. Ternyata, zodiakmu dan pasanganmu juga memiliki peran dalam aktivitas seksual itu.

Ilmu astrologi tidak hanya memberitahu tentang kepribadian saja. Mereka juga memberitahu tentang kehidupan seksual yang dibagi berdasarkan zodiaknya.

Terdapat beberapa zodiak yang memiliki gairah seksual yang tinggi. Sedangkan, beberapa yang lainnya cenderung melakukan seks hanya ketika kebutuhan mereka yang lainnya terpenuhi. Dilansir dari Pinkvilla, berikut 5 zodiak yang memiliki gairah seks paling tinggi.

1. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Pixabay.com/Minh_BQ

Tak ada yang mampu mengalahkan dorongan biologis seorang Scorpio dalam kehidupan seksual. Mereka sangat suka bercinta karena memiliki gairah yang begitu tinggi.

Scorpio dikenal sebagai pribadi yang seksi di mata pasangannya. Mereka juga terkenal memiliki sisi agresif ketika di ranjang. Scorpio tidak pernah takut untuk mengambil inisiatif untuk memulai hubungan seksual.

Meski demikian, Scorpio adalah orang yang sangat selektif dalam memilih pasangan dan mempunyai standar yang tinggi.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Pixabay.com/Jill Wellington

Taurus memiliki gairah seksual yang tinggi. Dia mampu melihat segala sesuatu menjadi hal yang romantis dan seksi. Seorang Taurus sangat mendambakan sentuhan intim untuk memenuhi kebutuhan fisik mereka.

Taurus lebih menyukai kegiatan seks yang romantis dan baik daripada seks yang panas dan kotor. Taurus percaya jika mereka dilahirkan sebagai kekasih yang saling mengasihi.

Taurus adalah tentang cinta sensual dan romansa. Selain gairah yang tinggi, zodiak ini juga menyukai pelukan. Mereka mungkin dapat terjaga sepanjang malam, namun mereka juga dapat hanya bermanja-manja dan berpelukan sepanjang malam.

3. Aries (21 Maret - 19 April)

Pixabay.com/Pride1979

Agar dapat tidur nyenyak, Aries sering kali harus mengeluarkan energi yang besar. Hubungan seksual pun menjadi salah satu hal yang bisa mereka lakukan. Bagi Aries, melakukan seks sudah seperti obat tidur tersendiri.

Aries menguasai dorongan seksual mereka. Mereka juga tak pernah ragu untuk mengambil langkah pertama karena mereka cukup dominan seperti seorang pemimpin. Mereka suka merayu dan membuat pasangannya nyaman. Seorang Aries juga ingin membuktikan bahwa dirinya yang terbaik untuk urusan ranjang.

4. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

freepik.com/haritanita

Seorang Sagitarius sangat penuh dengan spontanitas, baik dalam kehidupan sehari-hari atau ketika memenuhi hasrat seksualnya. Libido Sagitarius yang tinggi membuatnya seperti berapi-api ketika bersama dengan orang yang disukainya.

Sagitarius cukup genit. Mereka juga salah satu zodiak yang sangat suka selingkuh. Mereka membutuhkan varietas yang berbeda untuk memenuhi kepuasan mereka. Meski begitu, Sagitarius terkadang takut untuk berkomitmen.

Di sisi lain, Sagitarius selalu siap untuk sensasi santai di tempat tidur. Kapan saja dan di mana saja mereka dapat menjadi aneh karena ingin berhubungan seks di tempat yang berbeda.

5. Cancer (21 Juni - 21 Juli)

freepik.com/svetlanasokolova

Cancer benar-benar ingin membuat pertemuan seksual mereka penuh kasih dan bermakna. Mereka dapat memukau pasangannya dengan daya tahan dan imajinasinya. Mereka ingin menikmati seks, tetapi dengan seluruh emosi yang mereka rasakan.

Seorang Cancer memiliki kesabaran untuk menunggu pasangannya. Tetapi, ketika mereka melakukan aktivitas seksual, libido mereka akan menjadi sangat tinggi untuk memuaskan pasangannya.

IDN Media Channels

Latest from Sex