Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Negara dengan Laki-Laki Pemilik Mr. P Terkecil di Dunia

Negara apa saja, ya?

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Membicarakan tentang keperkasaan laki-laki memang menjadi satu hal penting yang menyangkut dengan standar seksualitas, seperti pada ukuran penis mereka. Mungkin banyak perempuan yang beranggapan bahwa Mr. P yang besar akan lebih memuaskan dibandingkan yang kecil.

Namun, ada juga perempuan yang berpikir bahwa ukuran penis bukanlah suatu hal yang penting. Jika dilihat lagi, dari setiap negara, ukuran penis pada laki-laki relatif berbeda, lho. Lalu, negara mana saja, ya, yang memiliki ukuran Mr. P terkecil di dunia? Yuk, simak ulasannya.

1. Korea Utara dan Korea Selatan

Unsplash.com/Charlesdeluvio

Dua negara ini memang sama-sama disebut Korea, hanya saja ada perbedaan sudut pandang dan ideologi. Namun, dalam hal fisik seperti organ intim, mereka memiliki kesamaan ukuran Mr. P dengan rata-rata 9.30 - 10.5 cm. Ada beberapa orang Korea yang mencoba berbagai obat agar bisa mengakali ukuran penisnya dan membuat durasi bercinta lebih lama.

2. Kamboja

Unsplash.com/Charlesdeluvio

Kamboja menjadi salah satu bagian dari Asia Tenggara yang masuk ke dalam daftar laki-laki dengan pemilik Mr. P terkecil di dunia. Berdasarkan data World Population Review, negara dengan populasi 16,95 juta jiwa itu memiliki ukuran penis sekitar 3.95 inci atau 10,04 cm saat ereksi.

3. Thailand

Unsplash.com/Charlesdeluvio

Masih di kawasan Asia Tenggara, Thailand yang negaranya tak jauh dari Indonesia rupanya memiliki ukuran penis yang terbilang kecil. Diketahui, negara dengan julukan gajah putih itu didominasi oleh laki-laki dengan pemilik ukuran Mr. P sekitar 4,51 inci atau 11,45 cm ketika sedang terangsang.

4. Bangladesh

Unsplash.com/Charlesdeluvio

Kali ini, nominasi dari Asia Selatan juga menjadi bagian dari pemilik penis terkecil. Negara tersebut ialah Bangladesh. Mengutip dari sebuah sumber, negara dengan ibukota Dhaka ini didominasi oleh laki-laki dengan ukuran Mr. P terkecil, yaitu rata-rata sebesar 4,41 inci atau 11,20 cm.

5. Sri Lanka

Unsplash.com/Charlesdeluvio

Urutan berikutnya, masih di kawasan Asia Selatan, ada negara Sri Lanka dengan populasi penduduk 21,6 juta jiwa. Dari sekian jutaan populasi di sana, para laki-laki di Sri Lanka diketahui memiliki ukuran Mr. P terkecil di dunia, yakni sekitar 4,29 inci atau 10,89 cm saat ereksi.

6. Taiwan

Unsplash.com/Charlesdeluvio

Beralih ke Asia Timur, ada negara Taiwan yang biasanya menjadi kunjungan para pekerja asing. Taiwan sendiri memiliki jumlah populasi penduduk sebanyak 25,57 juta jiwa. Dari penduduk tersebut, masyarakat Taiwan yang berjenis kelamin laki-laki juga termasuk ke dalam salah satu negara yang memiliki ukuran Mr. P terkecil, yakni sekitar 4,25 inci atau 10,8 cm.

Itulah enam negara dengan laki-laki pemilik Mr. P terkecil di dunia. Ada lagi nggak yang kamu tahu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Sex