Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Makin Gairah, Ini Tempat Paling Sensitif untuk Mencium Pasanganmu

Dari bagian leher hingga ujung jari kakinya

Natasha Cecilia Anandita

Sebelum masuk ke aktivitas inti dengan pasangan, memulainya dengan foreplay bisa semakin mengasikkan dan membangkitkan gairah. Ini juga bisa membuat pasanganmu menjadi lebih liar. Kamu bisa memulainya dengan menciumnya di beberapa area sensitif.

Menciumnnya di area sensitif akan semakin menggodanya dan membuat dia memohon lebih. Kalau kamu masih bingung di mana titik-titik sensitif pada laki-laki, berikut ada beberapa area paling sensitif untuk mecium pasanganmu. 

1. Bagian telinga dan belakangnya

unsplash.com/istockphoto

Ciumlah sepanjang daun telinganya sambil berbisik apa yang kamu ingin lakukan padanya. Jangan merasa gugup juga untuk dirty talk dengannya. Selain di daun telinga, area sensitif lainnya juga bagian belakang telinga. Kamu pasti akan mendengarnya mengerang.

2. Bagian belakang lutut

insider.com

Bagian belakang lutut mungkin tidak terlihat seperti zona sensitif seksual, tetapi area tersebut ternyata penuh dengan ujung saraf yang akan membuat gairahnya melonjak hanya dengan beberapa ciuman ringan. 

3. Perut bagian bawah

pexels.com

Area antara pusar dan pinggangnya adalah salah satu area paling sensitif yang bisa kamu eksplor dengan bibirmu. Ini bisa membuatnya semakin bergairah sekaligus kamu juga bisa sambil mengangumi tubuhnya yang luar biasa. 

4. Bagian pinggulnya

manofmany.com

Bagi sebagian laki-laki, tulang pinggul mereka adalah salah satu area yang lebih sensitif. Nah, kamu bisa mencoba menjilat, cium, dan bahkan menggigit bagian pinggul pasanganmu untuk mengetahui apakah itu adalah bagian tersensitifnya. Setelah kamu bisa semakin ke bawah menuju miliknya. 

5. Bagian dalam pergelangan tangan

healthline.com

Kulit di bagian dalam pergelangan tangan tipis dan sangat lembut. Ini juga yang membuatnya sangat sensitif terhadap sensasi sekecil apa pun. Ini juga merupakan tempat yang sangat sensual untuk mempertimbangkan mencium pasanganmu, terutama karena itu dekat dengan titik nadinya dan kamu akan dapat mendengar seberapa terangsang dia.

6. Goda paha dalamnya

freepik.com

Cara lain untuk membuatnya bersemangat dan penuh gairah untuk sesi bercinta kalian adalah jilat dan cium bagian dalam pahanya. Tak hanya bagi perempuan, laki-laki juga akan sangat menyukai digoda di tempat ini.

7. Beri kecupan pada jari-jari kakinya

pexels.com/Andrea Piacquadio

Shrimpin' adalah tindakan menghisap jari kaki seseorang. Ini adalah salah satu foreplay yang bisa kamu coba lakukan. Kamu tidak perlu memasukkan seluruh kakinya ke dalam mulutmu, tapi berilah ciuman kecil di sana-sini yang bisa sangat menyenangkan atau membuatnya geli. 

8. Cium lembut lehernya

freepik.com

Survei RedBook menemukan 29% laki-laki menganggap leher mereka sebagai area paling sensitif (survei tidak menyertakan anggota yang sebenarnya). Saat kamu sibuk berciuman, lanjutkan ke lehernya. Kamu bisa menciumnya dengan lembut, atau kamu juga bisa makin hot dengan memberinya cupang.

9. Cium seluruh wajahnya

freepik.com

Ciuman halus di sekitar wajah selain merupakan hal manis untuk pasangan, ini juga cukup untuk membuatnya bersemangat. Tapi, pastikan untuk tidak menggunakan lidah atau menjilatnya, ya. 

10. Testisnya juga sangat sensitif dan kecup ujung penisnya

askapril.com

Testis bukanlah hal yang paling menarik bagi seorang laki-laki, tetapi bagian ini sama sensitifnya dengan penisnya. Kamu bisa memberinya perhatian sebelum blow job atau seks. Ini akan membuatnya turn on secara instan. Selain testisnya, cobalah kecup juga ujung atau kepala penisnya dan buat ia terengah-engah. Jangan heran jika dia menjadi tidak tahan lagi dan langsung menerkam kamu.

11. Buat putingnya keras

india.com

Puting laki-laki sama sensitifnya dengan puting perempuan. Faktanya, survei RedBook mengungkapkan bahwa itu adalah area sensitif nomor satu dengan 34%. Tentunya saat kamu mulai mengecup sampai menghisapnya, ia akan benar-benar merasa tergelitik dan bergairah.

12. Lengan dalam dan telapak tangan

askapril.com

Mia Sabat, seorang terapis seks di Emjoy, mengungkapkan bahwa kulit lembut di lengan bagian dalam menjadikannya tempat yang sangat sensitif untuk mencium tubuh laki-laki. Ini juga menjadi pendekatan yang tidak biasa yang tidak pernah dia duga.

Laki-laki juga sangat menyukai saat jarinya dihisap, dan ini adalah salah satu teknik yang dapat kamu modifikasi menjadi sedikit lebih romantis.

Coba dengan mengambil telapak tangan pasanganmu dan telusuri dengan lembut di sepanjang tepi dan garis telapak tangannya dengan ujung jarimu. Kemudian, tingkatkan dengan mencium telapak tangan dan ujung jarinya, atau dengan lembut memasukkan satu jari ke dalam mulutmu untuk menghisap serta memutar lidahmu di sekitar jarinya.

13. Buat tanda di punggungnya

scmp

Jejakkan bibir atau lidahmu perlahan ke tulang punggungnya dan saksikan rasa merinding muncul di mana-mana di tubuh pasanganmu. Coba ini selama pijatan sensual dan dia tidak hanya terasa bersemangat, tapi juga menghilangkan ketegangan dan rileks.

14. Sangat tipis, coba jelajahi tulang rusuknya

freepik.com

Kulit di area tulang rusuk lebih tipis daripada bagian tubuh lainnya, membuatnya lebih sensitif dan berpotensi lebih menyenangkan. Suasana akan lebih panas saat kamu perlahan-lahan menyusuri tulang rusuknya, mencium, dan menggigitnya. Dia akan mengantisipasi apa yang akan terjadi selanjutnya dan melihat ia menikmatinya akan membuatmu liar juga.

Itulah 14 tempat paling sensitif untuk mencium pasanganmu yang membuatmu dan dirinya semakin bergairah. 

IDN Media Channels

Latest from Sex