Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Gairah Memuncak, Ini 8 Hal yang Perlu Kamu Tahu Soal Mirror Sex

Bisa tingkatkan keintiman dan kepercayaan diri

Natasha Cecilia Anandita

Mirror sex adalah hal yang paling ditakuti oleh kebanyakan perempuan. Itu karena banyak yang merasa insecure melihat tubuhnya di kaca apalagi di depan suami sekalipun saat berhubungan seks. 

Namun, beberapa juga yang menyukai gaya seks satu ini. Alasannya karena mereka belajar untuk menerima melihat tubuh mereka di depan cermin saat berhubungan seks, termasuk melihat ekspresi mereka merespon sentuhan pasangannya.

Mirror sex sendiri memiliki banyak hal yang mengasyikkan dan patut kamu coba setidaknya sekali. Berikut ada beberapa hal menarik tentang berhubungan seks di depan cermin dengan pasanganmu. 

1. Membangun kepercayaan diri

freepik.com/Racool_studio

Berhubungan seks di depan cermin atau mirror sex dapat membangun kepercayaan dirimu di depan pasangan. Dengan melihat kamu dan pasangan mesra bersama, akan membangun keberanianmu untuk menjajal berbagai hal seksual dengannya tanpa menahan diri. Itu tidak hanya akan membangun kepercayaan diri, tetapi juga menghidupkan gairah pasanganmu. 

2. Kamu bisa mencoba berbagai posisi seks

gigmature.com

Mencoba mirror sex bisa jadi salah satu fantasi terliar. Kamu tak hanya melihat gerakan tubuh pasanganmu, tapi juga tubuhmu. Kamu juga bisa melakukannya di mana pun, mulai dari tempat tidur, lantai kamar, atau mana pun yang kamu merasa nyaman.

Kamu dapat mengatur cermin sedemikian rupa, seperti meletakkannya di lantai sambil mencoba posisi duduk di atas pasangan atau berbaring. Kamu bisa juga 'menungganginya' di atas, menghadap satu cermin untuk melihat ekspresi wajahmu. 

3. Meningkatkan keintiman

hernorm.com

Mencoba hal intim selama mirror sex bisa membumbui hubunganmu. Ini termasuk mencoba berbagai jenis foreplay. Lihat satu sama lain saat kalian berhubungan untuk menambah gairah. Dalam beberapa kasus, beberapa perempuan suka menggunakan cermin untuk melihat pasangannya melakukan penetrasi. Melakukan mirror sex bisa membuat kalian menikmati waktu intim selagi menonton aksi panas kalian. 

4. Membangun gairah saat berhubungan seks

giddy.com

Jika kamu termasuk dalam kategori seseorang yang ingin mencoba hal-hal menantang dalam kehidupan seks, jenis seks ini bisa kamu coba. Selain membangun ikatan intim, berhubungan seks di depan cermin adalah cara lain untuk mencapai hasrat terdalam.

Kamu bisa bersenang-senang sambil menikmati melihat tubuh pasanganmu. Mirror sex menawarkanmu menyaksikan dan mengalami fantasimu menjadi kenyataan. Ini adalah saat-saat ketika kamu dapat menggabungkan foreplay dan seks dengan sempurna tanpa stres. Jadi, kamu bisa berganti-ganti antara membuka baju, melakukan blow job, dan berhubungan seks.

5. Semakin terangsang saat melihat pasanganmu terangsang olehmu

dailystar.co.uk/GettyImages

Kadang kamu mungkin bertanya-tanya atau tidak yakin apakah dia menikmati berhubungan seks denganmu, atau dia hanya melakukannya untuk kesenangan saja. Kebanyakan laki-laki juga tidak mendesah seperti perempuan saat berhubungan seks.

Jadi, kamu jarang tahu apakah dia merasa sebaikmu atau tidak. Namun, jika kamu menggunakan cermin, terutama cermin besar, kamu akan mendapatkan kesempatan yang lebih baik untuk melirik ekspresi wajah pasanganmu. Itu bisa membuat kamu terangsang bahkan tanpa menyadarinya. 

6. Membangun ingatan yang lebih kuat

nairaland.com

Jika kamu melakukan seks di depan cermin, ini akan membangun ingatan yang kuat bagaimana kamu dan pasanganmu saat sesi tersebut. Pengalaman seks kalian akan semakin menguat dan intens. 

Jika pasanganmu cukup berpikiran terbuka, kalian bisa membicarakan pengalaman tersebut sesudahnya. Seks di depan cermin merupakan salah satu aktivitas seksual yang meningkatkan imajinasi. Saat kamu mencobanya, lakukan yang terbaik untuk mempertahankan gambar yang erotis dari kalian, bukan gambar yang akan membuat kamu merasa tidak aman.

7. Meningkatkan harga diri

dailystar.co.uk/GettyImages

Beberapa perempuan mungkin merasa harga dirinya rendah, tidak percaya diri dengan ukuran tubuhnya yang terlihat lebih besar atau lebih kecil dari seharusnya. Namun, laki-laki melihat hal tersebut secara berbeda. 

Laki-laki biasanya kurang peduli dengan tubuhnya atau pasangannya. Menurut penelitian, laki-laki senang melihat perempuannya telanjang, atau pantulan tubuh telanjangnya. Tidak masalah apakah itu selama, sebelum, atau setelah berhubungan seks. Tubuh telanjang pasangannya membuat laki-laki bergairah.

Dia mungkin memberitahumu hal tersebut, dan mirror sex membantumu melihat ekspresi wajahnya. Melihat ini akan sangat membantu mengurangi rasa tidak amanmu dan membuatmu belajar menerima dan mencintai tubuhmu apa adanya.

8. Membumbui seks di kamar mandi

lovepanky.com

Ketika berbicara tentang shower sex, itu adalah salah satu aktivitas seksual yang paling menantang untuk dicoba. Bahkan akan lebih seksi ketika ada cermin di kamar mandimu yang panas dan beruap. Hal tersebut akan cukup erotis untuk memanaskan suasana.

Itulah 8 hal menarik dan bermanfaat dari mirror sex yang bisa kamu coba dengan pasangan. 

IDN Media Channels

Latest from Sex