Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

15 Adegan Panas di Film Horor Indonesia, Ciuman Hingga Hubungan Seks

Dewi Perssik jadi aktris yang paling sering muncul

Fithriyah Saiidah

Film horor pernah merajai industri perfilaman di tahun 2000-an. Bukan horor yang menakutkan seperti biasa, layar lebar Indonsia kala itu banyak diisi oleh film horor dewasa yang menyelipkan adegan panas. Walaupun kini tren tersebut mulai memudar, masih ada segelintir film horor dewasa lawas yang menyisakan kenangan tersendiri.

Memang dari dulu ada beberapa film horor di Indonesia yang menyelipan adegan panas di dalamnya. Mulai dari pakaian terbuka, ciuman, mandi, hingga adegan intim yang dilakukan bersama lawan main dalam film tersebut.

Berikut Popbela rangkum deretan adegan panas di film horor Indonesia dari yang dulu hingga terbaru di bawah ini.

1. Dewi Persik ciuman di Bangkit dari Lumpur

Dok. internet

Film Bangkit dari Lumpur yang dirilis tahun 2013 ini mengisahkan penari striptease bernama Shakira (Dewi Perssik) yang dibunuh dan dibuang ke lumpur lapindo setelah tak sengaja menyaksikan pembunuhan berencana.

Dalam film ini menyelipkan adegan panas, yakni ketika Dewi Perssik berciuman dengan Robby Shine yang berperan sebagai James. Adegan akting ini begitu luwes sehingga keduanya terlihat bergairah. Dewi Perssik dan Robby Shine berani tampil dengan adegan ciuman french kiss dalam film tersebut.

2. Film Bangkit dari Lumpur juga ada adegan seks di mobil

Dok. internet

Masih sama soal film Bangkit dari Lumpur yang dibintangi Dewi Perssik dan Roby Shine, juga memiliki adegan panas seks di mobil. Adegan ini diawali dengan bermesra berdua antara Hercihan sebagai Radit dengan perempuan lawan mainnya.

Kemudian mereka berdua beradegan seks di mobil yang tidak ditampilkan secara jelas, namun adegan panas di film horor Indonesia ini cukup mendebarkan dan memancing hasrat.

3. Bermesraan di ranjang dalam Tiran: Mati di Ranjang

Dok. internet

Adegan panas di film horor Indonesia ada juga dalam Tiran: Mati di Ranjang dengan adegan bermesaraan di ranjang. Ceritanya bermula dari pasangan pengantin yang diperani oleh Dewi Perssik sebagai Susana dan Indra L. Bruggman sebagai Odie menepati rumah baru mereka.

Tak lama mereka membeli ranjang baru untuk memenuhi rumahnya. Ternyata ranjang tersebut memiliki hal mistis karena saat Susana dan Odie sedang bermesraan di ranjang, tiba-tiba ada kejadian aneh salah satu di antara mereka meninggal.

4. Dewi Perssik beradegan menggoda di film horor Indonesia

Dok. internet

Masih soal Dewi Perssik, dia selalu tampil seksi dan menggoda di film horor Indonesia yang berkembang tahun 2000-an. Kali ini Dewi Perssik tampil menggunakan busana minim see through yang memperlihatkan branya yang berwarna merah sambil menggoda lawan mainnya untuk berhubungan intim.

5. Dewi Persik tampil mengenakan lingerie di Pacar Hantu Perawan

Dok. internet

Dikenal sebagai artis yang berani tampil seksi, Dewi Perssik juga berani tampil berani dengan mengenakan lingerie berwarna salem yang menampilkan tubuhnya di film Pacar Hantu Perawan.

Dalam film horor dewasa ini, Dewi Perssik berperan sebagai Mandy. Dia merupakan perempuan yang tidak percaya mistis hingga akhirnya dia ternyata dipacari oleh hantu yang mengikutinya saat wisata liburan bersama keluarganya.

6. Adegan ranjang di film Arwah Kuntilanak Duyung

Dok. internet

Jika sebelum-sebelumnya adegan panas diperankan oleh pemain utamanya, di film horor Arwah Kuntilanak Duyung justru dimainkan oleh Saipul Jamil yang berperan sebagai Jali, jagoan kampung yang suka main perempuan.

Dalam adegan tersebut, Saipul Jamil terlihat sedang bersiap melakukan hubungan intim dengan perempuan yang suka dimainkannya. Namun, kebiasaan itu akhirnya berakhir saat hantu kuntilanak duyung mengganggu hidupnya dan perempuan-perempuannya.

7. Adegan menggoda di Jeritan Danau Terlarang

Dok. internet

Film ini terinspirasi dari mitos kisah nyata yang menceritakan mengenai sosok Nyi Mas Melati dan fenomena buaya putih di Situ Gintung yang berkembang di tengah masyarakat. Ternyata, film ini juga menyelipkan adegan panasnya.

Film horor yang dirilis tahun 2013 ini dibintangi oleh Cinta Penelope, Nathalie Sarah, hingga Andreano Philip. Salah satu adegan panas di Jeritan Danau Terlarang adalah ketika pemainnya melakukan adegan menggoda yang menunjukkan persiapan adegan ranjang.

8. Dewi Perssik mandi dengan kemben transparan di Pacar Hantu Perawan

Dok. internet

Dalam film horor, Pacar Hantu Perawan, Dewi Perssik berani beradegan mandi semi telanjang dengan kemben transparannya. Dirinya juga mandi bersenang-senang di bawah air pancuran sambil membuka pakaian dalamnya.

9. Adegan pemerkosaan di film Kuntilanak

Dok. internet

Film horor Indonesia tahun 2006 yang cukup membuat ngeri karena alurnya yang begitu realistis dan diadopsi dari hal-hal mistis yang diyakini masyarakat adalah film Kuntilanak.

Ceritanya bermula ketika Julie Estelle yang berperan sebagai Sam, menyewa sebuah kamar kos di depan kuburan dan pohon beringin. Saat itu dia belum mengetahui apa-apa hingga akhirnya dirinya bisa mengendalikan kuntilanak. Adegan laki-laki yang berusaha memerkosa Sam berujung tewas karena Sam memanfaatkan serangan kuntilanak.

10. Adegan mandi di Susuk Pocong

Dok. internet

Adegan panas juga terselip di film Susuk Pocong yang berani memperlihatkan aktrisnya mandi di dalam bathtub dengan busa-busa penuh di dalamnya. Walaupun tidak banyak memperlihatkan adegan panas lainnya, mandi di bathtub cukup membuat kaget para penonton.

Film horor Indonesia yang dirilis pada tahun 2009 ini menceritakan tokoh Rako (Restu Sinaga) yang sudah menikah dan mengunjungi apartemen selingkuhannya bernama Donna (Angeliq). Namun, didapati selingkuhannya sudah tewas dan gentayangan ingin membalas dendam.

11. Dewi Persik dan Angga Wijaya beradegan mesra di Arwah Tumbal Nyai: Part Tumbal

Dok. internet

Pada film horor ini Dewi Perssik kembali membintanginya. Film yang mengisahkan seorang perempuan bernama Dewi yang mengalami kutukan menyedihkan. Setiap Dewi memiliki pasangan, laki-laki tersebut tak lama tewas secara mistis. Hingga akhirnya dia bertemu laki-laki yang diperankan oleh Angga Wijaya sebagai lawan mainnya.

Dalam film ini Dewi Persik dan Angga Wijaya mempertontonkan kemesraan mereka berciuman romantis di tepi pantai dengan latar belakang pemandangan hamparan laut yang indah.

12. Sasha Grey berbusana seksi di Pocong Mandi Goyang Pinggul

Dok. internet

Film yang bergenre horor komedi ini rilis pada tahun 2011 yang diperankan oleh Sasha Grey dan Sheza Idris. Film ini bercerita tentang Ferdi (Chand Kelvin) yang baru pulang dari klub malam dan mengalami kecelakaan di perjalanan.

Sejak saat itu, Ferdi kerap kali melihat hantu dan mulai menjalin hubungan cinta dengan Sasha (Sasha Grey). Keluarga Ferdi mulai curiga kaitannya Sasha dengan kecelakaan Ferdi yang lalu. Di film ini, Sasha Grey yang dikenal sebagai bintang porno Amerika tampil menggunakan busana seksi sambil tiduran miring.

13. Adegan ranjang mengerikan di Dendam Pocong Mupeng

Dok. internet

Film Indonesia satu ini juga bergenre horor komedi. Alur filmnya menceritakan pasangan yang mati kemudian tetap menjalin cinta di dunia lain sebagai pocong dan kuntilanak. Mereka tetap berkomunikasi dan menetap di sebuah kos yang dulu pernah mereka tempati.

Awalnya kos tersebut sepi dan kosong. Hingga akhirnya empat sekawan yaitu, Sherly yang diperankan Andi Soraya, Tommy yang diperankan Ferly Putra, Rojak yang diperankan Rizky Mocil, dan Mira yang diperankan Shierly Rushworth, menjadi penghuni kos baru.

Keadaan kos tampak baik-baik saja di awal, namun ada kejanggalan bahwa makhluk halus sering menggoda perempuan kos dan bahkan mengintip mereka sedang mandi. Dalam film ini juga memperlihatkan adegan di ranjang pocong sedang mencekik Mira. Ih ngeri!

14. Adegan mesra di Setan Facebook

Dok. internet

Film horor ini dirilis pada tahun 2010 yang mengisahkan anak muda bernama Farah yang terlalu terobsesi dengan status di Facebook. Setiap ada kejadian dia selalu memberi tahu di akun Facebook-nya.

Pada suatu saat dirinya mendapat konfirmasi pertemanan dari orang yang tak dikenal hingga membuat teman-teman dan pacarnya meninggal. Sebelum meninggal, pacar Farah beradegan mesra memeluknya yang dari belakang seperti ingin berciuman. Saat itu Farah yang dibintangi oleh Chindy Anggrina, berbusana minim yang memperilhatkan bagian dada dan pahanya.

15. Adegan ciuman di film KKN Desa Penari

Dok. internet

Salah satu film horor Indonesia yang sudah dinanti sejak tahun 2020 ini berjudul KKN di Desa Penari. Peluncuran film ini sempat ditunda lantaran kasus COVID-19 yang masih meninggi pada waktu itu. Hingga akhirnya di tahun 2022 bisa diluncurkan.

Film horor ini berkisah tentang mahasiswa yang sedang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN), namun melanggar aturan desa tersebut. Dalam versi uncut, film yang disutradarai oleh Awi Suryadi ini terdapat adegan ciuman.

Itulah informasi tentang 15 adegan panas di film horor Indonesia. Tentunya adegan-adegan yang dilakukan aktris dan aktor dalam film merupakan bentuk profesionalitas mereka dan menjadi pemanis dalam filmnya, ya.

IDN Media Channels

Latest from Sex