Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Area Tak Terduga di Tubuh yang Bikin Orgasme Semakin Luar Biasa 

Jangan ragu eksplorasi tubuh saat sedang bercinta, ya!

Elga Windasari

Setiap orang pasti memiliki zona erotis, yaitu bagian tubuh yang memiliki kepekaan tinggi, yang ketika dirangsang akan memberikan respons seksual dan berkontribusi pada gairah seks.

Nah, banyak orang mengira zona erotis perempuan berada di payudara, klitoris, dan vagina. Bagian tubuh tersebut yang biasanya menjadi pusat perhatian pasangan saat bercumbu dan bercinta.

Padahal, sebagian besar perempuan ternyata memiliki banyak zona erotis yang tidak terduga dan jarang diperhatikan. Tidak sedikit perempuan yang mengaku bisa mencapai orgasme jika rambutnya ditarik dengan lembut, jari-jarinya dihisap, atau pantatnya dipukul dengan ringan.

Penasaran bagian tubuh tak terduga mana saja yang bisa membuat perempuan orgasme, bahkan rasanya lebih luar biasa dibandingkan dengan penetrasi dan sentuhan di klitoris? Ini daftarnya, seperti yang dilansir dari Her World.

1. Bibir

dating.lovetoknow.com

Ciuman di bibir memang bisa membuat orang merasa bergairah. Salah satu alasannya karena bibir merupakan bagian tubuh yang sangat sensitif sehingga ciuman bisa terasa luar biasa.

Saat melakukan ciuman panas dengan pasangan, secara bergantian lakukan ciuman yang lembut, kemudian berubah jadi ciuman sensual, dan kembali berikan ciuman yang dalam dan penuh gairah pada pasangan.

2. Dahi dan pipi

freepik.com/cookie_studio

Percaya atau tidak, mulut bukanlah satu-satunya bagian wajah yang bisa membuat kamu bergairah. Faktanya, ciuman lembut di dahi dan pipi bisa memberikan perasaan diperhatikan oleh pasangan. Rasa keintiman itu ternyata juga bisa dilihat sebagai gairah bagi sebagian orang.

Jika kamu suka dicium di dahi dan pipi, minta pasangan untuk memulai dengan memberikan ciuman lembut di pipi dan dahi sebelum mulai bercumbu dan mencium daerah tubuh lainnya.

3. Telinga

Yan Krukov/Pexels

Setiap orang pasti memiliki area sensitif di tubuhnya. Nah, area sensitif itulah yang biasanya menjadi erotis, misalnya saja telinga. Ini sebenarnya tidak aneh karena telinga mengandung banyak aliran darah, yang membuat titik tersebut sangat sensitif.

Agar kamu bisa merasakan orgasme yang luar biasa, saat pasangan sedang melakukan penetrasi, minta minta dia untuk fokus memberikan kenikmatan di daerah telinga. Bahkan, ada yang bisa langsung klimaks jika telinganya digigit lembut oleh pasangannya.

4. Kulit kepala

freepik.com/valuavitaly

Area ini sensitif karena ditutupi dengan ujung saraf. Jadi, jangan ragu meminta pasangan untuk memijat lembut kulit kepalamu saat sedang bercumbu mesra. Bisa juga dengan memintanya menarik lembut rambutmu saat sedang bercinta.

Jika ingin lebih bereksperimen, undang pasangan ke kamar mandi untuk mandi bersama. Minta pasangan untuk mengeramasi rambutmu sambil memijat kulit kepala. Hal ini bukan tidak mungkin akan membangkitkan gairah untuk bercinta dengan panas di kamar mandi.

5. Ujung jari

Pexels.com/Trung Nguyen

Area ini juga memiliki konsentrasi saraf yang tinggi sehingga menjadi salah satu bagian tubuh yang paling sensitif. Tidak heran jika saat pasangan mencium ujung jarimu, kamu akan merasakan perasaan geli di area vagina atau klitoris.

Agar lebih bergairah, minta pasangan untuk menelusuri lingkaran kecil di sekitar telapak tangan dengan lidahnya. Lalu, lanjutkan eksplorasi lidahnya di sepanjang jarimu, sebelum memberikan gigitan ringan, mencium, dan mengisapnya.

6. Tengkuk

www.pixabay.com/

Daerah pangkal leher, di sekitar garis rambut, hingga ke bagian belakang telinga ternyata yang juga merupakan area dengan sensitivitas tinggi bagi beberapa perempuan. Daerah tersebut sensitif saat dibelai, dicium, dan digigit lembut.

Untuk sensasi yang berbeda, pasangan juga bisa memberikan es batu di sepanjang garis rambutmu, mulai dari belakang satu telinga ke telinga yang lain. Sensasi dingin tersebut bisa membuatmu semakin bergairah.

7. Perut

Unsplash.com/Claudia Van Zyl

Perut perempuan yang terlihat lembut bisa terlihat sangat menarik di mata laki-laki. Jangan malu membiarkan pasangan memberi perhatian pada bagian tubuh tersebut. Perasaan saat pasangan menyentuh dan mencium perutmu bisa sangat luar biasa.

Jangan hanya dengan bibir dan jari, pasangan juga bisa mengeksplorasi perutmu dengan lidahnya. Sentuhan lidah pasangan yang hangat bisa memberikan sensasi sensual untukmu.

8. Punggung bawah

Pixabay.com/StockSnap

Area tepat di atas bokong sangat sensitif. Ini karena tepat di bawah kulitnya terdapat jaringan saraf dan pembuluh darah yang terhubung ke alat kelamin.

Cara terbaik bagi pasangan untuk merangsang punggung bawahmu adalah dengan mencium dan membelainya dengan lembut. Menggelitik ringan area tersebut juga akan membantu meningkatkan gairah seksual.

9. Paha dalam

Vidar Nordli-Mathisen/Unsplash

Banyak laki-laki yang terlalu fokus dengan daerah vagina sehingga melewatkan perhatian pada paha bagian dalam. Padahal, mencium dan membelai bagian tubuh ini bisa meningkatkan gairah seksual yang tidak kalah seperti area yang lain.

Selain dengan lidah, bibir, dan tangan, pasangan juga bisa menggesekkan ujung penisnya ke atas dan ke bawah di bagian tubuh ini. Jika kamu suka tantangan, minta pasangan menjalankan vibrator di paha bagian dalam tersebut.

10. Bokong

Pexels.com/Daria Rem

Bagian tubuh ini biasanya baru diperhatikan jika sedang melakukan doggy style atau posisi seks lainnya yang memerlukan penetrasi dari belakang. Padahal, saat pasangan bermain dengan bokongmu, kamu bisa merasa sensasi yang sangat luar biasa.

Selain memijatnya dengan lembut, pasangan juga bisa mencium, memukul, meremas atau bahkan menggigitnya dengan ringan. Baik dilakukan saat foreplay atau bercinta, hal tersebut bisa membuatmu lebih mendapatkan orgasme.

Itulah beberapa area di tubuh yang ternyata bisa membuatmu merasakan orgasme yang luar biasa. Jangan ragu memberitahukan kepada pasangan jika kalian merasakannya di bagian tubuh yang lain, ya. Pasangan pasti bahagia karena bisa memberikan kenikmatan maksimal untukmu.

IDN Media Channels

Latest from Sex