Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Bergairah, Ini 9 Film Netflix dengan Adegan Seks Paling Panas

Ajak pasangan untuk nonton bersama!

Dina Lathifa

Netflix menjadi salah satu media yang paling digemari generasi masa kini untuk menikmati berbagai tontonan, film, maupun serial tv. Kamu dapat menemukan film paling hits yang pernah tayang di bioskop, sampai film eksklusif yang hanya tayang saluran tersebut. Mulai dari film untuk anak-anak, film untuk keluarga, hingga film untuk kalangan dewasa.

Jangan salah, Netflix memiliki deretan film semi dewasa dengan adegan 'panas' terbaik. Melansir dari Self, ada 9 film dewasa dengan adegan seks yang sangat menggairahkan. 

Wah, apa saja film semi Netflix dengan adegan seks paling panas, ya?

1. Palm Trees in the Snow

Netflix.com

Film semi Netflix genre sejarah Spanyol bernuansa romansa ini menceritakan hubungan antara Killian (Mario Casas) dan Bisila (Berta Vázquez), pasangan beda ras yang harus menyembunyikan hubungan mereka lantaran anggapan di masa itu. Isu yang masih menjadi sebuah perbincangan di masa kini, bukan? Tonton dan cari tahu kisah cinta keduanya, dan kamu akan dikejutkan dengan adegan seks yang intens pada menit-menit awal film itu!

2. Below Her Mouth

Netflix.com

Film Netflix Below Her Mouth menceritakan tentang hubungan cinta dua perempuan bernama Dallas (Erika Linder) dan Jasmine (Natalie Krill) yang penuh lika-liku dan membawa keduanya ke dalam perjalanan menemukan jati diri. Fakta menariknya, film ini diproduksi oleh tim yang hanya melibatkan perempuan. Sang Sutradara, April Mullen, mengatakan kalau dirinya dan tim ingin dapat mengekspresikan pandangan perempuan yang jujur terhadap keintiman, kejujuran, hawa nafsu, seks, cinta, dan hal-hal yang membuat perempuan terangsang.

3. Someone Great

Netflix.com

Film semi Netflix berjudul Original favorit ini menceritakan kisah tiga orang sahabat (diperankan oleh DeWanda Wise, Gina Rodriguez, dan Brittany Snow), yang berjanji akan menghabiskan malam terakhir penuh keseruan sebelum Rodriguez pindah. Meski ada banyak momen seksi dan romantis sepanjang film, salah satu adegan seks yang paling berkesan adalah seks di kamar mandi klub oleh dua orang yang seharusnya nggak saling melakukannya. Siapa, ya?

4. Love

Cinephilecity.com

Sebenarnya, melihat dari poster film ini, kamu sudah bisa menebak kalau film ini akan memiliki adegan seks, ya? Pada menit awal, film ini akan menayangkan Electra (Aomi Muyock) dan Murphy (Karl Glusman) yang sedang telanjang dan berusaha memuaskan dirinya sendiri. Film ini sendiri mengisahkan hubungan keduanya dengan satu pihak lainnya bernama Omi (Klara Kristin) yang bergabung bersama mereka. Lalu, bagaimana jalan ceritanya? Tonton langsung saja, ya, Bela.

5. Newness

Netflix.com

Film semi Netflix lainnya yang menjadi meditasi tepat untuk romansa masa kini. Lucunya, ini juga dibintangi oleh Laia Costa, yang memerankan karakter bernama Gabi. Lalu, ada Nicholas Hoult memainkan karakter bernama Martin. Keduanya mencari sesuatu yang lebih dari sekadar kencan online. Jadi, mereka berusaha semaksimal mungkin unutk membentuk hubungan jangka panjang di dunia yang memiliki pilihan tak terbatas. Kadang keduanya saling berhubungan seksual, kadang dengan orang lain. Namun intinya, chemistry di antara kedua karakter ini menghadirkan adegan seks panas terbaik di Netflix.

6. Nappily Ever After

Netflix.com

Film semi Netflix ini menceritakan tentang Violet (Sanaa Lathan) yang mengalami krisis ketika mengetahui pasangannya nggak akan menikahinya. Sekeras apa pun dirinya berusaha menjadi sosok yang sempurna untuk pasangannya, ia menyadari hal itu nggak akan pernah cukup. Jadi, dia memutuskan mencukur semua rambutnya dan belajar untuk mencintai dirinya sendiri. Adegan itu berhasil menjadi bahan perbincangan banyak orang. Perjalanannya belajar mencintai diri sendiri meliputi seks, termasuk salah satunya adegan seks di bawah shower yang menggugah gairah.

7. Tiger

Netflix.com

Film semi berjudul Tiger menceritakan kisah cinta dua orang yang pernah dan baru saja memulai karier sebagai atlet petinju. Ada Ramón, petinju profesional yang baru saja pensiun, menjalin hubungan dengan Deborah, atlet petinju yang baru saja memulai kariernya. Karena keduanya adalah atlet, adegan seks di antara keduanya cukup intens ketimbang adegan seks di film lainnya.

8. Dry Martina

Netflix.com

Film semi Netflix berbahasa Spanyol ini menceritakan tentang pencarian seorang perempuan untuk menemukan kembali gairahnya yang telah hilang. Martina, diperankan oleh Antonella Costa, adalah penyanyi asal Argentina yang sudah nggak lagi terkenal dan merasa hasratnya adalah sesuatu yang terjadi di masa lalu. Nggak puas dengan kenyataan yang ada, ia bertekad untuk mendapatkan kembali libidonya, yang menghadirkan beberapa adegan seks cukup panas.

9. Y Tu Mamá Tambien

Netflix.com

Film semi Netflix klasik modern Y Tu Mamá Tambien bercerita tentang dua teman baik, Tenoch (Diego Luna) dan Julio (Gael García Bernal) yang memiliki kedekatan karena tumbuh dewasa bersama. Setelah bertemu dengan seorang perempuan bernama Luisa (Maribel Verdú), ketiganya memulai perjalanan bersama. Spoiler: Akan ada banyak adegan seks, dan salah satu di antaranya adalah seks threesome yang sangat intens!

Itulah deretan film semi Netflix dengan adegan seks panas yang paling direkomendasikan. Kamu pernah menonton sebagian di antaranya, Bela? Atau, sudah menonton semuanya? Film dewasa dengan adegan seks ini dapat menjadi tontonan yang cocok bersama pasangan sebagai referensi seks atau untuk membangun intensitas gairah bersama. Jadi, nggak ada salahnya untuk menonton bersama pasangan, loh!

IDN Media Channels

Latest from Sex