Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Tanda Istri Telah Bercinta dengan Laki-laki Lain

Waspadai tandanya sebelum menyesal.

Citra Purnamasari

Perselingkuhan tidak hanya dilakukan oleh laki-laki, pengkhianatan pun bisa saja dilakukan oleh seorang istri.

Ketidakmampuan menjaga sebuah komitmen pernikahan benar-benar mengecewakan, apalagi jika pasangan sampai berhubungan badan dengan orang lain.

Seorang suami juga memiliki intuisi atau insting tajam ketika istrinya berselingkuh apalagi sampai tidur dengan orang lain. Bahkan tak hanya sekadar firasat, seorang suami bisa mengetahuinya ketika dia melakukan aktivitas seksual bersama istri.

Perubahan dan kejanggalan pada istri bisa saja dideteksi ketika berhubungan seksual dengan pasangan yang sah. Nah, untuk lebih jelasnya berikut beberapa tanda istri telah bercinta dengan laki-laki lain yang pria perlu ketahui.

1. Sering menyembunyikan ponsel miliknya

hernorm.com

Jangan dulu membahas tentang seks, suami pun bisa mendeteksi apakah sang istri berselingkuh dari perubahan perilaku. Contoh kecilnya adalah sering menyembunyikan ponsel miliknya dari suami.

Padahal, sebelumnya istri cenderung santai-santai saja jika ponselnya tergeletak sembarang di rumah. Tapi belakangan ini justru istri kerap menyembunyikan ponsel dan memastikan suami tidak bisa menjangkau ponselnya.

Lebih parah lagi, istri kerap memalingkan posisi ponsel ketika sedang bersama pasangan, sehingga suami tidak bisa melihat apa yang sedang dilakukan istri dengan telepon genggamnya.

Ini bisa menjadi pertanda pertama meski belum tentu benar bahwa pasangan telah berselingkuh, namun jika perilaku ini terjadi berulang-ulang maka suami haruslah curiga.

2. Sibuk dengan ponselnya

picjumbo.com/

Masih soal ponsel, salah satu tanda istri berselingkuh adalah jadi sibuk dengan ponselnya bahkan sudah di tahap kecanduan. Namun yang aneh, suami sama sekali tidak boleh tahu tentang apa yang dilakukan istri dengan ponselnya.

Sering asyik sendiri dengan telepon genggam bahkan tertangkap sering menghubungi seseorang via telepon, yang pasangan tidak boleh tahu siapa, bisa menjadi salah satu tanda perselingkuhan. Ada baiknya suami tegas dan bertanya tentang siapa yang dihubungi istri selama ini.

3. Tampak tak nyaman jika berlama-lama dengan suami

Pexels.com/Mikhail Nilov

Seharusnya sebagai pasangan, quality time berdua menjadi sebuah momen yang menyenangkan. Namun jika istri mendadak tidak nyaman ketika berlama-lama dengan suami, padahal tidak sedang bertengkar, tentu menjadi sebuah pertanyaan besar.

Ketidaknyamanan istri untuk berlama-lama dengan suami bisa jadi dipicu karena kehadiran laki-laki idaman lain di hati istri. Cara istri berbicara dengan suami pun berubah dan tidak sehangat dulu. Bahkan, ketika berbicara berdua pun istri kerap memalingkan pandangan dan enggan menatap mata suami.

4. Sikapnya berubah

freepik.com/gpointstudio

Sikap yang berubah menjadi dingin bahkan malas berinteraksi dengan pasangan bisa menjadi tanda istri telah bercinta dengan laki-laki lain. Ini disebabkan ketertarikan istri sudah jatuh sepenuhnya pada laki-laki idaman lain di luar sana, sehingga dia terkesan mengabaikan pasangan sah yang tak lain adalah suami.

Bak sedang kasmaran lagi, tentu istri akan bersikap hangat dengan selingkuhan dibanding dengan suaminya. Jika perubahan sikap yang drastis ini terjadi, maka ada baiknya suami berdiskusi dengan istri dan menanyakan sebenarnya apa yang membuatnya berubah.

5. Tiba-tiba sering meninggalkan rumah

freepik.com/ ilpik

Biasanya perempuan enggan meninggalkan rumah sendirian apalagi setelah menikah. Namun, jika pasangan tiba-tiba sering pergi keluar di luar jam kerja dengan alasan yang tentu membuat curiga, suami harus waspada.

Firasat suami biasanya tidak meleset jika pertanda satu ini muncul. Pasalnya, gerak-gerik istri pastinya akan terlihat mencurigakan apalagi jika dia pulang ketika waktu sudah larut. Ketika suami menanyakan ke mana dia pergi, biasanya istri akan terbata-bata menjawabnya atau justru berusaha mengalihkan pembicaraan.

Sikap ini juga bisa menjadi sebuah peringatan bagi suami untuk mulai lebih mengawasi gerak-gerik istri.

6. Sering menolak berhubungan intim

freepik.com/gpointstudio

Bercinta adalah salah satu cara untuk memperkuat ikatan antara suami dan istri, terutama ketika keduanya sibuk. Bisa dibilang, waktu bercinta merupakan saat yang tepat untuk bermesraan dengan pasangan dan membuat hubungan makin terasa intim.

Namun apa yang terjadi jika istri sering menolak berhubungan intim tanpa alasan yang jelas? Mungkin benar dia sedang lelah atau tidak mood, namun apabila penolakan terjadi secara terus menerus?

Bisa jadi ini merupakan tanda istri telah bercinta dengan laki-laki lain. Hasrat seks pasangan sudah terpuaskan dengan laki-laki lain, sehingga suami tidak menarik lagi di matanya secara seksual.

7. Gaya bercinta yang berbeda-beda

Unsplash/Damir Spanic

Ketika bercinta, mungkin suami sudah paham betul tentang rutinitas kalian. Namun jika suami merasakan adanya perbedaan gaya dari yang biasa dilakukan istri, hal tersebut patut dicurigai. Bisa jadi, ini dipicu karena istri juga bercinta dengan orang lain sehingga memengaruhi aktivitas seksualnya.

Apalagi jika istri tiba-tiba memiliki gaya seks baru yang belum pernah dicoba bersama suami, tentu suami patut curiga. Jika ketujuh tanda ini ada pada pasangan ada baiknya untuk membicarakan secara baik-baik dan menyusun rencana demi masa depan rumah tangga kedepannya.

Itulah 7 tanda istri telah bercinta dengan laki-laki lain yang perlu diketahui suami. Semoga artikel ini bermanfaat, ya.

IDN Media Channels

Latest from Sex