Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Banyak Makna, 5 Kalimat Ini Paling Sering Diucapkan Sebelum Bercinta

Kamu setuju nggak, Bela?

Bayu Dewey

Bercinta merupakan momen intim yang perlu kamu dan pasanganmu nikmati dengan maksimal. Mood bercinta itu penting demi hasil akhir yang memuaskan. Sayangnya, atau untungnya, mood bercinta itu bisa terpengaruh dari kalimat awal yang membuka kegiatan penuh nafsu kalian itu.

Popbela melakukan riset pada beberapa orang yang aktif secara seksual atau sudah berkeluarga dan menemukan kumpulan kalimat yang paling sering mereka ucapkan sebelum berhubungan seks. Tentunya dilengkapi dengan referensi dari berbagai sumber. Dari semua kalimat yang terkumpul, berikut ini lima kalimat yang paling sering diucapkan. Apakah kamu juga pernah mengatakan salah satunya, Bela?

1. "Sudah dikunci belum?"

Freepik.com/Prostooleh

Hayo, langsung senyum-senyum sendiri kan? Kalimat ini sering terucap dari pasangan yang tinggal bersama orang lain, baik itu keluarga, anak, atau teman. Kalimat ini juga sering terucap dari pasangan yang bertempat tinggal indekos.

Wajar sih, siapa juga yang mau kepergok sedang melakukan hubungan intim seperti ini, ya? Jangan cuma ketika mau berhubungan seks ya, ingat untuk selalu kunci pintu supaya aman dari pencuri.

2. "Kamu lagi ingin diapain?"

Freepik.com/Jcomp

Bagi pengantin baru atau orang yang pertama kali melakukan hubungan seks dengan pasangannya, mungkin ini akan jadi pertanyaan yang awkward, karena harus mendeskripsikan aktivitas seksual yang diinginkan. Namun, kalimat ini biasanya terucap dari pasangan yang sudah lama bersama.

Dilansir dari Psychology Today, ini salah satu kalimat penting karena menandakan adanya komunikasi yang baik pada pasangan tersebut. Penting lho untuk saling mengetahui apa yang diinginkan pasangan masing-masing demi tercapai kepuasan nafsu yang maksimal.

3. "Aku pasrah, terserah mau kamu apain saja."

Freepik.com/Yanalya

Ini bisa jadi jawaban untuk kalimat pertanyaan di poin kedua. Kalimat ini juga tercatat sering diucapkan oleh para pasangan, baik yang baru melakukan, maupun yang sudah lama bersama. Ada beragam penyebab seseorang mengucapkan ini sebelum melakukan hubungan seks.

Salah satu penyebab seseorang mengucapkan ini adalah karena ia sedang lelah, tapi tetap ingin melakukan hubungan seks, sehingga ia membiarkan pasangannya untuk mengambil kendali utama. Penyebab lainnya adalah karena ia benar-benar suka dengan apa yang biasa dilakukan oleh pasangannya terhadap tubuhnya. Sedangkan penyebab yang paling banyak ketiga adalah karena ia suka dengan kejutan dan pasrah adalah jalan untuk menuju kejutan itu.

4. "Kencangkan suara musik/televisinya dong."

Freepik.com/Freepik

Untuk kamu yang tinggal berdampingan dengan orang lain pasti sangat bisa relate, nih. Suara musik dari ponsel, radio, ataupun dari televisi ternyata digunakan banyak pasangan sebagai distraksi bahwa mereka sedang melakukan hubungan seks. Menurut pengalaman beberapa pasangan, hal tersebut mereka lakukan supaya suara-suara "berahi" yang mereka buat selama bercinta tidak terdengar sampai keluar kamar.

Dengan tertutupinya suara kenikmatanmu dan pasanganmu, pastinya kalian tidak harus overthinking untuk menahan ekspresi kenikmatan yang kalian rasakan. Jadi kalian bisa lebih lepas. Tapi hati-hati ya, kalau mengatur volume suara ponsel, radio, atau televisi jangan terlalu keras karena bisa mengganggu ketenangan orang di sebelah kamarmu.

5. "Jangan buru-buru ya!"

Freepik.com/Prostooleh

Ternyata kalimat ini sering terucap dari banyak pasangan, lho. Dilansir dari Elite Daily, kalimat ini menjadi ungkapan sayang secara tidak langsung sekaligus pelepasan rasa insecure yang dinyatakan kepada pasangan. Kenapa bisa menjadi ungkapan rasa sayang? Karena jika tidak sayang atau tidak puas, biasanya pasangan justru berharap selesai lebih cepat. Jadi seperti terkesal formalitas saja, nih.

Kalimat ini wajarnya diucapkan oleh pasangan yang sudah lama bersama, bukan yang pertama kali melakukannya. Jika pertama kali melakukannya, kalimat ini mungkin diucapkan, tapi bukan sebelum hubungan seks, melainkan di tengah-tengah melakukannya. Untuk orang yang baru pertama kali melakukan dengan pasangannya tersebut dan mengucapkannya di tengah bercinta, itu tandanya orang tersebut menikmati apa yang dilakukan pasangannya dan ingin merasakannya lebih lama.

Itulah tadi lima kalimat yang paling sering diucapkan pasangan sebelum melakukan hubungan seks dengan pasangannya. Kalau kamu, kalimat mana yang paling sering kamu ucapkan sebelum kamu bercinta dengan pasanganmu?

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "5 Kalimat Ini Paling Sering Pasangan Ucapkan Sebelum Bercinta, Setuju?"

IDN Media Channels

Latest from Sex