Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pernah Bercinta di Pesawat, Ini 10 Artis Anggota 'Mile High Club'

Merasakan sensasi "terbang" di atas ketinggian

Astri Amalia

Mile High Club merupakan sebutan bagi orang-orang yang pernah melakukan hubungan seks di dalam pesawat. Walau kedengarannya cukup nyeleneh, tapi faktanya banyak yang menjadi "anggota" klub ini, lho, termasuk dengan 10 artis papan atas Hollywood berikut. Mereka secara terang-terangan menceritakan pengalaman bercintanya di udara. Wah, siapa saja, ya? Keep scrolling! 

1. Chrissy Teigen dan John Legend

glamour.com/Getty Images

Artis pertama yang merupakan anggota Mile High Club adalah Chrissy Teigen dan suaminya, John Legend. Dalam salah satu sesi wawancara, Chrissy mengungkapkan bahwa dia dan John "bergabung" dengan klub tersebut dan mengaku berhubungan intim di kursi mereka selama penerbangan ke Thailand. 

Model 37 tahun itu kemudian menjelaskan, "Kami sedang dalam perjalanan ke Thailand untuk mengunjungi orangtua saya, dengan penerbangan komersial kelas satu. Kami berada di bawah selimut. Kami bahkan tidak berada di dalam salah satu pod. Saya merasa kami harus mendapatkan piala untuk itu." 

2. Miranda Kerr

vogue.co.uk/Getty

Model asal Australia, Miranda Kerr, juga sempat buka-bukaan ketika menjadi anggota klub Mile-High bersama mantan suaminya, Orlando Bloom.

"Jadi begini, aku pernah merasakan orgasme di udara sebelumnya. Sendirian. Dan bersama-sama," ujar Miranda yang kini menjadi istri dari CEO dan pendiri Snapchat, Evan Spiegel.

3. Kris Jenner

people.com/Kris Jenner. PHOTO: THEO WARGO/GETTY

Bintang acara realitas Keeping Up With the Kardashian sekaligus sosialita Amerika Serikat, Kris Jenner, mengakui bahwa momen paling memalukan dalam hidupnya adalah ketika dia berhubungan seks di pesawat dengan mantan suaminya, Bruce Jenner, dan kemudian diberi selamat oleh awak kabin yang merasa terkesan.

"Kami berhubungan seks di kamar mandi dan kami keluar dan tidak ada satu pun yang berbicara. Di akhir penerbangan, seorang awak kabin mengangkat mikrofon (dan mengucapkan), 'Selamat, Tuan dan Nyonya Jenner! Anda baru saja bergabung dengan Mile High Club. Kami sangat bangga padamu, dan kami memutuskan untuk memberimu sebotol sampanye! Yay!'" kenang Kris.

4. John Travolta

travelandleisure.com

Selain menjadi seorang aktor, banyak yang sudah mengetahui bahwa John Travolta juga merupakan seorang pilot mumpuni. Setelah mendapatkan lisensi pilot di usia 22 tahun,  melalui Instagram pribadinya pada Maret 2022 lalu, John mengungkapkan bahwa ia telah berhasil mendapatkan lisensi untuk menerbangkan pesawat 737. 

Namun, nggak sebatas menjadi penerbang pesawat yang andal saja, lho, karena John juga diketahui bisa "menerbangkan" istrinya, Kelly Preston, di dalam kokpit. Aktor itu dengan senang hati berbagi, "Di hari-hari Learjet saya, kami bergabung dengan klub. Saya mematikan kokpit, (dan) membiarkan orang lain 'terbang'."

5. Ralph Fiennes

theguardian.com/Photograph: PÃ¥l Hansen for the Observer

Pada tahun 2007 silam, pemeran Voldemort dalam serial film Harry Potter, Ralph Fiennes, dilaporkan berhubungan intim dengan seorang pramugari dari maskapai asal Australia, Qantas, yang baru saja dia temui selama penerbangan dari Darwin ke Bombay.

Pramugari berusia 38 tahun itu pun sampai kehilangan pekerjaannya karena ketahuan bercinta di dalam toilet dengan Ralph.

"Itu benar. Kami memang bercinta di pesawat malam itu. Awalnya, saya menyangkalnya karena saya sangat ingin mempertahankan pekerjaan saya dan saya tidak ingin menyakiti Ralph," ujar mantan awak kabin tersebut.

"Saya tahu beberapa orang akan berpikir itu menjijikkan. Dan saya tidak bangga dengan apa yang saya lakukan, itu adalah perilaku yang tidak pantas. Tapi, saya tidak menyesalinya. Ralph adalah orang yang mengagumkan dan chemistry di antara kami luar biasa. Perempuan mana yang tidak ingin bercinta dengannya?" ungkapnya secara jujur.

6. Liam Neeson

deadline.com

Selebriti selanjutnya yang mengaku pernah berhubungan seks di pesawat adalah Liam Neeson. Bintang Taken ini secara tegas berkata bahwa ia tidak akan pernah merokok di pesawat, tetapi tidak ragu untuk bercinta di sana.

"Saya bergabung dengan Mile High Club bertahun-tahun yang lalu. Saya ingat itu dalam penerbangan maskapai Lufthansa," kenangnya.

7. Barbra Streisand

parade.com

Sepertinya Ralph Fiennes harus belajar dari penyanyi legendaris, Barbra Streisand. Penyanyi berusia 80 tahun ini pernah mengaku menyewa jet pribadi untuk terbang di atas Los Angeles agar ia dan suaminya bisa menjadi anggota Mile High Club tanpa repot. Wah, modal banget ya, Bela!

8. Janet Jackson

people.com/Janet Jackson. PHOTO: CHELSEA LAUREN/SHUTTERSTOCK

Adik mendiang King of Pop, Michael Jackson, yaitu Janet Jackson mengatakan secara singkat bahwa ia pernah berhubungan seks di dalam sebuah pesawat komersial. Hal itu ia ungkapkan dalam acara obrolan primetime dengan supermodel Tyra Banks.

Pada kesempatan itu, Tyra bertanya di mana tempat tergila Janet untuk melakukan hubungan seks. Meski awalnya enggan menjawab pertanyaan intim tersebut, akhirnya Janet menjawabnya secara singkat, "Di pesawat, di pesawat... komersial."

Lalu saat Tyra kembali bertanya apakah Janet melakukannya di kamar mandi, Janet menjawab bahwa ia bercinta di kursi pesawatnya.

"Tidak, itu yang membuatnya lebih buruk. Itu terjadi di kursi saya," jelas Janet.

9. Pamela Anderson

usmagazine.com/Babiradpicture/Shutterstock

Setelah sempat menghebohkan publik akibat rekaman seksnya di atas kapal pada tahun 90-an silam, sebuah rumor mengatakan bahwa Pamela Anderson dan mantan suaminya, Tommy Lee, juga merupakan salah satu anggota Mile High Club. 

10. Carmen Elektra

heavy.com/Getty

Pada tahun 2003 lalu, aktris Scary Movie, Carmen Electra, mengaku terlibat dalam beberapa petualangan skandal dengan kekasihnya kala itu, Dave Navarro. Dia lalu mengungkapkan perihal hiburan "dalam penerbangan."

"Kami berhasil memutuskan bahwa saya akan masuk lebih dulu, dan Dave akan datang setelah itu dan memberikan ketukan rahasia. Kemudian saya membiarkannya masuk dan, yah, sisanya adalah sejarah," ujar Carmen secara implisit perihal pengalaman bercintanya di dalam pesawat.

Walaupun beberapa selebriti di atas mengaku pernah berhubungan intim di dalam pesawat, tetapi menurut banyak maskapai penerbangan komersil, hal tersebut bisa mengakibatkan konsekuensi hukum yang serius. Jadi, jangan ditiru ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Sex