Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini Keunggulan 12 Zodiak Saat Berhubungan Seks

Ternyata tiap zodiak punya kemampuan yang beda-beda!

Andhina Effendi

Setiap zodiak punya sifat dan karakter yang berbeda, termasuk urusan di ranjang, nih. Ternyata masing-masing zodiak memiliki keunggulan yang berbeda pula jika berkaitan dengan seks.

Coba saja cek keunggulan kamu dan pasangan berdasarkan zodiak saat berhubungan seks. Siapa tahu, ini bisa meningkatkan aktivitas seksual kalian!

1. Aries: suka mengambil inisiatif

Freepik.com

Dikuasai oleh planet Mars, yaitu planet yang penuh hasrat tinggi, nggak heran jika Aries senang banget mendominasi di atas ranjang. Nggak usah pusing kalau kamu punya pasangan Aries, cukup ikuti flow dari dia saja.

2. Taurus: pelan tapi pasti

Unsplash.com/Dainis Graveris

Zodiak Taurus terbukti punya stamina yang oke, nih. Maka mereka suka banget melakukan seks secara perlahan dan melibatkan banyak sentuhan. Menggairahkan!

3. Gemini: penuh fantasi

Unsplash.com/Jeremy Bishop

Salah satu zodiak yang punya kemampuan hebat soal urusan ranjang adalah Gemini. Mereka nggak ragu mewujudkan impianmu soal seks. Pokoknya kehidupan seks kalian akan terus ‘hidup’, deh.

4. Cancer: tahu apa yang kamu mau

Youtube.com

Bagaikan seorang cenayang, zodiak Cancer sepertinya selalu tahu apa yang kamu harapkan dan kamu inginkan di atas ranjang. Nggak usah khawatir, karena dia pasti akan berusaha untuk memuaskanmu!

5. Leo: seks bak bintang film

Unsplash.com/Artem Labunsky

Saat bercinta dengan zodiak Leo, kamu akan benar-benar merasakan seks yang ‘panas’ dan super seksi. Jangan lupa pakai lingerie terbaikmu dan atur suasana dengan lampu temaram yang bikin suasana bercinta lebih intim.

6. Virgo: tak ragu bermain ‘kotor’

freepik.com/halayalex

Jangan kaget kalau kamu tiba-tiba mendapatkan pesan singkat nakal dari pasangan. Yup, Virgo senang menyiapkan mood bercinta dan melakukan sejumlah fantasi bercinta yang tak pernah kamu duga sebelumnya.

7. Libra: senang menggoda

www.yogajournal.com

Sebagai zodiak yang dikuasai oleh planet Venus, Libra menganggap bercinta adalah sebuah seni. Mereka senang berlaku kreatif saat di atas ranjang. Mereka pun tak ragu untuk beradaptasi dengan segala suasana.

8. Scorpio: jago bercinta

freepik.com/ vgstockstudio

Zodiak yang satu ini dikenal dengan kelihaiannya memadu cinta di atas ranjang. Bersama Scorpio kamu bisa mengharapkan hubungan seks yang ‘panas’ dan penuh gairah. Nggak harus di tempat tidur, karena kamu dan Scorpio bisa menjelajah di ruangan lain di rumah untuk memuaskan gairah kalian.

9. Sagitarius: menghargai setiap prosesnya

marriedfun.org

Bagi Sagitarius, perjalanan lebih penting dibanding tujuannya. Mereka senang bereksplorasi, penuh petualangan, dan lebih menikmati foreplay ketimbang buru-buru meraih orgasme.

10. Capricorn: bos di atas ranjang

Freepik.com

Sebagai seseorang yang senang menjadi pemimpin, maka nggak heran kalau Capricorn biasanya yang akan berinisiatif mengajak kamu bercinta duluan. Saat bercinta pun, dia yang akan mengatur ritmenya.

11. Aquarius: si trendsetter

Freepik.com

Zodiak yang satu ini senang mengikuti tren, termasuk soal hubungan seks. Mereka akan melakukan hal-hal tak terduga. Jadi siap-siap saja merasakan eksperimen seks yang ‘panas’ darinya.

12. Pisces: penuh romantisme

Unsplash.com/Ava Sol

Nggak bisa dipungkiri, Pisces merupakan zodiak yang paling mengagungkan romantisme. Maka bercinta dengan mereka pun akan terasa seperti berada dalam sebuah drama romantis. Mereka senang melakukan foreplay yang panjang, penuh ciuman, dan bahkan dipenuhi ungkapan kasih sayang.

IDN Media Channels

Latest from Sex