Pagi hari merupakan waktu yang tepat untuk melakukan aktivitas baru, salah satunya adalah seks. Terbangun di samping pasangan ketika pagi, merupakan hal yang akan membuatmu bahagia. Bagaimana tidak, dialah orang yang pertama kali kamu lihat ketika bangun.

Saat kondisi tubuh masih segar dan kabut pagi masih terasa, kehangatan dan keinginan untuk lebih intim dengan pasangan perlu dilakukan. Sentuhan dan pelukan juga akan membawa energi positif untuk kamu dan pasangan, juga nggak ketinggalan morning sex. Siapa sangka Bela, morning sex juga disebut dengan best sex, lho.

Inilah alasan morning sex menjadi waktu yang tepat untuk berhubungan seks.

1. Kamu akan memikirkan hal positif

5 Alasan Morning Sex Selalu Menjadi Seks Terbaikfreepik.com/ user12593478

Ketika kamu pertama kali bangun, pikiranmu dalam kondisi setengah tertidur dan setengah terjaga. Siapa sangka, dengan menghabiskan momen seks dalam aktivitas pertama di harimu akan mempunyai banyak manfaat. Hal ini akan benar-benar menghidupkan otakmu untuk memuai hari yang segar menjalani rutinitas pekerjaan.

2. Membuat mood bagus

5 Alasan Morning Sex Selalu Menjadi Seks Terbaikfreepik.com/ angel_nt

Seks di pagi hari bisa membuat awl yang baik untuk harimu. Menurut sebuah survei tahun 2014 oleh University of Cincinnati, morning sex bisa menjadi penghilang stres alami, efeknya langsung bekerja selama tujuh hari atau lebih. Morning sex dapat meningkatkan kadar IgA, suatu antibodi yang membantu melawan infeksi yang sama seperti kamu mengonsumsi vitamin harian.

3. Salah satu bentuk exercise

5 Alasan Morning Sex Selalu Menjadi Seks Terbaik

Morning sex bisa menjadi alternatif yang bagus untuk berolahraga di pagi hari. Aktivitas seks melibatkan beberapa gerakan yang memungkinkan kamu secara otomatis melakukan exercise. Sekali dayung dua tiga pulau terlampaui, di morning sex kamu bisa membakar kalori juga untuk kebutuhan seksualmu.

4. Gairah untuk menjalani hari lebih bersemangat

5 Alasan Morning Sex Selalu Menjadi Seks Terbaikfreepik.com/ vgstockstudio

Morning sex juga akan membuat gairahmu bersemangat. Nggak hanya itu, pikiran jernih juga kamu dapat setelah kamu menikmati orgasme di pagi hari. Jadi, nggak harus mencari alasan untuk mengumpulkan semangat untuk bekerja ya, Bela.

5. Bisa dilanjutkan dengan shower sex

5 Alasan Morning Sex Selalu Menjadi Seks Terbaikfreepik.com/ boggy

Ternyata momen morning sex nggak hanya kamu nikmati saat itu juga. Kamu bisa meneruskannya dengan shower sex yang lebih panas. Hal ini juga akan mempersingkat waktu setelah beberes mandi bersama di pagi hari.

Waktu bukan menjadi batasan untukmu dan pasangan dalam melakukan kegiatan seksual. Pagi, sore atau malam merupakan waktu yang bisa didiskusikan dan dikompromikan bersama. Selama semua pihak merasa terpenuhi, kenapa nggak?

Baca Juga: 7 Tanda Pasanganmu Nggak Menikmati Momen Intim Kalian di Ranjang