Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dikabarkan Menikah, Ini 9 Foto Mesra Tara Basro dan Daniel Adnan

Bikin geger warganet!

Windari Subangkit

Tara Basro berhasil membuat geger para pengguna media sosial. Tak pernah mengungkap kehidupan asmaranya ke publik, secara mengejutkan pemain film Perempuan Tanah Jahanam itu mengunggah foto dirinya berpegangan tangan dengan laki-laki. Tak hanya itu, ia dan sang lelaki juga memamerkan cincin yang tersemat di jari manis mereka.

Foto yang diunggahnya pada hari ini, Kamis (18/6) itu pun langsung menyita perhatian warganet dan menduga jika Tara baru saja melepas masa lajangnya. Tak sedikit juga rekan sesama artis yang mengucapkan selamat kepada Tara. Setelah ditelusuri, laki-laki yang ada di foto tersebut adalah aktor pendatang baru bernama Daniel Adnan. Bikin publik terkejut, ini dia potret mesra Tara Basro dan Daniel Adnan yang diduga baru saja menikah.

1. Tak pernah mengungkap kisah asmaranya ke publik, tiba-tiba Tara Basro mengunggah foto bersama laki-laki. Sama-sama mengenakan cincin di jari manis, banyak yang menduga Tara baru saja menikah.

Instagram.com/tarabasro

2. "Semesta menyatukan," tulis Tara dalam foto yang diunggahnya pada Kamis (16/6) sore ini. Sontak saja unggahan ini langsung membuat geger warganet.

Instagram.com/danieladnan

3. Setelah ditelusuri, ternyata laki-laki yang bersanding bersama Tara adalah aktor, Daniel Adnan. Dalam Instagramnya, ia juga mengunggah foto yang sama seperti Tara.

Instagram.com/danieladnan

4. Pintar menutup kehidupan asmaranya dari publik, hubungan Tara dengan Daniel pertama kali diketahui pada 2019 lalu. Saat itu, Tara mengungah foto Daniel ke Instagramnya dengan caption manis.

Instagram.com/danieladnan

5. Keduanya diketahui pernah terlibat dalam film Gundala yang disutradarai Joko Anwar. Tara berperan sebagai Merpati, sementara Daniel sebagai Tanto Ginanjar sang penempa.

Instagram.com/sharonangelia

6. Daniel sendiri sempat beberapa kali mengunggah foto bersama Tara yang menunjukkan jika keduanya memang memiliki hubungan spesial.

Instagram.com/juntcao

7. Rupanya, pasangan aktris dan aktor ini juga sempat melakukan pemotretan yang cukup intim bersama, lho. Melihat foto ini, banyak yang menilai Tara dan Daniel sangat serasi.

8. Tak pernah mengumbar hubungan asmaranya, berita pernikahan Tara dan Daniel pun langsung disambut bahagia oleh para penggemar serta rekan sesama artis.

Instagram.com/jonathandytan

9. Selamat kepada Tara Basro dan Daniel Adnan! Semoga cinta kalian abadi hingga akhir hayat, ya!

Instagram.com/sharonangelia

Itulah potret mesra Tara Basro dan Daniel Adnan yang dikabarkan menikah. Semoga bahagia selalu, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married