Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Potret Lawas Pasangan Artis yang Langgeng Sampai Sekarang

Ini baru relationship goals!

Windari Subangkit

Cinta sejati tak akan pernah lekang oleh waktu. Meski waktu berjalan dan masalah menghampiri, nyatanya pasangan yang saling mencintai akan tetap teguh mempertahankan keutuhan rumah tangganya. Beberapa seleb Tanah Air pun berhasil membuktikannya.

Tak seperti kehidupan artis yang identik dengan perceraian, rumah tangga 9 artis senior berikut ini justru langgeng hingga belasan bahkan puluhan tahun. Meski kerikil tajam kerap menghampiri, tapi mereka berhasil mempertahankan keutuhan rumah tangga mereka. Jadi panutan, yuk tengok potret lawas pasangan artis senior yang langgeng sampai sekarang!

1. Sudah 18 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, Mona Ratuliu dan Indra Brasco tetap mesra bak pengantin baru. Pasangan idaman netizen, nih!

Instagram.com/monaratuliu

2. Sempat pisah lalu rujuk lagi, Teuku Ryan dan Vira Yuniar kian harmonis sampai saat ini. Mereka juga masih sering main sinetron bareng, lho.

Instagram.com/happymemories85

3. Jadi pasangan idola pada masanya, Anjasmara dan Dian Nitami sering melakukan pemotretan untuk cover majalah bersama.

Instagram.com/anjasmara_fanbase

4. Meski berbeda agama, nyatanya rumah tangga Amara dan Frans Mohede tetap rukun selama 21 tahun. Seperti ini potret lawas mereka saat masih pacaran.

Instagram.com/amaranggana

5. Tak banyak yang berubah dari David Bayu dan Shilla Delila yang sudah menikah selama 22 tahun ini. Tetap awet muda dan awet mesranya!

Instagram.com/davidbayudj

6. Sempat terhalang perbedaan keyakinan, Jeremy Thomas dan Ina Indayanti kini langgeng berumah tangga selama 27 tahun. Mereka menikah karena cinta lokasi.

Instagram.com/ekigofur

7. Mematahkan stigma anak band yang playboy, Armand Maulana membuktikan rumah tangganya dengan Dewi Gita tetap langgeng hingga 27 tahun.

Instagram.com/armandmaulana04

8. Walau tahun-tahun telah berlalu, kemesraan Addie MS dan Memes tak pernah lekang oleh waktu. Orangtua Kevin Aprilio ini sudah menikah selama 33 tahun, lho!

Instagram.com/addiems999

9. Bertemu dalam film Tinggal Landas Buat Kekasih (1984), Ikang Fawzy dan Marissa Haque tetap bersama hingga kini 34 tahun pernikahan.

Instagram.com/marissahaque

IDN Media Channels

Latest from Married