Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Potret Mesra Doni Salmanan & Istri, Diuji Saat Masih Pengantin Baru

Doni terseret kasus investasi bodong Binomo

Windari Subangkit

Nama Doni Salmanan kini tengah ramai diperbincangkan. Sosok yang kerap disebut sebagai Sultan Bandung ini menjadi salah satu affiliator yang dikaitkan dengan permasalahan binary option. Karena hal itu, Doni pun dilaporkan ke Bareskrim Polri dan saat ini ia masih menjalani penyelidikan.

Di tengah proses tersebut, Doni masih mendapatkan dukungan dari sang istri tercinta, Dinan Fajrina. Dinan yang baru dua bulan menjadi istri Doni pun sempat mengunggah pesan haru ke Instagramnya sebagai bentuk dukungan untuk sang suami. Berikut Popbela akan membagikan potret romantis Doni Salmanan dan Dinan Fajrina.

1. Doni Salmanan mempersunting Dinan Fajrina pada 14 Desember 2021 lalu. Pernikahan mereka digelar meriah saat itu.

Instagram.com/donisalmanan

2. Ini adalah pernikahan kedua bagi Doni. Sebelumnya, ia pernah berumah tangga dengan Gigi Ruwanita, tapi berujung perceraian.

Instagram.com/donisalmanan

3. Memiliki suami yang kaya raya, Dinan pun dimanjakan dengan gaya hidup mewah nan glamor.

Instagram.com/donisalmanan

4. Dinan sendiri dikenal sebagai seorang selebgram yang eksis di media sosial. Ia sudah memiliki 727 ribu pengikut di Instagram.

Instagram.com/dinanfajrina

5. Pasangan ini sering membagikan potret romantis dengan caption manis yang sukses membuat para warganet ikut baper.

Instagram.com/donisalmanan

6. Doni dan Dinan juga kerap liburan bareng ke tempat-tempat yang romantis. Momen ini sekaligus jadi honeymoon bagi keduanya.

Instagram.com/dinanfajrina

7. Dinan sangat bersyukur karena memiliki sang suami selalu berusaha membahagiakan, mencintai, dan menyayanginya dengan sebaik-baiknya.

Instagram.com/dinanfajrina

8. Namun, kini cinta mereka diuji karena Doni terseret kasus investasi bodong aplikasi Binomo. Doni harus menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri.

Instagram.com/donisalmanan

9. Sebagai bentuk dukungan, Dinan pun mengunggah foto bersama suami dengan menuliskan caption, "Sampai jadi debu", seakan mengisyaratkan cintanya tak akan pudar meski Doni terlibat kasus.

Instagram.com/dinanfajrina

10. Mendapat ujian saat masih menjadi pengantin baru, Dinan menegaskan bahwa ia tak menyesal menikah dengan Doni. Ia justru akan terus setia mendampingi sang suami.

Instagram.com/donisalmanan

IDN Media Channels

Latest from Married