Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Menikah dengan Mantan, Ini 10 Potret Harmonis Asha Shara dan Suami

Sudah berumah tangga selama 7 tahun, lho!

Windari Subangkit

Asha Shara kini tengah menjadi perbincangan hangat di media. Pasalnya, aktris berdarah Aceh-Arab ini tiba-tiba mengunggah foto tanpa mengenakan hijabnya. Alhasil, banyak warganet mengira Asha telah menanggalkan hijab yang sudah ia kenakan sejak 2018 lalu ini. Selain itu, caption yang ia tulis juga seakan mengisyaratkan bahwa dirinya tengah mengalami suatu masalah. Pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak itu pun akhirnya buka suara. Ia mengaku nggak buka hijab dan foto yang ia unggah tersebut merupakan foto lama.  

Terlepas dari kabar ini, Asha Shara termasuk salah satu aktris yang jarang mendapat kabar miring, termasuk dalam persoalan rumah tangganya. Pesinetron berusia 31 tahun ini menikah dengan pengusaha berdarah Arab bernama Syafiq Assa'dy di tahun 2012 lalu. Rupanya, Syafiq merupakan mantan pacar Asha, lho! Lantas, seperti apa kisah cinta Asha dan Syafiq?

1. Syafiq bukanlah orang baru di hidup Asha. Keduanya pernah merajut kasih beberapa bulan dan putus selama satu tahun.

Instagram.com/ashasyara

2. Seiring berjalannya waktu, mereka kembali dipertemukan dan menjalin hubungan selama 2 bulan kemudian memutuskan tunangan.

Instagram.com/ashasyara

3. Asha dan Syafiq pun menikah dengan pesta yang cukup meriah pada 1 April 2012 di Hotel Crowne, Jakarta Selatan.

Instagram.com/ashasyara

4. Rumah tangga mereka pun semakin ramai dengan kehadiran kedua putri kecilnya, Salima Attiyah dan Samara Aqila.

Instagram.com/ashasyara

5. Meski sudah memiliki anak, Asha dan Syafiq tetap berusaha menyempatkan waktu untuk quality time berdua, lho.

Instagram.com/ashasyara

6. Setelah menikah, Asha tetap diizinkan oleh suaminya untuk berkarier di dunia hiburan, tetapi sudah nggak seintens dulu.

Instagram.com/ashasyara

7. Di tengah kesibukan pekerjaannya, mereka juga selalu menyisihkan waktu untuk liburan bersama kedua anaknya.

Instagram.com/ashasyara

8. Bisa dibilang, Asha termasuk jarang memamerkan potret sang suami di media sosial. Ia lebih sering mengunggah kebersamaan dengan anaknya.

Instagram.com/ashasyara

9. Asha menuturkan, saat dirinya memutuskan berhijrah dan mengenakan hijab, sang suami tak kuasa menahan tangis karena haru.

Instagram.com/ashasyara

10. Tanpa gosip miring, Asha dan Syafiq tetap harmonis menjalani biduk rumah tangga yang kini telah menginjak tahun ke-7.

Instagram.com/ashasyara

Wah, yang namanya jodoh memang nggak akan ke mana ya, Bela? Yuk, kita doakan semoga rumah tangga Asha Shara dan Syafiq Assa'dy selalu bahagia dan langgeng terus!

IDN Media Channels

Latest from Married