Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Artis yang Pernikahannya Dituduh Settingan oleh Netizen, Kenapa?

Ada yang pernikahannya hanya seumur jagung

Windari Subangkit

Pernikahan merupakan momen sakral yang tak bisa dilakukan dengan main-main. Biasanya, pasangan yang menikah akan dibanjiri dengan ucapan selamat dan doa dari banyak orang, terutama jika yang melangsungkan pernikahan adalah selebriti.

Akan tetapi, tidak demikian dengan deretan pasangan artis berikut ini. Bukannya mendapat pujian dan doa, mereka justru dituding warganet melakukan pernikahan settingan. Bukan karena berlandaskan cinta, para seleb itu dituduh melakukan pernikahan untuk tujuan tertentu, misalnya demi meraih popularitas. Lantas, siapa saja artis yang pernikahannya dituduh settingan? Ini dia jawabannya.

1. Bella Shofie pernah dituduh menikah settingan dengan laki-laki beristri bernama Suryono. Meski selalu mengelak disebut settingan, namun pernikahan mereka memang tak bertahan lama.

Dok. internet

2. Lucky Hakim dan Tiara Dewi sempat bikin heboh karena dikabarkan kawin kontrak demi mendongkrak popularitas. Mirisnya, pernikahan mereka hanya bertahan dalam hitungan bulan.

Dok. internet

3. Hubungan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo sudah diterpa isu settingan sejak awal mereka dekat. Nyatanya, mereka memang bercerai setelah 8 bulan menikah.

Instagram.com/wedding_and_indo

4. Lagi-lagi, Vicky Prasetyo dituding menikah settingan dengan Kalina Oktarani. Keduanya sempat renggang tak lama usai menikah, tapi kini mereka justru sedang menanti buah hati.

Instagram.com/kalinaocktaranny

5. Pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria ramai dituding settingan karena banyaknya drama di antara mereka. Pada akhirnya, pernikahan mereka justru berujung di meja hijau.

Dok. internet

6. Karena berkali-kali kawin-cerai, Elly Sugigi pun sering mendapat tuduhan settingan setiap kali menikah. Bahkan, anaknya sendirilah yang membongkar kalau ibunya cuma settingan.

Instagram.com/ellysugigi_real_

7. Pernikahan Farhat Abbas dan Regina pada 2015 juga sempat jadi sorotan karena diduga hanya settingan. Diwarnai dengan isu perselingkuhan, akhirnya pasangan itu pun bercerai.

Dok. internet

8. Banyak netizen yang menduga kalau hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar hanya untuk kepentingan konten semata. Sempat dituduh menikah settingan, nyatanya kini mereka sedang program punya momongan.

Instagram.com/aurelie.hermansyah

9. Serupa dengan Atta dan Aurel, Lesty dan Rizky Billar juga sering dikira settingan sejak awal dekat. Bahkan, tak sedikit yang masih meragukan pernikahan mereka yang sebentar lagi digelar.

Instagram.com/les

10. Pernikahan Nassar dan Muzdalifah pada 2012 juga sempat diterpa isu settingan oleh netizen. Padahal, keduanya menggelar pesta besar-besaran, lho. Pada akhirnya, mereka memilih bercerai dan hidup masing-masing.

Dok. internet

Itulah deretan artis yang pernah dituduh melakukan pernikahan settingan oleh netizen. Bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married