Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Pernikahan Artis yang Ditayangkan TV di Tahun 2021, Bikin Heboh!

Dari Lesti-Billar sampai Ricis-Ryan

Windari Subangkit

Kehidupan artis ternama sudah pasti menjadi perhatian di kalangan masyarakat. Hari bahagia mereka, seperti pernikahan, tentu menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Bahkan, beberapa stasiun televisi sampai menyiarkan momen pernikahan beberapa artis terkenal secara langsung demi meraih atensi publik.

Di tahun 2021 ini, tercatat ada sejumlah pasangan selebriti yang menyiarkan prosesi pernikahan mereka secara live di stasiun televisi swasta. Ada yang langgeng, tapi ada juga yang bercerai dalam hitungan bulan. Siapa sajakah itu? Check this out!

1. Reza Zakarya dan Valda Alviana

Instagram.com/ficellephoto

Pedangdut Reza Zakarya menikahi Valda Alviana pada 17 Januari 2021. Akad nikah yang digelar di Masjid Tujuh Belas, Purwokerto, Jawa Tengah ini disiarkan secara langsung di Indosiar. Namun sayang, pernikahan mereka tak bertahan lama.

Empat bulan menikah, Reza dan Valda memutuskan pisah ranjang. Keduanya pun resmi bercerai pada 14 September 2021. Reza mengungkapkan ketidaksiapan Valda menjadi istri seorang artis menjadi salah satu penyebab kandasnya rumah tangga mereka.

2. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Instagram.com/aurelie.hermansyah

Seperti sang ayah, Anang Hermansyah, pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar juga disiarkan langsung di RCTI. Tak hanya akad nikah, momen seperti lamaran, siraman, dan pengajian juga mendapatkan slot khusus di stasiun televisi tersebut dengan mengusung tajuk “Ikatan Cinta Atta & Aurel”. 

Momen akad nikah yang berlangsung pada 3 April 2021 ini mendapat atensi dari banyak orang. Salah satunya karena kehadiran Presiden RI Joko Widodo dan Menhan Prabowo Subianto yang bertindak sebagai saksi. Atta menikahi Aurel dengan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan uang tunai sebesar Rp342.021.

3. Ifan 'Seventeen' dan Citra Monica

Instagram.com/ifanseventeen

Vokalis band Seventeen, Riefian Fajarsyah atau Ifan, mengakhiri masa dudanya dengan menikahi teman sekolahnya, Citra Monica, pada 29 Mei 2021. Akad nikah dan resepsi yang digelar di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat ini ditayangkan secara eksklusif di Trans TV.

Ifan menikahi Citra dengan mas kawin berupa uang USD 3.500, 40 gram logam mulia, satu set cincin berlian, dan seperangkat alat salat. Acara pernikahan mereka digelar dengan mengusung adat Melayu, karena Ifan dan Citra sama-sama berasal dari Kalimantan Barat.

4. Lesti Kejora dan Rizky Billar

Instagram.com/venemapictures

Pernikahan Lesti dan Rizky Billar yang digelar pada 19 Agustus 2021 sukses menyita perhatian publik. Bahkan, serangkaian prosesi pernikahan mereka sampai disiarkan di dua stasiun televisi sekaligus, yakni ANTV dan Indosiar. Mulai dari lamaran, pengajian, siraman, akad nikah, hingga resepsi, semuanya disiarkan di televisi. 

Pernikahan Leslar juga disorot karena mas kawinnya yang bernilai fantastis, yaitu uang tunai sebesar USD 72.300 atau Rp1,04 miliar. Beberapa waktu setelah pernikahan, pasangan ini mengaku sudah menikah siri lebih dulu pada April 2021. Pengakuan tersebut diutarakan untuk membantah kabar miring yang menyebut Lesti hamil di luar nikah.

5. Ria Ricis dan Teuku Ryan

Instagram.com/riaricis1795

Selain Lesti-Billar, pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan juga begitu ditunggu-tunggu banyak orang. Pasangan ini mengikat janji suci pada 12 November 2021. Pernikahan mereka digelar secara mewah dan ditayangkan langsung di MNC TV. Tak hanya saat akad nikah saja, lamaran dan proses pengajian Ricis pun disiarkan live di televisi, lho.

Teuku Ryan menikahi adik kandung Oki Setiana Dewi ini dengan mahar berupa logam mulia seberat 100 gram, uang tunai Rp179,5 juta, dan seperangkat alat salat. Ricis mengaku sangat bahagia karena ia berhasil mewujudkan wedding dream-nya.

Itulah 5 pernikahan artis yang paling heboh hingga ditayangkan langsung di televisi. Di antara kelima pasangan artis itu, mana yang menurutmu paling sensasional, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married