Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bukannya Didoakan, 5 Artis Ini Justru Kena Hujat Saat Menikah

Waduh, kenapa ya?

Windari Subangkit

Pernikahan merupakan momen istimewa dan mendebarkan bagi setiap pasangan. Nggak heran jika pernikahan menjadi hari yang paling membahagiakan bagi kedua pengantin dan juga para keluarga mereka. Tak terkecuali bagi para selebriti Tanah Air. Sayangnya, hari bahagia beberapa artis ini justru diwarnai dengan cibiran dari orang lain. Siapa saja dan apa penyebabnya? Keep on reading, ya!

1. Syahrini dan Reino Barack

Instagram.com/princessyahrini

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack pada 27 Februari 2019 lalu memang menjadi trending topic, bahkan masih sering dibicarakan hingga saat ini. Namun sejak menikah, hujatan demi hujatan justru mengarah pada pasangan pengantin baru tersebut. Syahrini dituduh telah menikung karena menikah dengan mantan kekasih sahabatnya sendiri, Luna Maya. Nggak hanya itu, Syahrini juga disebut ‘kacang lupa kulitnya’ karena mengatakan “Mengaku teman” saat disinggung tentang Luna Maya. 

2. Stefan William dan Celine Evangelista

Instagram.com/celine_evangelista

Hubungan Stefan William dan Celine Evangelista memang menjadi kontroversi sejak masih pacaran hingga akhirnya menikah. Para warganet menyebut status Celine sebagai ibu 2 anak dianggap tak pantas jadi pendamping Stefan. Bahkan di hari pernikahannya, Celine kembali jadi bulan-bulanan haters yang mengkritik model gaun pengantinnya. Warganet menilai gaun putih yang dikenakannya terlalu seksi dan nggak terlihat mewah.

3. Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Instagram.com/vickyprasetyo777

Sejak awal, pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sudah menuai hujatan dari masyarakat. Pernikahan mereka dianggap hanya setting-an demi meraih popularitas. Selain itu, banyak kejanggalan yang terlihat dari pernikahan mereka, seperti nggak menggunakan nama asli saat ijab kabul. Selain itu, aksi Vicky terjun dari helikopter juga dinilai berlebihan dan penuh kebohongan. Rumah tangga yang dibangun sejak 10 Februari 2018 ini pun hanya bertahan selama 8 bulan saja. 

4. Rey Utami dan Pablo Benua

Instagram.com/reyutami

Presenter Rey Utami tiba-tiba menjadi sorotan publik terkait hubungan singkatnya dengan Pablo Benua. Perkenalan mereka bermula dari aplikasi kencan online, Tinder. Yang membuat heboh, Pablo memberikan hadiah mewah berupa mobil dan jam tangah seharga 4 milyar meski baru 3 hari bertemu Rey. Mereka pun memutuskan menikah setelah seminggu berkenalan. Hubungan singkat tersebut pun menuai cibiran dari para warganet. 

5. Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama

Instagram.com/cynthiatan__

Usai bercerai dari Samuel Rizal, Stevianne Agnecya menikah lagi dengan seorang pilot bernama Anggi Pratama pada 23 Juli 2017. Sayangnya, pernikahan Stevi menuai kritik pedas dari para netizen. Pasalnya, selebgram tersebut sempat berseteru dengan desainer yang membuat gaun pengantinnya. Nggak hanya itu, Stevi juga diketahui sudah hamil sebelum menikah, bahkan pernikahannya disebut sebagai 7 bulanan oleh para warganet.  

Rupanya, hidup sebagai figur publik memang nggak mudah, ya. Mereka harus siap jika segala gerak-geriknya menjadi sorotan masyarakat, terutama di media sosial.

IDN Media Channels

Latest from Married