Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Alami KDRT, 10 Potret Perjalanan Cinta Medina Zein & Lukman Azhari

Medina mengaku ingin menyudahi pernikahannya

Windari Subangkit

Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Medina Zein. Baru-baru ini, ia membongkar tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan sang suami, Lukman Azhari. Melalui Instagram Story, ia mengunggah foto yang memperlihatkan sejumlah luka bekas perlakuan kasar suaminya. Medina mengaku memberanikan diri untuk mengungkapkan hal itu ke publik karena sudah tak tahan lagi. Ia merasa kesabarannya sudah habis.

Pengakuan Medina Zein ini tentu sangat mengejutkan, mengingat ia dan sang suami selalu terlihat harmonis di media sosial. Bahkan, Medina menyebut bahwa mereka adalah pasangan yang saling melengkapi. Seperti apakah perjalanan cinta Medina Zein dan Lukman Azhari sebelumnya? Yuk, simak selengkapnya berikut ini!

1. Medina dan Lukman mulai dekat sejak 2016. Lukman yang berprofesi sebagai pengacara sempat membantu Medina dalam urusan legalitas bisnisnya.

Instagram.com/medinazein

2. Hubungan yang awalnya sebatas pekerjaan itu berubah menjadi asmara. Keduanya pun memutuskan berpacaran pada Desember 2016.

Instagram.com/medinazein

3. Beruntungnya, hubungan mereka disambut hangat oleh kedua keluarga. Baru 2 bulan pacaran, Lukman langsung meminta izin orangtua Medina untuk meminang putrinya.

Instagram.com/medinazein

4. Akhirnya, Medina dan Lukman melangsungkan pernikahan pada 19 Agustus 2017. Pesta pernikahan mereka digelar mewah di Hotel Fairmont, Jakarta.

Instagram.com/medinazein

5. Ini merupakan pernikahan kedua bagi mereka. Sebelumnya, Medina pernah menikah di usia 19 tahun dan sudah memiliki anak. Sedangkan Lukman pernah menikah siri dengan Chendy Srikandy.

Instagram.com/medinazein

6. Keduanya sempat menjalani hubungan jarak jauh karena Medina mengurus bisnisnya di Bandung, sedangkan Lukman bekerja di Jakarta.

Instagram.com/medinazein

7. Akhirnya, Lukman memutuskan untuk menetap di Bandung mengikuti sang istri. Pasangan ini pun akhirnya membangun bisnis bersama.

Instagram.com/medinazein

8. Keduanya dikenal sebagai pasangan yang romantis dan saling mendukung. Medina pun sering membagikan foto mesra bersama sang suami.

Instagram.com/medinazein

9. Namun sayangnya, di tengah keharmonisan yang ditampilkan, Medina mengungkapkan bahwa ia sering menjadi korban KDRT dari Lukman.

Instagram.com/medinazein

10. "Aku benar-benar sudah cukup lelah dengan semua ini. Dan aku rasa daripada aku banyak bersandiwara di balik kesakitan aku selama ini, lebih aku sudahi," tulis Medina di Instagram Story.

Instagram.com/medinazein

IDN Media Channels

Latest from Married