Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

12 Potret Perjalanan Cinta Boy William & Karen Vendela, Gagal Menikah?

Boy akui hubungannya dengan Karen sedang 'break'

Windari Subangkit

Boy William diketahui sudah cukup lama menjalin kasih dengan Karen Vendela. Keduanya bahkan sudah berencana melangsungkan pernikahan di tahun 2020 lalu. Namun, pernikahan mereka harus ditunda dua kali karena aturan pembatasan kegiatan masyarakat akibat pandemi.

Setelah dua kali menunda pernikahan, Boy justru mengabarkan bahwa saat ini dirinya dan Karen sedang break dalam hubungan. Bahkan, presenter ajang Indonesian Idol ini juga mengaku takut menikah. Hal itu diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di YouTube MAIA ALELDUL TV. Sontak saja, banyak yang menduga kalau hubungan mereka sudah kandas.

Jika benar, tentunya hal ini akan disayangkan banyak orang, mengingat Boy dan Karen adalah pasangan yang selalu romantis serta serasi satu sama lain. Berikut Popbela akan membahas kisah cinta Boy William dan Karen Vendela, dari awal pacaran hingga kini sedang merenggang.

1. Kisah cinta mereka berawal saat Boy diminta menjadi mak comblang oleh salah satu temannya yang tertarik dengan Karen. Tapi siapa sangka, Boy justru ikut jatuh hati pada Karen.

Instagram.com/karbearv

2. Keduanya akhirnya resmi menjadi pasangan kekasih pada 2016 lalu. Meski berbeda profesi, Boy dan Karen bisa menyesuaikan diri satu sama lain.

Instagram.com/karbearv

3. Pasangan ini sempat menjalani hubungan jarak jauh saat Karen melanjutkan pendidikan S2 di California, Amerika Serikat.

Instagram.com/karbearv

4. Sebagai pasangan, Boy pun tak absen menghadiri momen spesial Karen saat wisuda. Ia bahkan rela bertolak dari Indonesia ke Amerika, lho.

Instagram.com/karbearv

5. Pada 11 Juli 2019, Boy secara resmi melamar sang kekasih. Lamaran romantis itu dilakukan saat mereka liburan di luar negeri.

Instagram.com/karbearv

6. Di tahun yang sama, pasangan ini pun menggelar acara pertunangan di hadapan keluarga besar. Acara itu digelar secara meriah, meski hanya dihadiri orang terdekat.

Instagram.com/nominapics

7. Setelah resmi bertunangan, Boy dan Karen pun melakukan serangkaian pemotretan pre-wedding. Salah satunya berkonsep underwater seperti di K-Drama.

Instagram.com/boywilliam17

8. Pasangan ini sempat berencana menikah pada 2020 lalu. Namun, pernikahan mereka terpaksa ditunda dua kali karena aturan pembatasan kegiatan masyarakat akibat pandemi.

Instagram.com/karbearv

9. Namun baru-baru ini, Boy mengatakan kalau ia bisa memilih, ia lebih baik pacaran saja daripada menikah. Alasannya, ia takut dengan pernikahan karena pengalaman orangtuanya bercerai.

Instagram.com/karbearv

10. Boy juga menjelaskan bahwa saat ini ia dan Karen sedang break. Namun, keduanya masih menjalin komunikasi. Hanya saja, mereka masih perlu berpikir ulang soal pernikahan.

Instagram.com/karbearv

11. Sontak saja, pengakuan Boy ini membuat banyak orang mengira kalau hubungannya dengan Karen kandas, dan rencana pernikahan mereka batal.

Instagram.com/boywilliam17

12. Kendati demikian, baik Boy maupun Karen masih memajang potret-potret kebersamaan mereka di Instagram.

Instagram.com/karbearv

IDN Media Channels

Latest from Married