Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Baru Menikah, 20 Artis Ini Jalani Ramadan Pertama Sebagai Suami Istri

Seperti apa keseruan puasa a la pengantin baru ini?

Windari Subangkit

Bulan Ramadan merupakan momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh umat Muslim di seluruh dunia, tak terkecuali bagi para selebritis. Tak hanya itu, Ramadan tahun ini juga terasa makin spesial karena beberapa artis Tanah Air menjalani bulan puasa pertama mereka sebagai pasangan suami istri. Lantas, siapa sajakah itu?

1. Menikah setelah Idul Fitri 2020 lalu, Niken Anjani bahagia karena tahun ini ia menjalani ibadah puasa bersama sang suami, Adimaz Pramono.

Instagram.com/nikenanjanii

2. Kebahagiaan yang berlipat dirasakan oleh Angelica Simperler. Sebab, tahun ini ia melewati Ramadan bersama suami serta buah hati yang baru lahir pada 17 Maret lalu.

Instagram.com/angelicasimp.new

3. Jadi pasangan muda panutan, Dinda Hauw dan Rey Mbayang juga jalani Ramadan pertama bersama, lho. Manisnya lagi, Dinda kini sedang dalam kondisi hamil.

Instagram.com/dindahw

4. Putus dari Chef Juna, Atries Angel akhirnya melabuhkan hatinya pada pembalap, Eric Saputra. Ramadan kali ini jadi yang pertama sejak sah sebagai suami istri.

Instagram.com/atriesangel

5. Ramadan pertama bareng suami juga dirasakan oleh Nikita Willy. Kira-kira, menu sahur dan berbuka apa yang disiapkan Nikita untuk Indra Priawan, ya?

Instagram.com/nikitawillyofficial94

6. Kevin Aprilio tengah bersuka cita karena Ramadan kali ini akan dihabiskan bersama sang istri tercinta, Vicy Melanie.

Instagram.com/kevinaprilio

7. Sempat bikin kaget karena tiba-tiba menikah, Baskara Mahendra dan Sherina Munaf juga akan melewati Ramadan pertama sebagai suami istri.

Instagram.com/sherinasinna

8. Memutuskan menjadi mualaf sebelum menikah dengan Sule, Nathalie Holscher akan menjalani puasa pertamanya di tahun ini.

Instagram.com/nathalieholscher

9. Pacaran 8 tahun dan akhirnya menikah pada 11 Desember 2020, Yura Yunita akan menjalani puasa pertamanya sebagai istri Donne Maula.

Instagram.com/yurayunita

10. Ramadan tahun ini dirasa Adipati Dolken menjadi bulan yang istimewa bagi Adipati Dolken. Sebab, aktor 29 tahun ini menjalani Ramadan perdana sebagai suami Canti Tachril.

Instagram.com/adipati

11. Karina Nadila tak lagi sendiri menjalani ibadah puasa di tahun ini. Ia akan merasakan Ramadan bersama sang suami, Rangga Prihartanto.

Instagram.com/karinanadila8921

12. Usai menikah pada 20 Desember 2020, Handika Pratama akan menjalankan ibadah puasa bersama sang istri, Rosiana Dewi, di Ramadan tahun ini.

Instagram.com/rsn.dw

13. Sempat tak direstui, nyatanya Indah Permatasari semakin bahagia menikah dengan Arie Kriting. Keduanya juga antusias menjalani puasa bersama.

Instagram.com/indahpermatas

14. Berawal dari fans, Uffri Datun Nitami kini justru menjadi istri yang menyiapkan makan sahur untuk Evan Marvino yang kini sudah menjadi suaminya.

Instagram.com/evanmarvino

15. Menikah lewat ta’aruf, Reza Zakarya dan Valda Alviana, akhirnya merasakan kebahagiaan karena akan melewati bulan puasa sebagai suami istri.

Instagram.com/reza_zakarya_daa

16. Setelah melewati beberapa tahun sebagai single parent, Ramadan tahun ini dijalani Ririn Ekawati sebagai istri Ibnu Jamil.

Instagram.com/ririnekawati

17. Tanpa lama pacaran, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm mantap menikah pada 6 Februari 2021. Keduanya akan melewati Ramadan pertama sebagai calon orangtua, nih.

Instagram.com/alisyakieb

18. Setelah beberapa tahun berstatus sebagai kekasih, tahun ini Kesha Ratuliu akan merasakan bulan puasa sebagai istri Adhi Permana.

Instagram.com/kesharatuliu05

19. Berbeda dari tahun sebelumnya, Vicky Prasetyo akan ditemani Kalina Oktarani untuk sahur dan berbuka puasa.

Instagram.com/kalinaocktaranny

20. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sukses jadi sorotan saat menikah. Melalui Ramadan bersama, kira-kira apa ya menu andalan mereka untuk buka puasa nanti?

Instagram.com/attahalilintar

IDN Media Channels

Latest from Married