Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rumah Tangga Bermasalah, 10 Momen Mesra Zikri Daulay & Henny Rahman

Istri Zikri sampai lepas hijab

Windari Subangkit

Rumah tangga aktor Zikri Daulay dan sang istri, Henny Yulia Rahman, dikabarkan tengah mengalami masalah. Rumor tersebut berhembus setelah Henny mengunggah foto dirinya tanpa hijab. Selain itu, kakak ipar Syakir Daulay tersebut juga menuliskan caption yang menyinggung tentang rasa sakit. Sontak saja, unggahan tersebut menyita perhatian netizen dan menimbulkan tanda tanya.

Tak berselang lama, Zikri juga mengunggah potret mesranya dengan sang istri ke Instagram. Pemain sinetron Dear Nathan The Series ini mengungkapkan bahwa ia dan istrinya memang sedang mengalami permasalahan. Namun, Zikri membantah adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Sebelum masalah rumah tangganya terungkap ke publik, Zikri dan Henny dikenal sebagai pasangan yang harmonis. Keduanya juga sering membagikan momen romantis di media sosial hingga membuat banyak netizen mengidolakan mereka. Sedang menjadi sorotan, berikut potret mesra Zikri Daulay dan Henny Rahman sebelum bermasalah.

1. Zikri Daulay resmi melepas masa lajangnya usai mempersunting Henny Rahman pada 2 Desember 2018 lalu.

Instagram.com/zikridaulay1

2. Zikri ternyata terpaut setahun lebih muda dari sang istri. Menikah muda, kala itu Zikri baru berusia 23 tahun sedangkan Henny 24 tahun.

Instagram.com/zikridaulay1

3. Kebahagiaan mereka pun kian bertambah setelah Henny melahirkan putra pertamanya, Muhammad Zayn El Barack Daulay, pada 3 November 2019.

Instagram.com/hennyyrahman

4. Pasangan ini kerap membuat netizen iri karena keromantisan yang mereka tunjukkan di media sosial.

Instagram.com/hennyyrahman

5. Bukan hanya foto, Zikri juga sering menuliskan caption manis untuk mengungkapkan rasa sayangnya pada sang istri.

Instagram.com/zikridaulay1

6. Meski sudah memiliki buah hati, Zikri dan Henny tetap meluangkan waktu untuk quality time berdua.

Instagram.com/zikridaulay1

7. Keharmonisan rumah tangga mereka mendadak dipertanyakan usai Henny mengunggah foto dirinya tanpa hijab dan menuliskan caption tentang rasa sakit.

Instagram.com/zikridaulay1

8. Henny mengaku sedang berada di titik terendah dalam 3 bulan terakhir. Awalnya ia berusaha pura-pura semuanya baik-baik saja, tapi akhirnya ia tidak kuat.

Instagram.com/zikridaulay1

9. Zikri pun buka suara dan membenarkan jika ia dan sang istri sedang mengalami masalah. Ia meminta doa serta support agar mereka dapat menyelesaikan permasalahan itu dengan baik.

Instagram.com/zikridaulay1

10. Namun, Zikri membantah adanya orang ketiga dalam masalah rumah tangga mereka. Semoga Zikri dan Henny bisa kembali harmonis, ya!

Instagram.com/zikridaulay1

IDN Media Channels

Latest from Married